The Result when I Time Leaped Chapter 110


Ayah Hiiragi - Bagian 3

Tengah hari pun tiba, dan aku akhirnya dipaksa untuk makan siang dikediaman Hiiragi.
“Seiji-kun, aku minta maaf atas hal-hal aneh yang dikatakan suamiku kepadamu.”
Airi-san meminta maaf sambil menundukkan kepalanya.
“Tidak, tidak apa-apa.”
Karena ini adalah ruang makan sebuah rumah megah, aku penasaran seberapa menakjubkannya itu, tapi ternyata ukuran ruangannya sama seperti yang keluarga biasa miliki. Ukuran sempurna untuk lima anggota keluarga Hiiragi dan aku.
“Ketika seluruh klan berkumpul, ada ruang makan yang berbeda, jadi kita makan di sana.”
Mungkin menyadari apa yang kupikirkan, Hiiragi-chan menjelaskannya kepadaku.
Semua orang diam-diam memakan hidangan ala Jepang yang tampak mahal. Takakage-san, yang duduk di hadapanku, tiba-tiba pipinya yang lain tampak memerah dan bengkak ... Ia mungkin ditampar lagi oleh Airi-san.
“Ayah sangat payah di Mahjong, namun dia terus ngotot untuk main sekali lagi, dan itu sebabnya jadi terlambat begini.”
Dalam mode ojou-sama, Natsumi-chan berbicara dengan Airi-san.
Sekarang jam 1 siang lebih. Tampaknya, rencananya adalah untuk makan pada jam 12 siang.
“Itu karena dia memainkan beberapa mahjong kasual dan menjadi sombong.”
Ketika Airi-san memelototinya, Takakage-san menurunkan bahunya dan menyusut.
“Seiji-kun, itu benar-benar kemenangan tanpa ampun bagimu.”
“Dorobo-kun, kamu cukup kuat.”
“Hmm, kupikir kemampuanku hanya rata-rata saja?”
Takakage-san mungkin terlalu percaya diri setelah bermain Mahjong biasa.
“Aku juga ingin melakukannya. Ajari aku lain kali. ”
“Ya. Tentu.”
“Lalu kita bisa bermain dengan kita berempat, Seiji-kun, Natsumi, Sana-chan, dan aku.”
Apa Sana pernah bermain? Yah, dia memang menyukai jenis-jenis permainan yang begini jadi jika aku mengajarinya, dia mungkin cepat memahaminya.
“Untuk menang tanpa ampun melawan orang ini, Seiji-san, kau benar-benar punya nyali.”
“Yah, aku merasa putus asa karena beliau bilang kalau beliau akan menerima hubungan kita jika aku menang.”
Maa, maa, Airi-san tertawa pada dirinya sendiri dengan elegan.
“Sekarang kamu tahu sendiri, ‘kan? Beginilah perasaan Seiji-san tentang Haruka. ”
Tanpa berbicara dengan siapa pun secara khusus, Takakage-san sedikit mengernyit.
“Itu sebabnya aku menerima hubungan mereka.”
“Jika itu Seiji-san, dia mungkin akan memperbaiki kesalahan yang dilakukan orang ini tanpa menahan diri.”
Seperti yang diharapkan, aku tidak benar-benar tahu banyak, jadi aku memberi respons yang ambigu.
“Berada di puncak perusahaan, secara mengejutkan kesepian. Itu menuntutmu untuk bertanggung jawab dan membuat keputusan akhir. Mana mungkin bawahan bisa mengeluh, dan saat ini tidak ada orang yang bisa diandalkan. ”
Takakage-san tidak menyangkal apapun dan terus menyantap makanannya diam-diam.
“Mereka mungkin jadi kombinasi yang bagus.”
“Siapa tahu.”
Aku tersenyum masam. Mana mungkin aku memiliki pengalaman atau pengetahuan untuk mengatakan sesuatu tentang manajemen perusahaan saat ini.
“Sanada-kun.”
“Ah iya.”
Itu adalah pertama kalinya Takakage-san memanggil namaku.
“... Lain kali, ayo bertanding golf.”
“… Tidak masalah.”
Semasa jadi karyawan, aku diajak oleh senior dan atasanku sesekali. Itu melegakan. Aku tidak benar-benar menikmatinya, tapi aku bisa bermain.
Takakage-san tersenyum padaku, jadi aku membalas senyumnya.
Hiiragi-chan bereksperi aneh.
“Mereka mungkin jadi akrab ...?”
“Mereka mungkin punya beberapa poin yang sangat mirip.”
Ucap Nastumi-chan sambil dengan anggun memegang sumpitnya.
“Aku sudah merestui Seiji-san, jadi tidak ada yang penting. Namun…”
Airi-san meletakkan sumpitnya, lalu menatap Hiiragi-chan dan aku.
“Apa kalian sudah melakukannya?”
““Melakukannya?””
“Aku bertanya, apa kalian sudah berhubungan seks."
Zupishaan! Hiiragi-chan hampir menyemburkan makanannya karena terkejut.
“Ke-Kenapa Ibu harus mengatakan sesuatu seperti itu! Kita ‘kan sedang makan! ”
“Tentu saja aku akan bertanya begitu. Ini mengenai penerus penting keluarga Hiiragi, jadi lebih bagus kalau punya momongan lebih cepat. ”
“Ta-tapi ... i-itu ... tidak sampai ...”
Tidak seperti Hiiragi-chan yang gelisah sampai memerah, Nastumi-chan tertawa riang sendiri.
“Aaaaah, seperti yang kuduga, Mama mengatakannya.”
“Jika Seiji-san punya masalah dengan Haruka, lalu bagaimana dengan Natsumi?”
“Ke-ke-ke-kenapa aku!?”
Nastumi-chan tersipu malu.
“Haruka sudah berusia 24 di tahun ini. Itu adalah usia di mana takkan aneh kalau punya anak, ‘kan? ”
“Itu benar…sih…..”
Hiiragi-chan memainkan jari-jarinya sambil tersipu.
Takakage-san sepertinya ingin mengatakan sesuatu untuk menghentikan pembicaraan, tapi Ia tidak mengatakan apa-apa. Aku penasaran apa yang akan Ia lakukan, ketika dia tiba-tiba menutup matanya dan mulai melantunkan sutra. Kurasa Ia benar-benar menyerah ... Caranya melarikan diri dari kenyataan cukup menakjubkan. (TN: Sutra yang dimaksud adalah kitab bacaan umat Budha)
“Bagaimana dengan kalian, Ibu?”
Dengan cerdik, Natsumi-chan membalikkan situasi dan memberikan serangan telak.
“Setelah aku wisuda dari perguruan tinggi, kami berpacaran satu sama lain di perusahaan HRG bersama. Kami melakukannya sekitar satu bulan?”
“Geho geho, gohon.”
Takakage-san tersedak.
Namun, kurasa untuk dua orang dewasa, apakah berhubungan seks setelah pacaran sekitar satu bulan tampak normal?
“Itu cukup cepat.”
“Apa, hei, apanya yang cepat!?”
Mata Natsumi-chan berbinar-binar.
“Airi, kurasa ini bukan jenis percakapan yang seharusnya kamu lakukan di saat makan begini.”
“Jika kamu tidak ingin mendengarkan, kalau begitu kenapa kamu tidak pergi saja?”
Ternyata Airi-san yang benar-benar memegang kekuasaan ... Melihat Takakage-san, Ia tampak sedikit menyedihkan. Dengan Hiiragi-chan dan aku, aku bertanya-tanya bagaimana hasilnya. Apa aku juga yang akan dicambuk?
... Namun, bahkan dalam keluarga Sanada, sang ayah diperlakukan seperti ini. Kurasa takdir seorang ayah hanyalah keberadaan semacam ini.
Duo saudari dengan penuh penasaran mendengarkan kisah orang tua mereka mengenai awal dari percintaan mereka.
Karena pembicaraan hampir berakhir, Hiiragi-chan dan aku memutuskan untuk pulang.
“Haru-chan, semoga beruntung!”
“De-Dengan apa?”
“Yah, siapa yang tahu?”
Hiiragi-chan sepenuhnya dipermainkan oleh Natsumi-chan
Setelah membungkuk sedikit pada Natsumi-chan dan Airi-san yang mengantar kami pergi, sebuah mobil melintas.
“Sanada-sama, terima kasih untuk hari ini.”
Yoshinaga-san mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadaku.
…? Apa yang dia bicarakan?
“Mahjong ... tuannya tampak bersenang-senang lebih dari biasanya saat bermain hari ini.”
“Bersenang-senang?”
Hanya ekspresi dirinya yang meluapkan rasa frustrasinya dan mengernyitkan alisnya yang muncul di pikiran.
“Itu benar, dia sepertinya sedang bersenang-senang.”
Yoshinaga-san setuju.
“Ya. Dipukuli begitu parah, itu bukan sesuatu yang sering terjadi. ”
Bahkan jika itu cuma bermain-main belaka, lingkungannya mungkin akan mempertimbangkannya. Mungkin tidak ada orang yang punya nyali bertanding dengannya. Saat bekerja dulu, aku juga akan mempertimbangkan ketika melakukan perjalanan pribadi dengan senior atau atasanku. Aku sangat mengerti perasaan menjadi bawahan.
“Lain kali golf, kan?”
“Ya. Sepertinya memang begitu.”
“Aku menantikannya.”
Yoshinaga-san tampak senang saat mengatakan itu.

uuuu

Pada saat kami diantar ke apartemen Hiiragi-chan, hari sudah malam.
“Ahh.. melelahkan sekali.”
Aku sangat setuju. Begitu kami berdua memasuki ruangan, kami menyenderkan tubuh kami ke sofa. Saat kesunyian berlanjut sembari kami berpegangan tangan, Hiiragi-chan berinisiatif memulai pembicaraan.
“Tentang itu ... Seiji-kun, bagaimana menurutmu ...?”
“Tentang itu? Maksudmu golf? ”
“Ti-tidak ... bukan itu ... tapi yang lain, bagian ...”
Dia menatap lurus ke arahku, jadi sepertinya pertanyaannya serius. Itu adalah pola di mana jika aku tidak menjawab dengan serius, aku mungkin akan dipukuli sampai babak belur.
“Bagi Airi-san, beliau mungkin punya pemikirannya sendiri, namun, kita seharusnya tidak memaksakan diri dan menjalani hubungan dengan tempo kita sendiri, ‘kan?”
“… Itu artinya?”
“Kita terus melanjutkan hubungan kita sama seperti sebelumnya, dan terus menuju ke arah tersebut secara bertahap.”
“…… I-itu benar. Ya. Betul…”
Apa meraba teteknya masih dibilang aman? Karena itu belum melewati garis akhir, kurasa aman, ‘kan...?
“... Apa, Seiji-kun. Matamu terlihat cabul ...? ”
“Tidak, bukan apa-apa. Namun, itu benar-benar mengejutkanku ketika dia menempatkan Natsumi-chan sebagai kandidat cadangan. ”
“Natsumi tidak boleh! Dia memang punya spesifikasi tinggi ... tapi aku tidak berniat untuk kalah.”
Saat aku mencoba menghibur Hiiragi-chan yang depresi, dia menuju dapur sambil bilang kalau dia akan membuat sesuatu yang lezat.
“Kalian terlihat sangat dekat. Kamu dan Natsumi. ”
“Oh? Kau cemburu?”
Dia mungkin mengira aku akan menyangkalnya, tapi aku menjawab sebaliknya.
Usai melirikku, dia lalu mengangguk.
Karena dia imut, aku memeluknya dari belakang.
“Ah, hei. Ini berbahaya saat aku memasak ... ”
Sambil mengatakan itu, dia berbalik ke arahku, dan kami berciuman 2 atau 3 kali.
“Aku mencintaimu, Sensei.”
“Kamu memanggilku Sensei ketika suasanya lagi bagus saja !?”
Pada akhirnya, aku masih dipukuli habis-habisan.



close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama