The Result when I Time Leaped Chapter 28 Bahasa Indonesia


Darmawisata Sekolah - Bagian 3

“Fujimoto, kau harus hentikan itu. Terakhir kali, kau dipaksa duduk bersimpuh sepanjang malam, tahu? ”
“Apa maksudmu, terakhir kali. Jangan hentikan aku, Sanada. … Sebaliknya, kau juga harus ikut. ”
Mengapa aku harus ikutan mengintip kamar mandi wanita?
Sekarang jam 9 malam dan kami sedang bersantai di dalam ruangan saat  Fujimoto menyatakan ide bodohnya untuk mengintip ke kamar mandi. Meski ada perubahan di masa lalu setelah aku melompati waktu, tapi masih ada hal yang tetap sama.
“Terakhir kali, kita semua dihukum berat. Bahkan aku juga dipaksa duduk bersimpuh meski tidak terlibat. Itu sebabnya, hentikan ide bodohmu itu. ”
"Sudah kubilang kau juga ikutaaaaaaaaaaaaaaannn!"
Berisik banget.
“Jika kau sampai memaksa begitu, aku harus memperingatkan kalian. Pastikan kalau kalian semua harus bekerja bersama. Hidup kalian terikat bersama. Buang pemikiran, cuma aku, atau aku dulu. Kalian semua berbagi satu takdir. Saudara seperjuangan. Apa kalian paham?"
Terakhir kali, mereka berebut untuk mengintip dan akhirnya gadis-gadis yang sedang mandi tahu kehadiran mereka. Aku sama sekali tidak terlibat, tapi hanya tahu dari mulut ke mulut.
"""Paham!"""
Dengan wajah serius, mereka semua bergegas bahu-membahu, dan keluar ruangan seperti orang bodoh.
Nah, sekarang aku akhirnya bebas ... Aku berniat menonton TV dan mulai mencari remote saat ponselku berdering. Itu panggilan dari Hiiragi-chan.
"Haloo! Seiji-kuun. "
Dia mungkin sedang minum ... Apa-apaan dengan salam panjang begitu. Sialan, ini sangat lucu.
"Ada apa? Sensei. "
"Jangan panggil aku Sensei, ummm, apa lagi ...?"
Dia lupa kalimat yang biasa dia katakan !?
Makan malam berakhir sekitar jam 7 malam. Semua guru kembali ke ruangan masing-masing dan mempunyai waktu luang untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Aku menjepit ponselku diantara kepala dan bahu saat aku mengulurkan tangan untuk meraih buku panduan wisata.
Guru-guru yang ada di kamar Hiiragi-chan adalah guru UKS dan wali kelas dari kelas lain ... mereka semua wanita ... apa itu tidak masalah menelponku sekarang?
"Guru-guru lainnya, ... mereka semua pergi ke kamar mandi dan tidak ada di sini."
“Kebetulan sekali. Di sini juga, yah, ada beberapa hal terjadi dan mereka semua pergi, jadi aku sendirian sekarang. ”
Bip, panggilan terputus.
"?"
Kemungkinan besar, ada guru yang mendadak kembali, jadi dia menutup teleponnya. Atau, itulah yang bisa aku pikirkan.
"Seiji-kun!"
Hiiragi-chan, dengan wajah yang memerah, muncul di ruanganku.
“Uwah !? Ke-kenapa Kau datang ke sini!? ”
"Apa aku tidak boleh ke sini ~?"
Tetete, dia berlari seperti gadis kecil dan akhirnya memelukku.
"Maksudku, ini juga ruangan untuk orang lain ..."
"Aku berpikir untuk meneleponmu nanti malam, tapi ... Seiji-kun, kamu mungkin sudah tertidur ... Saat aku berpikir kita memiliki waktu untuk berduaan, aku tidak bisa menahan diriku."
Chuu, chuu, Hiiragi-chan menciumku. Aku sudah kepikiran tentang ini, tapi orang ini benar-benar jujur pada perasaannya ... nampaknya dia baru keluar dari kamar mandi, karena Hiiragi-chan mengenakan yukata dengan rambut panjangnya tergerai di belakangnya.
“Yukata, itu terlihat bagus untukmu, Haruka-san.”
“Horeee. Seiji-kun memujiku. ”
Hiiragi-chan yang memakai yukata benar-benar cantik. Tapi biasanya, dia masih cantik dan lucu. Beberapa helai rambut mengalir ke bawah, dan tergantung di tengkuknya.
Mungkin karena dia habis minum-minum, kulit yang biasanya putih, sedikit memerah. Daya tarik seksualnya sangat luar biasa ...
Dia memelukku erat-erat, dan sepertinya dia takkan membiarkanku pergi. Dadanya yang lembut menekan badanku.
"Apa kau ... bra mu ..."
“Aku tidak pakai~, Apa kamu mau melihatnya? ”
"Ng-Ngga perlu!"
Meski aku bilang begitu,tapi tatapanku tertuju ke area sana karena aku ini seorang pemuda sehat. Sekitar 30% dari dadanya bisa terlihat di antara celah yukata.

... Ini cukup erotis ...
Braak, suara pintu terbuka bisa terdengar.
"Pada akhirnya, kita tidak bisa mengintip ..."
"Sebaliknya, waktu mandi cewek sudah berakhir ..."
"Itu waktu bagi para guru ... jika Hiiragi-chan ada di sana, mungkin layak untuk mengintip."
"Bukannya kau bilang tidak bisa menemukan lubuat buat ngintip?"
... Ga-Gawat! Mereka sudah kembali!
"Tunggu, Haruka-san tolong pergi!"
Mereka sudah ada di pintu masuk, jadi mustahil untuk keluar. Sisi lain ... juga akan segera terlihat.
“Ngga mau. Aku ingin bersama Seiji-kun ... ”
"Kau mengatakan itu dalam arti fisik !?"
Sebaliknya, ini bukan waktunya untuk mengatakan itu. Ah, lemari! Aku membawa Hiiragi-chan ke dalam lemari. Karena dia tidak mau lepas dan terus menempel di badanku, aku akhirnya terpaksa masuk ke lemari juga. Yah, ini tak bisa dihindari, jadi aku cepat-sepat menutup pintu lemarinya.
“Heey, Sanada. Kami tidak menemukan lubang untuk mengintip ... haa? Bocah itu, dia pergi kemana? ”
Aku akhirnya mendorong Hiiragi-chan ke dalam ruang hitam pekat. Suara pelan keluar setelah kegelisahan.
"Cepat, bergerak."
"Hanya sedikit saja, oke?"
Apa maksudnya dengan sedikit? Susususu, baju yukata terlepas dari bahu Hiiragi-chan. Buu !? Kenapa dia melepasnya !?
... Ini gelap dan aku tidak bisa melihatnya!
“Ooooiii, sini remote-nya. Aku mau menonton acara itu malam ini. ”
Beberapa percakapan bodoh bisa terdengar karena kami hanya dipisahkan oleh selembar kertas dari pintu geser. Tapi di dalam lemari, di sini sedang terjadi badai ciuman.
“Tidak, acara itu tidak ada di sini. Jika itu masalahnya, mari kita saksikan ini. ”
Suara dari luar bisa terdengar tapi kami tidak terlalu menghiraukannya. Karena, tombol Hiiragi-chan sudah dinyalakan.
... Jika kita ketahuan, ini benar-benar sangat berbahaya. Kami berdua, sebagai siswa dan guru, bercumbu di dalam lemari. Aku juga merasa seperti ada sesuatu yang terlepas dan terlempar dari kepalaku, sehingga aku tidak peduli apapun yang terjadi nanti.
Jika kami berdua kepergok di dalam lemari, akan ada banyak masalah yang terjadi. Kalau begitu, selama kita tidak ketahuan, kita bisa melakukan apa saja dan masih akan baik-baik saja. Itu benar, asalkan tidak ketahuan, aku masih bisa berkencan dengan Hiiragi-chan.
"Sanada pergi kemana, ya?"
"Apa jangan-jangan dia pergi ke tempat Hiiragi-chan?"
"Mana mungkin ..."
“Eh? Kenapa begitu? ”
“Aku tidak tahu dengan Hiiragi-chan, tapi sepertinya Sanada ada rasa suka padanya. Setidaknya begitulah ekpresi yang dia katakan saat di bus. "
"Hiiragi-chan juga, dia mungkin mendadak tertarik juga?"
“... Ya ngga mungkinlah, mustahil."
"Itu benar. Bagaimanapun juga, dia itu guru. ”
Yah, sebenarnya sih ...
"Baru saja ... apa yang mereka katakan tentang kita ….... kita sedang melakukannya sekarang ..." (Hiiragi-chan)
Di sela-sela perkataan kami, kami saling berpelukan dan berciuman. Seperti biasa, tubuhnya terasa lembut.
"Ayo main ke ruangan lain?"
"Mumpung lagi bebas, ayo pergi."
Zoro Zoro, suara langkah kaki mereka terdengar semakin jauh.
“Sensei. Sepertinya mereka semua sudah pergi. ”
"Jangan panggil Sensei, tapi Haruka-san, ‘kan?"
Kami keluar dari lemari — atau tidak. Hiiragi-chan menghentikanku dan menyeretku masuk kembali.
Dengan pembatasnya yang sudah terhapus dan jantungnya berdetak kencang, Hiiragi-chan dan aku terus di lemari, saling bercumbu satu sama lain.



close

12 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Hahahaha , chapter kali ini mantaffff 👌👌👌

    BalasHapus
  2. Translate dari english apa dari jepang nya min?. Kalo dari English berarti udh sama dong, jadi tinggal nunggu eng rilis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimin translatenya dari versi inggris, jadi yup, nunggu versi inggris rilis, kalo yang inggrisnya udah rilis, mimin langsung update kok

      Hapus
  3. Gk ada eue nya 😂😂😂

    BalasHapus
  4. Ini RomCom Ecchi kah Min?!

    Imajinasi Saya jadi terlalu liar nih njir?!

    BalasHapus
  5. Aku berharap lemari itu meledak

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama