The Result when I Time Leaped Chapter 111


Jebakan Masa Depan

Ketika aku membuka mata, aku berada di dalam ruang kantor yang bising. Di antara meja kantor yang berbaris, aku tepat berada di paling ujung.
Aku kembali ke masa depan.
Mengonfirmasi tanggal dari PC di depanku, sudah sepuluh tahun sejak kami kembali dari kediaman Hiiragi. Saat mengenakan setelan jas, aku menyadari ada cangkir kopi yang diletakkan di sisi kanan mejaku.
Kursi saat ini yang aku duduki adalah kursi pemimpin, ‘kan ...?
Saat aku memeriksa kartu nama di kantongku, jabatanku tertulis di atasnya.
[HRG Co., Ltd., Divisi Komunikasi 2. Bagian Supervisor]
Supervisor bisa juga disebut pemimpin di perusahaan kami. Ini menunjukkan orang yang bertanggung jawab dalam mengelola orang yang menjawab panggilan. Itu adalah posisi dimana akan ada sekitar 5-6 pembantu supervisor di lantai.
Aku, dipromosikan ... 
Di bawah bagian departemen dan jabatanku, ada namaku yang tertulis.
[Hiiragi Seiji]
“Ah.”
Aku menjadi bagian keluarga Hiiragi !? Aku bukan lagi Sanada! Itu artinya aku membuat kemajuan dengan Hiiragi-chan. Pasti begitu.
Sampai sekarang, kami baru mencapai tahap hidup bersama. Tetap saja, tidak ada cincin ...
“Begitu rupanya ... jadi masih belum ya...”
Melihat sekeliling ruangan kantor, di antara para pemimpin lain di lantai yang sama, banyak orang yang aku kenal. Muramatsu-san, atasan langsungku, tampaknya menjadi pemimpin di kelompok yang berbeda.
“Senpai, apa kamu bisa membantuku dengan ini?”
Seorang gadis muda memegang beberapa dokumen datang berlari ke arahku.
“Eh? Aah, oke.”
Namun, ini akan menjadi pertama kalinya aku kembali ke masa depan di tempat kerja. Apa aku boleh menganggap ini karena semuanya berjalan baik dengan Hiiragi-chan?
Terakhir kali, mendengarkan apa yang dikatakan Rei-chan, yang juga melompati waktu, nama belakangku masih Sanada.
“Senpai, apa kamu dengar?”
Aku sekali lagi melihat wajah gadis itu.
“Huh ... Jangan-jangan kau, Rei-chan? Shibahara Rei-chan.”
“Mendadak ada apa sih? Tolong jangan panggil aku dengan nama lengkapku. Itu tidak benar-benar cocok denganku. ”
Gadis muda yang berkuncir dua, telah tumbuh menjadi wanita terhormat. Aku bilang begitu, tapi dia mungkin berusia sekitar 20 tahun.
“Maaf, bisakah aku bicara denganmu sebentar?”
“Apa?”
Aku membawa Rei-chan dengan mata terbelalak ke ruang pertemuan.
“Senpai ... kita masih bekerja. Kamu tidak boleh menyeret seorang gadis ke ruang pertemuan seperti ini ... tau ...? Jika nona muda itu mencari tahu tentang ini, itu akan menjadi buruk ...”
Aku bertanya-tanya mengapa dia memerah sambil bilang begitu.
“Memang benar kalau aku tak keberatan untuk menjadi yang kedua atau bahkan yang ketiga ... tapi tidak di tempat kerja ... Aku tak berpikir aku akan bisa berhenti setelah itu ...”
Gadis kecil ini, apa dia punya kecenderungan untuk jadi simpanan? Tolong jangan melepas pakaianmu saat mengatakan itu. Apa hubungan kita bersifat fisik?
“Kamu itu Rei-chan, ‘kan? Seseorang yang melompati waktu ke tubuh anak kelas 4 SD. Rei-chan yang itu, ‘kan? Sepuluh tahun setelah itu akan jadi sekarang, ‘kan? ”
“Betul. Memangnya ada yang salah? ”
“Tenang dan dengarkan aku ... Diriku yang sekarang, aku kembali.”
“Aku tidak mengerti maksudmu.”
“Diriku yang Rei-chan temui saat melompati waktu. Diriku yang saat itu ada di sini ... Kok jadi bingung begini sih. Intinya, aku ingin kau memberi tahuku. ”
Aku mencantumkan informasi yang ingin aku ketahui satu per satu.
“Bagaimana kabar perusahaan? Kinerjanya? Apa kau tahu sesuatu? ”
“Tahu sesuatu? Sebaliknya, Senpai, bukannya kamu bilang sendiri? Mungkin ini sedikit buruk sekarang? ”
“Diriku di masa ini bilang kalau ini mungkin sedikit buruk?”
Itu mengejutkan.
Mungkin sedikit buruk? Apa itu artinya kinerja perusahaan mulai menurun?
Terakhir kali, Rei-chan kecil tidak bilang kalau aku dipromosikan. Itu sebabnya aku berusaha keras untuk mencoba dan melakukan sesuatu terhadap perusahaan. Aku berpikir bahwa dengan menjadi anggota keluarga Hiiragi, aku bisa memiliki posisi yang lebih baik. Walau begitu, tampaknya masih ada sesuatu yang kurang.
“Apa yang harus aku lakukan?”
“Tidak masalah. Meski Senpai berubah menjadi NEET jorok, entah bagaimana aku akan melakukan sesuatu untukmu.”
Ketika aku memegangi kepalaku, Rei-chan memeluk kepalaku. Apa Rei-chan tipe yang sama dengan Hiiragi-chan? Sebuah mesin yang membuat pria manja tidak berguna?
“Apa hubungan kita?”
“Seorang karyawan senior yang terampil, dan seorang mahasiswa yang bekerja part-time.”
“Hei, bukannya ada niat jahat yang tercampur dengan bagian yang terampil tadi ... tapi, tidak ada yang lebih dari itu, ‘kan?”
“... Sayangnya.”
Rei-chan menggembungkan pipinya dengan sedikit cemberut.
“Bukannya aku ingin menjadi NEET ...”
“Kamu nanti bisa memainkan game sebanyak yang kamu mau, membaca manga, dan hanya bermalas-malasan, loh? Gim smartphone terbaru sungguh luar biasa. ”
“Ya ya. Bahkan aku tahu hal itu. Aku punya beberapa orang terdekat yang akan berisik mengenai masalah itu.”
Hmm? Gim smartphone ...? Sana tidak hanya menyukai game konsol, tapi juga gim smartphone, ‘kan? Tidak, untuk menyukainya, mungkin adalah pernyataan yang lebih tepat.
“Aku tahu. Sana-san. Sana-san si super duper brocon. Gim yang dia mainkan sekarang adalah RPG simulasi ... Aku ingin tahu segalanya tentang Senpai ♪ ”
Ehehehe, Rei-chan terkekeh.
“Begitu ya... Setelah kembali ke sepuluh tahun sebelumnya, aku bisa membuat apa yang ada sekarang, lebih awal dari orang lain.”
Apa yang begini masih dibilang ampuh?
“Natsumi-ojousama masih lawan yang kuat, jadi, aku tak masalah untuk jadi orang yang kedua.”
“Seperti ini, aku harus bergegas dan melompati waktu lagi — Hmmm? Barusan, kau bilang apa?”
“Natsumi-ojousama adalah lawan yang kuat?”
“Kemana Haruka-ojousama pergi?”
“Entahlah? Bukannya dia itu guru SMA?”
“Tidak, bukan itu! Dia tidak berpacaran denganku?”
“Bukannya Senpai berpacaran dengan Natsumi-ojousama? Jika kau mengincar kedua-duanya, aku ini orang baik, jadi aku takkan mengatakan apa-apa tentang hal itu untukmu.”
Ap-Apa yang terjadi? Aku Hiiragi Seiji dan sekarang berpacaran dengan Natsumi-chan? Atau lebih tepatnya sebaliknya, aku berpacaran dengan Natsumi-chan dan itu sebabnya aku menjadi Hiiragi Seiji?
Ketika aku menelepon Natsumi-chan, dia cepat-cepat mengangkat telepon.
“Ya ya? Apa itu?”
“Kapan aku putus dengan Haruka-san?”
“Dan kupikir ada masalah darurat ... aku tidak tahu pasti, tapi aku yakin kalian putus pas kamu kelas 2 SMA?”
Kelas 2? Itu beberapa saat yang lalu. Natsumi-chan pada dasarnya mengatakan itu tepat di telingaku, tapi tidak masuk kepalaku sama sekali. 
Lalu, itu berarti ada sesuatu yang terjadi pada kali kedua aku menjalani kelas 2 SMA? Tidak. Bisa jadi semuanya menjadi seperti ini karena tidak ada yang terjadi di antara hubungan kami.
Aku berpikir kalau segalanya berjalan lancar dengan Hiiragi-chan dan hubungan kami telah berkembang dalam perjalanan hingga saat ini. Tapi itu mungkin bukan tentang Hiiragi-chan dan aku di masa sekarang. Mungkin perlu ada kemajuan dalam hubungan kita di masa lalu.
Suara-suara Rei-chan dan Natsumi-chan menjadi jauh, dan aku merasa kesadaranku mulai terputus.

uuuu

“Bangun oi. Sanada. Heeey.”
Ketika aku bangun, aku sedang duduk di kursiku sendiri di sekolah dengan Fujimoto yang mengguncangkan bahuku.
“Apa, jadi itu kau.”
“Memangnya kau kira siapa !?”
Mengonfirmasi tanggal dengan ponselku, hari ini adalah esok hari setelah kembali dari kediaman Hiiragi. Sekarang hari Senin saat istirahat makan siang. Itu ... bukan mimpi, ‘kan ...?
“Kau kelihatan pucat, Apa kau baik-baik saja?”
“Aku baik-baik saja. Aku akan kembali ke normal sedikit lagi.”
Aku berdiri dan pergi menuju ke ruang referensi sejarah dunia.
“Ini mungkin kelanjutan dari rutinitas kita sehari-hari, tapi ada itu ...”
Saat aku masuk, Hiiragi-chan sedang menungguku. Aku sangat lega sampai-sampai rasanya air mataku akan keluar.
“Eh? Seiji-kun, ada apa? Kok wajahmu hampir mau nangis begitu.”
“Cuma, cuma beberapa hal.”
Hiiragi-chan memelukku.
“Tidak apa-apa. Aku di sini, oke? “
Rasanya seperti dia memperlakukanku seperti anak kecil. Tetap saja, aku tetap diam dan terus membiarkan diriku dipeluk.
“Haruka-san, apa ada sesuatu yang membuatmu tidak puas mengenai diriku?”
“Eh? ... Ada sih, tapi ... aku masih perlu mempersiapkan diri lagi ... “
“Jika memang ada, aku ingin kau memberitahuku.”
“Ja-Jangan sekarang ... Ini rahasia. Ini bukan tentang kamu yang jahat, atau aku yang buruk. ”
Kedengarannya ambigu.
Apa yang ini? Apa ini yang menjadi alasan kami putus?
Walau aku bertanya, dia tetap tidak memberitahuku, jadi aku memutuskan untuk menunggu sampai dia selesai mempersiapkan hatinya.



close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama