[WN] The Result when I Time Leaped Chapter 04 Bahasa Indonesia


Istirahat Makan Siang Pertama

Istirahat makan siang yang sudah lama kunantikan akhirnya tiba. Rasa laparku sudah mencapai maksimal karena aku belum makan apa-apa dari pagi. Sekarang, ayo pergi dan melihat Hiiragi-chan yang sedikit bodoh dan agak jahat, yang sedang menunggu di ruang persiapan sejarah Dunia.

“Sanada? Kamu mau pergi kemana? Kamu tidak makan siang? "

Temanku, Fujimoto, mengeluarkan bentou-nya yang dibungkus dengan sapu tangan.

Sorry, bro.

Aku sudah meninggalkan masa dimana kita membahas bagaimana menjadi populer dengan gadis-gadis, atau tentang seberapa besar dada gadis yang ada dikelas, dan berbagai hal lain semacam itu. Itu karena, seorang dewi sedang menungguku di ruang persiapan sejarah Dunia. Dia bahkan membawa bentou buatannya sendiri!

“Aku akan makan siang. Tapi untuk sementara waktu, aku mungkin tidak bisa makan bersamamu. ”

Fujimoto menatapku dengan ekspresi serius.

"Apa maksudmu? Satu-satunya temanmu seharusnya cuma aku! ”

"Diam. Jangan katakana itu dengan keras meski itu benar. ”

“Kamu, makan bersama orang lain saat makan siang? Itu mustahil!"

“Itu tidak mustahil."

Dengan wajah sedih, atau mungkin simpati, Fujimoto menepuk pundakku.

“Jangan memaksakan diri. Kamu ini tidak memiliki teman lain. Aku sudah tahu kalau kamu tidak memilikinya. ”

"Berhenti membuatku menjadi orang yang menyedihkan."

"Bukankah kamu akan pergi ke kamar mandi atau tempat lain dan makan siang sendirian untuk menyembunyikannya?"

"Kau salah!"

"Baiklah, baiklah. Kamu memang punya banyak teman. Itu benar, Kamu memiliki banyak teman jadi kamu bisa makan siang dan berbincang dengan orang yang berbeda setiap hari. ”

Senyum kaku muncul di wajahnya saat Fujimoto mengangguk. A-apa ini, tiba-tiba ... Tidak, yang lebih penting, aku tidak punya banyak teman.

“Aku sudah mengerti. Jadi jangan bertindak begitu keras kepala dan ikut makan denganku. Jika kamu tidak punya uang, aku bisa meminjamkan sampai 300 yen. oke?"

"Bukannya aku tidak punya uang."

“Jika itu masalahnya, aku akan mentraktirmu hari ini. Kita ini ‘kan teman. Bukankah itu benar? ”

"Eh, ah, ya."

“Sekarang, ayo pergi. Mau di kantin? Atau apa kamu mau roti dari toko lain? Pilih apa pun yang kamu suka. ”

Fujimoto mengangkat bahunya seperti seorang komedian.

“Tidak, sudah kubilang. Aku akan makan dengan orang lain. oke?"

“Astaga. Jangan katakan itu lagi. ”

Fujimoto mulai menarikku dengan paksa. Ah, baiklah, kalau begitu…..

"Apa boleh buat….... siapa lagi yang mau makan denganmu  selain aku?."

"Tidak ada."

Dia menjawab dengan cepat.

"Tidak, bukan itu maksudku."

“Tidak ada, ‘kan? Tidak ada orang lain yang akan makan bersamamu. ”

"Jangan katakan itu."

“Aku akan memberimu 100 yen, jadi lepaskan tanganku. Pria kesepian."

“Kuuu. Kamu adalah temanku, ‘kan !? Teman adalah orang yang makan siang bersama, ‘kan !? Saat makan siang, mereka membicarakan hal yang sepele denganmu. Itulah gunanya, kan !? ”

Aku mulai membuka dompetku.

“Baiklah. Pria kesepian, semoga uang 100 yen ini bisa memberkatimu. ”

"Sialan ...! Apa ini baik-baik saja? kita selalu bersama di kelas, jadi gadis-gadis dari kelas kita mulai bergosip  kalau kita ini mungkin pasangan gay. ”

“Oooiii, apa-apaan dengan gosip itu !? Itu benar-benar tak berdasar! ”

“Saat para junior masuk ke klub kita dan mengatakan hal seperti, “ Fujimoto san, kamu makan siang sendirian. ‘kan? (ngakak) ” , apa yang akan kamu lakukan !? Aku tidak bisa menjaga martabatku sebagai senior mereka! Bantu aku, aku mohon padamu! ”

“Apa-apaan ini, pada akhirnya, kamu hanya memikirkan citramu sendiri. Maka tidak masalah jika kamu tidak meninggalkan kelas ini, kan? Ini adalah nasihat terakhirku untukmu dari diriku yang telah mencapai tingkat berbeda. ”

Plak, aku menepuk tangan Fujimoto dan meninggalkan kelas.

"Sanadaaaaaa, jangan peeergggiiiiiiiiii!"

Mendengar dia mengeluarkan suara keras seperti itu, aku membanting pintu hingga tertutup. Karena pria kesepian itu, aku sudah kehilangan waktu. Dengan cepat, aku berjalan ke gedung yang ditunjuk untuk semua ruang persiapan, dengan ruang persiapan sejarah dunia sebagai tujuanku. Sambil merasa gugup, aku meletakkan tanganku di gagang pintu.

Di ruang staf, aku berinteraksi dengan Hiiragi-sensei sebagai muridnya, tapi kali ini, dia adalah Hiiragi Haruka, orang yang telah memberikan jawaban oke pada pengakuanku dan menjadi pacarku. Untuk jaga-jaga, aku melihat ke sekitar untuk memastikan bahwa tidak ada yang melihat dan kemudian masuk ke dalam.

“Ah, Sanada-kun. Terima kasih atas kerja kerasmu di kelas. ”

Hiiragi-chan menyapaku dengan senyuman. Melihat senyum ini, aku benar-benar merasa lega ...

"Terima kasih atas kerja kerasmu."

"Ini silahkan. Aku membuat ini sendiri. "

Di atas meja yang disusun dengan baik, ada dua bento, seperti yang dia katakan kemarin.

"Terima kasih banyak. Sensei, kamu benar-benar bisa memasak ya. ”

"Aku takkan memberikannya pada orang yang mengatakan hal kejam seperti itu."

"Tapi gadis yang bisa memasak memiliki daya tarik tersendiri, loh."

"Mou, jangan tiba-tiba mengatakan  itu, ih."

Hiiragi-chan yang menyembunyikan rasa malunya dengan amarah, sangat lucu. "Ayo cepat ke sini," kata Hiiragi-chan, sambil menunjukkan tempat duduk yang disiapkan di sebelahnya. Setelah duduk, aku langsung membuka bentou.

... dan saat kubuka, semua isinya ditutupi dengan karaage. Tidak ada sedikit pun nasi atau lauk lain di dalamnya.

"Aku sudah memasukkan karaage di dalamnya, ‘kan?"

"Tidak, kamu memang memasukkannya, tapi hanya itu yang kamu masukkan."

Aku memang bilang aku ingin karaage, tapi kenapa kamu hanya menempatkan karaage !?

"Ah ... Ma-maaf! B-biasanya, aku akan ... ”

Ini buruk. Aku benar-benar bahagia, tetapi karena reaksi anehku, aku membuat Hiiragi-chan merasa sedih.

"Tidak. Bukan itu, tidak apa-apa! Aku sangat suka karaage. ”

"Maaf, karena tidak kepikiran ... biasanya, aku akan menaruh sedikit ... remasan lemon, kau tahu?"

"Bukan itu maksudkuuuuu!"

Akal sehatmu ketinggalan dimana sih!?!?

"Ada kalanya kamu ingin karaagenya sedikit asam, bukan?"

“Tidak, bukan itu. Mungkin ... itu sedikit berbeda dari yang aku kira? ”

"Saat kamu bilang bukan itu, dan bukan yang kamu pikirkan ... Ah, jadi itu yang kamu maksud."

Menepukkan kedua tangannya, sepertinya Hiiragi-chan akhirnya mengerti. Setiap gerakannya sangat lucu. Fuuu, aku mendesah lelah.

"Ya, itu benar, itu yang aku maksud."

"Lalu, maksudmu itu ..."

Sambil tertawa sedikit, dia menggunakan jarinya untuk menyodok pipiku.

“Apa kamu pikir ini bukan karaage tapi malah tattaage?”

Mereka pada dasarnya sama! Aku tidak marah pada hal kecil seperti itu!

“Kufufu. Itu salah. Karaage dan tattaage. Yah, orang yang tidak biasa memasak biasanya tidak akan tahu. ”

Hiiragi-chan sepertinya tertarik dengan fakta bahwa dia biasanya memasak ketika dia membuat wajah yang sedikit puas.

"Mungkin, Sensei, kamu ini tipe orang yang melihat pohon tapi bukan hutan?"

"Hmm? Aku melihat keduanya, tahu? Dan itu cukup sering juga. Ada beberapa di gunung saat aku pulang pergi dengan menggunakan kereta. ”

"..."

Oke.. Dewi tercintaku Hiiragi-chan ini orang yang bodoh. Sudah diputuskan. Kupikir dia hanya sedikit bodoh, tapi itu tidak sedikit tapi  dia sepenuhnya memang begitu bodoh.
Itadakimasu, Hiiragi-chan dengan sopan menepuk tangannya. Itu adalah bentou kecil dua tingkat yang bisa muat di telapak tanganmu.

"Sensei, apa itu cukup?"

“Ini cukup kok. Aku tidak bisa makan banyak seperti anak laki-laki. ""

Pakatto, dia membuka tutupnya. Bagian dalamnya ... normal ... Kenapa !!

Dan juga, aku tidak punya sumpit.

“Sensei, apa kamu lupa memasukkan sumpit?”

"Nggak. Aku hanya tidak memasukkannya. ”

“Eh. Kenapa?"

Dia menggunakan sumpitnya untuk mengambil karaage dan memasukkannya ke mulutku.

"Itu karena, agar aku bisa menyuapimu ."

Orang ini, dia sangat memanjakanku ... Ah. Ayam karaagenya enak sekali.

"Apa itu enak?"

"Ya. Ini rasanya enak. ”

"Lalu, sekarang, yang ini."

Apa yang dia katakan? ... bukankah semuanya sama? Aku disuapi sepotong karaage lagi, tapi kali ini, isinya adalah gurita dan bukan ayam. Ba-Bagian dalam karaagenya berbeda !!

“Ini gurita. Gurita. Ini cukup enak, ‘kan? ”

Kamu bahkan memikirkan variasi dalam karaage! Lalu mengapa kamu tidak memikirkan keseimbangan nutrisi dari makanan itu sendiri ...? Meski aku mengeluh, daya tariknya yang bisa memasak, karaage yang dibuat Hiiragi-chan rasanya sangat enak, aku bisa memakannya tanpa pernah bosan. Pada akhirnya, aku memakan semuanya dengan aahhnn.

Mengapa dia sangat ingin menyuapiku, aku benar-benar merasa kalah. Namun, Hiiragi-chan terlihat seperti sedang bersenang-senang, jadi biarkan sajalah. Saat kami sedang asyik mengobrol, seseorang mendekat ke sisi lain dari pintu kaca buram.

Hiiragi-chan dan aku tanpa sadar berhenti berbicara dan terus waspada melihat, menunggu untuk melihat apakah orang itu akan masuk ke ruangan ini atau tidak. Ceklek, seseorang memutar kunci. Grudukdgruduk, pintu berguncang saat orang di sisi lain mencoba membuka pintu yang sekarang terkunci.

“Hmm? Terkunci? Yang artinya ... eh, terbuka? ”

Itu mungkin seorang guru yang datang lebih awal untuk mempersiapkan pelajrannya.

“Ah, ini mungkin buruk. Sanada-kun, cepat sembunyi. "

"Eh, bahkan jika kamu menyuruhku untuk bersembunyi ….."

Memang ada area gelap, tapi jika seseorang masuk, pihak lain mungkin segera menyadarinya. Ceklek, kunci itu berbunyi lagi saat dibuka. Aku ditarik dan dilemparkan ke bawah meja yang digunakan Hiiragi-chan.

"Ah. Ternyata Hiiragi-sensei. Aku tadi penasaran ada siapa di dalam sini. ”

Ada suara seorang guru perempuan yang sedikit lebih tua. Aku tidak ingat namanya, tapi aku mengenalinya. Dia Obachan-sensei.

Gosogoso, Hiiragi-chan merasa gelisah saat dia menjawab.

"Ya ... aku sedang makan siang di sini ..."

"Jadi itu sebabnya anda tidak ada di ruang staf."

Sepertinya guru itu tidak menyadariku, yang sedang terjebak di bawah meja. Jendelanya berada di belakang Hiiragi-chan, jadi selama aku berada di bawah meja, akan sulit untuk menyadari  keberadaanku tanpa melihat langsung ke bawah meja.

Tunggu dulu!

Hiiragi-chan ….. rokmu, aku bisa melihat itu….... Dia biasanya tidak memakai rok, jadi dia tidak sadar ……. Karena kakinya sedikit terbuka dan tertutup, aku dipenuhi hasrat dari segitiga mempesona yang dihadapkan tepat dimataku . Jika aku tidak hati-hati, lebih dari sekedar mimisan, aku merasa seperti aku bisa pingsan karena kehabisan darah. Kretekkretek, guru itu mulai meninggalkan ruang persiapan.

“Sudah tidak apa-apa sekarang. Maaf, apa itu sempit? ”

"Yang namanya sempit tetap aja sempit, tapi ada juga beberapa ... keuntungan ..."

“Mukamu memerah? Apa kamu baik-baik saja?"

Dia menyentuh pipiku, dan kemudian dahiku.

“Ummm. Sensei. Kamu memakai rok ..... jadi lebih baik jika kamu menutup ... ”

Dengan mata provokatif, Hiiragi-chan mulai tertawa jahat.

"Aku pikir kamu sedang melihatnya, tapi tepatnya, apa yang selalu  kamu lihat?"

"Eh?"

"Saat aku menyadarinya, kamu melihatnya dengan sangat serius, kupikir itu akan menjadi buruk jika aku tutup."

“Tolong, cepat tutup itu kalau kau menyadari itu! Aku bingung harus melihat ke mana. ”

“Kamu kebingungan? Tapi bukannya kamu melihatnya terus sepanjang waktu? ”

Dia membalasnya dengan memutar kata-kataku. Sepertinya dia sama sekali tidak peduli jika aku melihat celana dalamnya.

"Jadi, warna apa itu?"

"Kamu sendiri sudah tahu, jadi jangan tanya!"

“Itu warnanya pink .

“Jangan katakan itu! Aku tahu karena aku sudah melihatnya! ”

“Sanada-kun yang berusaha sangat keras untuk membuat balasan terlihat sangat  lucu.”

Entah itu sudah diperhitungkan atau tidak, aku benar-benar tidak bisa mengerti Hiiragi-chan.



close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. sip dah :v lanjutkan selalu ngikutin update-an ni blog kalo ni WN rilis :v

    ni min ad recomend LN bagus tapi yg ngeproject udh jarang update :'( judul= ore no pet wa seijo-sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke dimasukin list dulu, nanti saya pertimbangkan :D

      Hapus
Lebih baru Lebih lama