The Result when I Time Leaped Chapter 79


Hilang Ingatan - Bagian Kedua

Tampaknya, aku adalah anggota dari klub tata boga yang mirip dengan klub langsung pulang ke rumah. Jadi sepulang sekolah, seperti yang kudengar dari Sana-san, aku pergi ke ruangan klub tata boga dan menunggu. Diriku sebelum hilangan ingatan, seharusnya memiliki hubungan rahasia dengan adik perempuanku.
“Apa yang harus aku lakukan…?”
“… Apa ada yang salah?”
Aku mendengar suara monoton yang tenang datang dari Kanata.
Seperti yang kuduga, ada orang yang aku ingat, dan beberapa yang tidak kuingat. Tempat dudukku di kelas, lokasi loker sepatuku, dan lokasi kelas biologi, aku tiba-tiba mengingat semua itu. Keluarga atau pacarku, semakin penting mereka, apa pun tentang hubungan kami, atau kenangan yang aku miliki dengan mereka semuanya hilang.
Kanata duduk di kursi di seberangku, dan memulai gim smartphone.
“... Sejak makan siang, suasana hati Sa-chan lagi bagus. Itu tidak biasa ... “
“Eh? Benarkah?”
“... Ya. Meski aku tidak tahu alasannya.”
Sana-san bilang kalau hubungan kami adalah rahasia dan jangan memberitahu siapa-siapa. Dia mungkin juga tidak memberitahu Kanata tentang itu. Hubunganku dengan Sensei tentu saja juga rahasia.
Lalu, Siapa yang bisa aku minta bantuan ...?
“Kanata, apa kau tertarik dengan hubungan terlarang?”
“... Aku tidak tertarik dengan yang begituan, jadi ... maaf.”
“Tidak apa-apa ... Misalnya saja, jika ada seorang adik perempuan benar-benar mencintai kakak laki-lakinya, apa yang harus dilakukan kakak laki-laki tersebut?”
"Eh? Apa Sa-chan mengatakan sesuatu padamu?”
"Eh. Tunggu, apa maksudmu dengan sesuatu? ”
“…… Bukan apa-apa ... Seperti yang sudah pernah aku bilang, jika dia benar-benar menyukaimu sebagai lawan jenis, pastikan kamu harus menolaknya dengan benar. Menggilingnya sampai berkeping-keping adalah apa yang aku yakini sebagai kebaikan kakak laki-laki. ”
Setelah melirik padaku, dia sekali lagi mengembalikan matanya ke layar yang ada di tangannya.
Dia pernah mengatakan itu padaku sebelumnya ...?
“Ah. Nii-san, kamu sudah ada di sini!”
"Ah, Sana-san."
“… Sana-san?”
Kanata mengerutkan alisnya.
“Ayo kita pulang. Ayo main game di kamar Sana hari ini! ”
“Tidak, aku masih ada sesuatu yang harus dilakukan, jadi ..."
“... Cara bicara formal?”
Sana-san menarik lenganku supaya aku berdiri. Dan pada saat yang sama, Kanata menarik dari sisi yang berlawanan.
“Kana-chan?”
“... Seiji-kun, bertingkah aneh. Apa itu ada hubungannya dengan suasana hati Sa-chan yang lagi bagus?”
“Ma-Mana mungkin lah. Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Nii-san. ”
"... Jadi, benar, ada hubungannya ya."
“Giku.”
Sambil menggelayutkan kepalanya, Sana-san menyerah dan duduk di kursi. Kemudian, dia memberi tahu Kanata tentang kejadian yang terjadi padaku kemarin.
“…Jadi begitu yang terjadi. Lalu, cara bicara formal dan Sana-san …… Apa kamu mengindoktrinasi Seiji-kun yang hilang ingatan dengan sesuatu yang aneh?”
“Ak-Aku tidak mengindoktrinasi dia dengan apa pun! Ya-Yang lebih penting lagi, apa maksudmu dengan sesuatu yang aneh?”
“... Misalnya saja, mengambil keuntungan dari kehilangan ingatannya, dengan memberitahunya sesuatu seperti kalian sebenarnya berpacaran ...”
“Gikuun!”
Sana-san gampang kebaca saat dia menjadi kaku.
Mengindoktrinasikan? Pacaran? Dan, gikuun? Itu artinya…?
“... Sa-chan, kamu tidak boleh berbohong ... Aku sedikit mengerti perasaanmu yang ingin bermesraan dengan kakakmu tercinta.”
“Aku tidak ingin bermesraan dengan Nii-san! Kenapa Sana ingin bersama Nii-san ... “
“Itu artinya kemarin, semua yang dia katakan adalah bohong?”
Ekspresi Sana-san berubah menjadi getir.
“Maaf. Kemarin, semua itu bohong. Sana cuma ingin sedikit menggodamu. Lagipula Nii-san mudah sekali memercayaiku. Itu bahkan mengejutkanku. Ma-Mana mungkin itu akan terjadi, ‘kan ...? ”
Kesimpulannya, aku tidak berpacaran dengan adik perempuanku. Ah syukurlah, sungguh melegakan ... Aku sebenarnya tidak memacari dua orang pada saat yang sama.
Sana-san lari dan meninggalkan ruang tata boga. Aku bisa melihat pipinya yang basah. Mungkin — dia benar-benar menyukaiku—
Saat aku ingin mengejarnya, Kanata menggelengkan kepalanya.
“... Kamu tidak boleh, Seiji-kun. kamu jangan mengejar dan menghiburnya. ”
“Kenapa? Sepertinya aku yang menjadi alasannya, setidaknya aku bisa berbicara dengannya ... ”
“... Kamu tidak bisa. Jika Seiji-kun punya seseorang yang disukainya ... jika kamu punya pacar, maka lebih dari itu kau tidak perlu mengejarnya. "
Ugeh !? Ap-Apa dia tahu tentang hubunganku dengan Sensei?
“A-Aku penasaran apa yang kamu maksud dengan pacar ...”
“... Kamu terlalu terguncang ... Aku tidak tahu detailnya, tapi aku setidaknya mengerti kalau kamu sudah punya pacar.”
Itu berarti dia tidak tahu kalau itu Sensei. Sungguh melegakan…
“... Sa-chan selalu bertingkah kasar. Meski dia murni hanya menyukaimu. ”
"Jika aku punya seseorang yang aku suka, aku ... Sanada Seiji takkan bisa menganggapnya seperti itu."
Aku mungkin bahkan tidak menyadarinya.
“... Ya. Benar-benar seperti itu. Namun, Sa-chan juga salah ... Kemungkinan besar, Sa-chan sudah mengerti, tapi dia terus menyukaimu saat kamu tidak dan tidak bisa mengakuinya, dan luka-lukanya terus bertambah besar ... yang penting, serahkan masalah Sa- chan padaku. "
Meraih tasnya, Kanata meninggalkan ruangan klub tata boga.
“... Hubungan manusia adalah pekerjaan yang cukup banyak.”
Dia menggumamkan itu sebelum keluar.
Kalau dipikir-pikir lagi, ponselku penuh dengan pesan dari Hiiragi Haruka, bahkan pesan terkirim pun mengirim  ke dirinya. Aku pikir mungkin karena kami tinggal di rumah yang sama, jadi kami tidak perlu menghubungi satu sama lain, tapi kami tidak berkencan juga bukan kami pecinta. Aku bisa menerimanya.
“Hmmm? Sanada-kun, kamu sendirian? Seharusnya ada kegiatan klub hari ini ... ”
Sensei masuk dengan wajah bingung. Hanya melihatnya saja sudah membuatku bahagia. Pada kenyataannya, Sanada Seiji menyukai guru ini. Tapi aku juga menyukainya.
“Ada banyak hal yang terjadi, dan sepertinya mereka pulang duluan.”
“Begitu ya, begitu. Aku hampir menyelesaikan pekerjaanku, jadi apa kamu mau makan malam bersama?”
“Eh. Apa itu tidak apa apa?”
“Ya.”
Aku ingin tahu apakah diriku yang hilang ingatan bisa diterima Sensei.
Sambil menjaga segala sesuatu di sekelilingku saat aku berjalan pulang, Sensei, yang kebetulan lewat di mobilnya, menjemputku.
Di mobil, aku memikirkan beberapa hal saat hujan terus menghantam kaca depan.
“Sensei, kita sebenarnya berpacaran, ‘kan? Situasi ini, bukannya kamu tidak menyukainya? ”
“Hmmmm, jika kamu bertanya apakah kamu berbeda, maka aku akan mengatakan kalau kamu sangat berbeda dari yang kukenal. Tapi, meski kamu kehilangan ingatanmu, Seiji-kun adalah Seiji-kun. Aku mengerti itu saat makan siang. Jadi, aku tidak membencinya, tau? ”
“Eh. Bagian apa dari diriku yang serupa?”
“Caramu tsukkomi.”
“Bagian itu!?”
“Iya itu, ufufu, tapi sisanya adalah rahasia. Ini mengingatkanku mengenai sebelum kita mulai berkencan. ”
Singkatnya, Sensei tampaknya bersenang-senang dengan semua ini. Jika aku tidak bisa kembali ke keadaanku sebelumnya, aku ingin tahu apa dia akan menjadi cemas.
Pada saat kami tiba di sebuah apartemen kecil yang bagus, hujan sudah reda.
“Hati-hati sama tangganya, oke? Setelah hujan, biasanya jadi licin. ”
“Baik.”
“Fugyah!?”
Mendengar teriakan yang terdengar seperti dia terjatuh, aku menoleh ke arahnya, dan mendapati dirinya panik dan menatap pada satu hal.
“Aaah ~ cucianku basah kuyup ...”
Di ujung pandangannya, ada kemeja dan kaos yang tergantung di gantungan baju.
Di tengah tangga, ada kain yang tampaknya pakaian dalam warna-warni Sensei ... Sa-Sangat erotis ... Ja-Jadi dia mengenakan yang seperti itu ya...
Ketika aku terganggu, aku terpeleset dan terjatuh dari tangga.

vvvvv

Sanada Seiji
“Oww ...”
“Seiji-kun!? Apakah kamu baik-baik saja!?”
Hiiragi-chan menatapku dengan cemas.
… Hmmm? Aku ada di apartemen Hiiragi-chan?
“Aku baik-baik saja, tapi ... Haruka-san, apa yang sedang kau lakukan ...?”
“Apa yang aku lakukan, yah ... Ah, barusan kamu memanggilku Haruka-san bukannya Sensei!”
“Ya, karena Cuma ada kita berdua. Ah, maaf itu kesalahanku. Sensei. ”
“Tidak perlu memperbaikinya. Itu tidak salah! Kamu benar! Mou, kamu sengaja melakukannya, kan? ”
Dengan ekspresi marah, Hiiragi-chan dengan ringan menepuk pipiku.
Aku masih ingat sampai pada titik di mana Sana memukulku dengan bantal, tapi setelah itu, aku tidak ingat apa-apa sama sekali. Aku memakai seragamku, dan aku ada di apartemen Hiiragi-chan. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Setelah melihat ponselku, waktu sudah berlalu satu hari dari saat aku terakhir ingat. Aku pikir mungkin ini lompatan waktu, tetapi sepertinya bukan begitu.
Setelah diizinkan masuk ke tempat Hiiragi-chan, aku bertanya kepadanya tentang apa yang sedang terjadi.
“Kehilangan ingatan ... aku tidak bisa mempercayainya.”
Padahal, ini bukanlah sesuatu yang bisa aku katakan sedangkan aku sendiri pernah melompati waktu.
Hiiragi-chan duduk di sofa.
“Mengembalikan Seiji-kun yang tidak bersalah itu menyenangkan. Setiap reaksimu sangat imut ...
Apa yang membuatmu begitu bersemangat?
“Apa kau tidak khawatir? Aku mungkin tidak bisa kembali ke keadaan semula. ”
Kusu, dia tertawa. Hiiragi-chan menggandengkan lengannya dengan tanganku.
“Kalian menanyakan hal yang sama. Seiji-kun adalah Seiji-kun. Aku punya keyakinan kalau aku akan sekali lagi jatuh cinta.”
Mengatakan sesuatu yang begitu mudah seperti itu, cukup memalukan ...
“Seiji-kun, kamu jadi malu!”
“Siapa juga yang malu!”
“Seiji-kun, kamu tidak ingat apa-apa? Tidak ada sampai sekarang?”
“Ya. Tidak sama sekali ... Tapi, meski aku kehilangan ingatanku, aku yakin sekali lagi aku akan jatuh cinta padamu, Haruka-san. ”
“Moouu, .. Kamu langsung mengatakan sesuatu seperti itu. Aku senang mendengarmu mengatakan hal seperti itu. ”
Kedua lengannya berada di leher aku, jarak antara kami menjadi cukup dekat sampai aku bisa merasakan napasnya, dan kami saling bertatapan. Aku merasakan perasaan hangat dan lembut dari bibir Hiiragi-chan saat kami berciuman.
“Mana yang lebih baik? Aku yang dengan ingatan atau tanpa ingatan?”
“Seiji-kun saat ini”
Tanpa menyadari bahwa hujan sekali lagi mulai turun, kami berdua bermesra-mesraan sekali lagi.
Ketika aku kembali ke rumah, Sana mengambil sikap yang tidak ramah karena suatu alasan, tapi secara keseluruhan, kehidupanku telah kembali seperti semula.



close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama