Watashi no Shiranai, Senpai no Hyakko no Koto Chapter 79



u Sudut Pandang si Senpai u   
Hari Senin datang lagi minggu ini.
Sudah saatnya semua murid mulai menyebutnya sebagai sebelum ujian, dan para guru juga akan menggunakan berbagai cara penyempitan untuk mengakhiri rentang ujian. Ketika mereka menjejalkannya seperti ini, sulit bagiku untuk membuat catatan atau bahkan mengingatnya, jadi aku ingin mereka menghentikannya.
... Yah, mana ada guru yang akan berhenti bahkan jika aku memprotes begitu. Realitas memang sulit.
Pertama-tama, aku akan menghadapi kenyataan saat ini (Kouhai-chan) dan berangkat ke sekolah.
Ayo kita bertukar salam dulu.
“Pagi.”
Selamat pagi, Senpai.
4 Desember
Hari ini, dia berdiri di peron stasiun, dengan tubuh dan wajahnya yang kecil terkubur di dalam mantel dan syalnya.
Sepertinya hari ini adalah hari E.T.
E.T?
Kau tidak tahu? Ya, itu terjadi sebelum kita dilahirkan, sih.”
Ahh, aku tahu, aku tahu. Ini film, ‘kan?”
Biarkan aku jelaskan lebih dulu. ET adalah judul film.
“Kalau tidak salah tentang apa ya?”
Mana mungkin aku bisa tahu itu.
Angin dingin bertiup menerpa kami, yang berdiri di peron stasiun.
Ahh, dinginnya.
Ha?
“Maaf.”
Sepertinya itu adalah cerita tentang bagaimana si karakter utama memiliki ikatan dengan alien. Aku sendiri tidak pernah menontonnya.
Sepertinya itu terkenal dengan adegan di mana mereka bisa terbang setelah alien mengendarai sepeda.
Ah, aku pikir aku pernah mendengarnya sebelumnya. Mungkin.”
Telekinesis sangat kuat, ya. Mereka bahkan bisa membuat sepeda melayang.”
Hebat ya, mereka bisa membuat dua orang melayang. Senpai, tolong buat aku melayang juga.”
Ketika kami melakukan percakapan yang sepele begitu, kereta pun tiba.
Bahkan membuat satu orang melayang pun mustahil.
Ahh, ada orang yang pernah melakukan hal seperti itu, ‘kan?
Aku pernah melihatnya di TV sebelumnya, ujar Kouhai-chan setelah kami duduk di posisi yang biasanya di kereta.
Ngomong-ngomong, orang yang hanya bisa melayang di depan disebut Willie.
Terima kasih, Mario Kart Wii.
Hee, benarkah begitu? Lalu bagaimana dengan orang yang hanya bisa melayang di belakang?”
Aku penasaran, apa itu mungkin?
Aku membayangkan seseorang melakukan itu. Tampaknya mungkin untuk melakukan itu secara teori. Aku sedang membayangkan apa sih?
Aku kehilangan rasa penasaranku dan mengeluarkan smartphone. Google-sensei, bantu aku. 
Apa kamu mau curang, Senpai?
Aku tidak tahu, jadi mau bagaimana lagi.
Sepertinya yang itu dipanggil Jackknife.

u Sudut Pandang si Kouhai u   
Senpai menoleh padaku, seolah-olah baru ingat sesuatu.
Apa kau naik sepeda baru-baru ini?
Rasanya sudah lama sekali sejak Senpai mengajariku cara mengendarainya.
Jika aku tidak salah, itu terjadi pada awal November ... baru sekitar satu bulan, ya.
Aku akan mengendarainya ke rumah Senpai jika Senpai membiarkanku datang dan bermain.
Apa kau berencana untuk datang ke rumahku?
“Ya, tentu saja.”
Bagaimanapun juga, kami keluar pada hari Sabtu kemarin.
Aku berpikir bahwa aku kadang-kadang harus menunjukkan wajahku kepada ibu Senpai, tapi aku juga tidak ingin mengganggu Senpai yang ingin belajar, jadi aku membatalkan rencananya.
Ahh, aku senang menolak ajakanmu.
Aku merasa seperti melihat sedikit rasa kesepian di wajah Senpai yang lega.
Apa-apaan itu?
Tidak, bukan apa-apa.
Serius ...
Bahkan melihat senpai yang tidak bisa (tidak mau) jujur ​​itu menyenangkan.

u Sudut Pandang si Senpai u   
“Terus? Kau tidak mengendarainya selain untuk itu?”
Aku akan mengendarainya, tapi ...
Kau bisa mengendarainya, tahu ‘kan.
Yah, ini memang rumit karena dia tidak tahu harus ke mana, ya? Tapi dia terlihat seperti seseorang yang nyaman bersepeda di tepi sungai.
“Cuacanya dingin…!”
Kouhai-chan menjawab komentarku dengan cemberut.
Ahh, begitu ya.
Bukannya telingamu jadi sangat dingin? Dingin yang sangat tidak nyaman, ‘kan?”
“Aku mengerti.”
Ketika aku menerobos udara dingin, telingaku akan menjadi sangat dingin sampai-sampai aku tidak merasa kalau itu adalah bagian dari tubuhku.
Itu sebabnya aku tidak mengendarainya.
“Uh huh.”
Setelah aku memberikan jawaban yang samar-samar, aku ingat sesuatu yang ingin aku tanyakan pada Kouhai-chan.
Hei, ini pertanyaan hari ini dariku.
“Apa itu?”
Kouhai-chan, apa kau tidak menggunakan penutup telinga?
Aku membayangkan Kouhai-chan mengenakan penutup telinga yang lembut di kepalanya, seperti headphone.
Eh?
Dia membeku sejenak.
Dan kemudian, dia merespons sambil mengedipkan matanya.
Ahh, penutup telinga? Aku tidak memakainya.”
Bagaimana dengan penutup yang berbulu halus?
Tidak, tidak.
“Tapi aku merasa itu akan cocok untukmu.”
Saat aku mengatakan itu, dia menarik napas dan memalingkan wajahnya dariku.
Hmm? Apa dia merasa malu?
“Itu……….tidak benar, kok.”
Ketika aku mendengar suara Kouhai-chan yang berusaha menolak, kejahilanku mulai menjadi-jadi.
Aku tidak mengerti mengapa dia merasa sangat malu, tetapi aku berencana untuk membuatnya semakin malu mulai sekarang.
Kau pasti akan terlihat imut.
Penutup telinga yang berwarna putih polos seperti bulu menutupi telinganya, dan struktur seperti headphone menekankan sedikit rambutnya yang mengkilap ........Itu pasti akan cocok untuknya.
... Mmmm~!
Kouhai-chan mengeluarkan erangan yang tidak terdengar seperti suara.
Sejak kapan dia menjadi pemalu seperti ini? Ini mungkin pertama kalinya aku melihatnya seperti ini. Omong-omong, aku belum mengatakan kata "imut" untuk waktu yang lama juga.
Aku merasa puas, jadi aku mengalihkan penglihatanku dari Kouhai-chan dan melihat keluar jendela.
Kereta akan tiba di stasiun terdekat dengan sekolah.
Kouhai-chan yang kembali dari keadaan malu-malunya mulai menatapku lagi dan membisikkan ini.
Baka Senpai.

u Sudut Pandang si Kouhai u   
Apa itu?
Apa-apaan itu, uuuuu ...
Senpai tiba-tiba mulai mengatakan sesuatu seperti akan cocok untukmu atau imut. Betulkah. Senpai, tolong lihat kondisiku juga. Serius. Ahh!
Pertanyaan  hari ini !
Aku akhirnya mulai tenang. Sebagai balas dendam, aku akan mengajukan pertanyaan kepadamu.
Senpai, apa kamu juga tidak memakai penutup telinga!
Tidak, aku takkan memakainya. Aku benar-benar tidak cocok untuk mengenakan benda yang seperti itu.”
Aku membayangkan penutup telinga berbulu menempel di telinga Senpai saat dia berdiri di depanku.
Ahh…
Ini…
“Sudah kubilang, ‘kan?”
Bagaimana mungkin ini tidak cocok?
“Mana aku tahu?”
Rencanaku untuk mengajukan pertanyaan kepadanya sebagai pembalasan benar-benar salah sasaran.




Hal yang kuketahui tentang Senpai-ku, nomor (79)
Sepertinya bayanganku mengenakan penutup telinga "sangat imut" untuknya. Uu ..


close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Ntah gue yg lupa, atau ada chp yg kelewat atau gimana. Perasaan si Keita belom ngajarin maharun belajar sepeda deh

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama