The Result when I Time Leaped Chapter 09 Bahasa Indonesia



Pelajaran Olahraga dan  Pemotretan

Aku ingat pada kehidupanku sebelumnya di waktu sekitar akhir bulan April kelas dua SMA, kami bermain sepak bola untuk pelajaran olahraga. Dan ,sekarang adalah hari itu. Saat guru olahraga menjelaskan apa yang terjadi di kelas hari ini, orang-orang yang masuk klub atletik sangat bersemangat.
Namun, aku merasa sangat sedih. Aku memang menyukai olahraga, tetapi aku sendiri buruk dalam hal itu. Selain itu, jika aku ingat dengan benar, hari ini adalah hari itu ...
Aku gagal memasukkan gol dengan mudah, dan menyebabkan tawa dari semua orang di sekitarku. Itu adalah kenangan yang pahit dan sangat memalukan. Tak perlu dikatakan lagi, Fujimoto tak pernah berhenti mengejekku tentang hal itu, dan gadis-gadis yang melihatnya di kelas akhirnya menganggapku tidak hebat dalam olahraga.
Memikirkan tentang hal itu bisa terjadi lagi kedua kalinya, membuatku merasa lemas. Pada awalnya, guru memberi tahu kami untuk berpasangan dan melakukan latihan oper ringan. Karena aku sangat tidak termotivasi, mungkin aku harus mengambil alasan karena sakit dan membolos.
Saat aku mencoba menggunakan senjata rahasia, yaitu sakit perut palsu, tiba-tiba bajuku ditarik oleh Fujimoto.
“Hei yo, hei yo, Sanada, kau keliatan murung terus. Itu mungkin karena kau tidak punya siapa-siapa untuk diajak berteman, ‘kan? ”
Aku agak kesal dengan rap belepotan yang dinyanyikan Fujimoto.
"Banyak cincong, kau juga sama, ‘kan?"
"Betul. Itu benar sekali, tapi kita ini kan teman dekat. Datang dari tempat yang sama, makan dari mangkuk yang sama, itu sebabnya kami akan pergi bersama. ”
Kenapa dia masih nge-rap sih?? Jika diterjemahkan ke bahasa Jepang yang normal, mungkin maksudnya dia meminta untuk berpasangan dengan Sanada-sama. Mungkin begitulah artinya. Aku tidak punya pilihan, aku akhirnya berpasangan dengan Fujimoto.
Selama pertandingan sepak bola, aku hanya harus berjaga di pinggiran, dan mencoba untuk tidak terlibat dalam apa pun sehingga tidak ada yang akan menuju ke arahku. Dengan begitu, aku tidak akan melewatkan tembakan yang mudah. Mungkin.
Ah, Sensei! Para gadis yang sedang berlari di pinggir lapangan meninggikan suara mereka dalam kegembiraan.
“Hari ini, aku punya waktu luang. Jadi aku akan mengamati kalian. Semuanya, semoga berhasil. ”
Melihat guru yang datang, para murid lelaki juga membuat keributan. Guru yang datang adalah Hiiragi-chan. Dia melihat ke arahku dan begitu mata kami bertemu, dia melambaikan tangannya.
"Semoga berhasil!"
Uuuhhh.
Matanya yang berkilauan menunjukkan harapan. Hal ini membuatku sulit untuk keluar di tengah pertandingan ... Karena dia masih jauh, tidak ada yang tahu siapa yang dia soraki selain aku dan dia. Dengan demikian, motivasi semua murid pria akhirnya meningkat.
"Kurasa aku harus sedikit lebih serius ..."
Fujimoto akhirnya mengatakan itu dengan yakin. Anak-anak lain juga sama.
"Hiiragi-chan sensei juga terlihat imut hari ini."
"Aku biasanya hanya menggunakan sekitar 1/30 dari kekuatan penuhku ... tapi kurasa hari ini akan menggunakan semuanya."
“Yah, Untukku, aku biasanya hanya menggunakan sekitar satu persen. Hari ini, aku akan menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya. ”
Jika aku keluar, aku akan menunjukkan sisi terburukku ke Hiiragi-chan. Namun ... tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, dia pasti datang untuk mengamatiku selama pelajaran olahraga.
"Hiiragi-chan sensei, nampaknya dia sedang mempersiapkan sesuatu ...?"
Para murid laki-laki menghentikan latihan mereka dan menatap Hiiragi-chan.
"Umm ... ini adalah tenaga daya dan ... Ah, ini dia ."
Dia memegang kamera kecil. Bukannya kau datang kemari hanya untuk mengamati !? Kau ini mirip seperti seorang ibu yang pergi ke festival olahraga anaknya ...
Setelah mengatur lensa dan menghadap ke arahku, Hiiragi-chan melambaikan tangannya dengan manis. Sensei, kamera itu tidak bagus, para gadis mulai mengerumuni Hiiragi-chan,
"Bukan. Ini untuk kelulusan kalian, jadi kalian bisa meninggalkan kenangan yang nostalgia, ‘kan? Bukankah itu membuatmu terharu? ”
Ah. Apa memang biasanya ada foto kegiatan olahraga di album kelulusan? Jadi itu hanya imajinasiku bahwa dia datang menemui aku ...
Namun….
Mengapa lensanya selalu menghadap ke arahku !?
"Kamera ini sangat ringan dan mudah digunakan."
Kamera!? Apa kau ini seorang profesional !?
“Hmm? Aku tidak bisa merekam ... Sanada-kun? Mengenai kamera ini, apa kau tahu tentang ini? ”
Mana mungkin aku tahu dengan fungsi kamera atau semacamnya. Karena aku dipanggil oleh sang dewi, aku menuju ke tempat Hiiragi-chan berada.
"Aku datang ."
Dia berbicara kepadaku secara diam-diam sehingga orang-orang di sekitar kita tidak bisa mendengar.
"Apa yang sedang kau lakukan? Kau menyiapkan semua ini? "
“Aku ingin mencari tahu apa yang kelas 2A dan 2B lakukan selama pelajaran olahraga  jadi aku mempersiapkan semua ini .
"Kamu benar-benar berniat menjadikan ini menjadi pemotretan ..."
“Aku berpikir untuk mengambil beberapa foto dari sisi kerenmu, Seiji-kun.”
"Aku akan memberitahumu ini sekarang, tapi aku tidak sebagus itu di sepakbola, tau? Maaf sudah mengecewakanmu. ”
"Sisi keren yang Seiji-kun miliki, aku sendiri yang akan memutuskannya~."
Apakah dia ingin menghiburku, atau benar-benar memikirkan itu, aku sendiri tidak tahu pasti. Namun, aku akan melakukan yang terbaik. Belajar mengoperasikan kamera tidak terlalu sulit, jadi setelah mengajari sebentar pada Hiiragi-chan, aku kembali ke Fujimoto.
“Sanada. Entah kenapa, rasanya kamu terlihat sangat dekat dengan Hiiragi-chan? ”
Glek. (TN: sxf nelen ludah)
"Sejak ponselmu disita, kau sudah seperti ini, bukan?"
Glek.
“H-Hee, benarkah? Yah, Saat aku memiliki sesuatu yang tidak kupahami tentang sejarah dunia, aku pergi dan bertanya padanya tentang hal itu. Mungkin karena itu, lebih mudah baginya memintaku melakukan sesuatu? ”
"Aah, aku mengerti."
Sekarang aku baru kepikiran, guru yang disukai dan guru yang memiliki kelas yang menarik, wajar bagi mereka untuk memiliki lebih banyak siswa yang mengambil pelajaran guru tersebut. Selama waktu ini, tim dibagi secara merata. Orang-orang yang saat ini di klub sepak bola, mantan anggota klub sepak bola, dan orang-orang dengan pengalaman sepakbola sama-sama terbagi rata.
Ngomong-ngomong, Fujimoto berada di tim lain.
"Aku akan mulai duluan, sepertinya aku harus mengalahkanmu di sini."
Kau akan .... Kau sudah memicu bendera kekalahan.
“Yah, aku baik-baik saja jika kamu mengalahkanku di sini,tapi lain kali, aku hanya akan melihat dari samping saat pelajaran olahraga. Jika sudah menjadi seperti itu, Kau takkan memiliki siapa pun untuk berpasangan. ”
"Maaf. Apa yang aku katakan tadi adalah  bohong. "
Kita ‘kan sohib bro, katanya dengan senyum menyegarkan. Fujimoto, yang semula mengatakan dia akan menghancurkanku, kembali ke posisi awal dan pertandingan dimulai. Aku memutuskan untuk tetap pada rencana awalku dan menjadi karakter sampingan. Hanya saja, kamera Hiiragi-chan terus membidiku.
"Ayo, ayo semangat."
Dia menyemangatiku. Mungkin karena dia tidak mengatakan nama dari yang dia soraki, Fujimoto, dan orang lain yang keliru mengira itu adalah mereka, semua bermain sepak bola dengan wajah serius. Aku juga ingin pamer sedikit, tapi ini akan benar-benar berlawanan dengan mencoba untuk menghindari insiden dari terakhir kali.
Sejak timku mulai bergerak maju, aku mengikuti alur dan pindah ke tempat yang sepertinya bola akan datang. Saat aku baru tiba, bola akhirnya bergulir ke arahku. Sebuah umpan yang tak terduga. Hanya aku yang bisa melakukannya sekarang!
Saat ketika aku memutuskan untuk menendangnya, insiden dari masa lalu melintas seperti déjà vu dalam bentuk kilas balik. Ah. Ini, insiden itu terjadi tepat setelah ini. Pada saat itu, aku mendengar suara gembira dari Hiiragi-chan.
"Gunakan saja tangan kirimu!"
““ “Ini bukan bola basket !!” ””
Semua orang di lapangan membuat tsukkomi. Tentu saja, aku juga membalas di hatiku. Mungkin karena aku tertular kebodohan Hiiragi-chan, tapi saat aku menendang, kakiku kebetulan menyentuh bola. Berkat dia, aku akhirnya menendang bola dengan cukup banyak kekuatan, dan itu menuju ke gawang.
“Waaaaw ! Luar biasa! Sanada-kun, itu masuk! Gooollll!"
Hiiragi-chan yang sedang bergembira membuat lompatan kecil.
"Tembakannya masuk ke ring!"
"Seperti yang kami katakan, ini bukan bola basket!"
Gadis-gadis yang berlari di trek sisi lapangan juga melihatnya, dan perasaan yang aku dapatkan dari "Uwaah ..." mereka jelas berbeda dari yang terakhir kalinya. Terima kasih, terima kasih. Ha ha ha…
Saat aku sedang linglung dalam kesenangan, Fujimoto yang sedang menghentikan bola di kakinya. menatapku dengan mata kejam ala pembunuh psikopat.
"Sanada ... aku akan menguburmu dalam kegelapan, dan aku juga akan mati ...! Driiiiivvveeeeee shoooooooot !! ”
Fujimoto menembak bola yang  langsung tertuju ke wajahku. Saat aku menyadarinya, aku sudah melihat ke langit biru yang luas. Dan di sana, orang gila baru, Fujimoto, tengah menatapku.
“Kita ‘kan sohib. Jadi, mulai sekarang, ayo tetap menjadi karakter sampingan, oke? Bagaimana dengan itu, Sanada ...? ”
Itulah memori terakhir yang aku punya. Sepertinya aku telah kehilangan kesadaran. Saat aku sadar kembali, Hiiragi-chan menatapku dari jarak dekat.
"Ah, kau bangun."
"Apa ini ruang UKS?"
Aku sedang berada di atas tempat tidur.
Wajah Hiiragi-chan terlihat terbalik. Rupanya, Dia memberiku bantal pangkuan. Setelah mendapat serangan langsung dari bola, sepertinya aku dibawa ke ruang UKS Saat ini, sekarang, sudah waktunya pelajaran selanjutnya  akan dimulai.
"Seiji-kun, kamu keren sekali ."
"Tidak, itu ... hanya kebetulan."
“Tidak apa-apa, bahkan jika itu kebetulan. Itu saja sudah cukup."
Dia mengelus kepalaku dan mengacak-acak rambutku. Dia tersenyum. Hiiragi-chan terlihat sangat bahagia.
"Jika aku harus mengatakannya, itu berkat dirimu, Hiiragi-chan."
“Eh? Aku? Berarti, Sorakanku sangat hebat sekali! ”
"Mungkin."
Kemungkinan besar, jika Hiiragi-chan tidak datang, aku akan mengulangi insiden yang sama seperti terakhir kali. Terakhir kali, dia tidak ada di sana, dan tentu saja, kami juga tidak sedang berpacaran.
“Aku juga bangga, tahu? Aku mengatakan kepada semua gadis lain bahwa kau sangat keren sekali, Seiji-kun. ”
"Bukankah itu hanya karena kamu adalah pacarku?"
"Itu tidak benar! Kau selalu seperti itu di mataku. ”
Dia memegang pipiku dengan kedua tangannya sehingga aku tidak bisa berpaling.
“Tunggu sebentar, berhenti. Sekarang kita ada di — nmu !? ”
“Nn… Tirainya sudah ditutup jadi tidak masalah~. Selain itu, tidak ada orang di sini.
Kali ini, sepertinya dia tidak akan melepaskannya dengan mudah, Saat dia dan aku sedang berciuman. Aku menyadari ada suara langkah kaki di luar, jadi aku akhirnya memukul bahu Hiiragi-chan.
"Perawat sekolah akan kembali."
“Eh? Ah, ini mungkin buruk. ”
Entah bagaimana, Hiiragi-chan berhasil bersembunyi di bawah tempat tidur dan untuk saat ini, kami berdua bisa lolos dari masalah.




close

4 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama