The Result when I Time Leaped Chapter 122

Belum terselesaikan

 

“Mm-mmm ...”

Aku memegangi kepalaku. Ini adalah masa kini yang sangat akrab. Lompatan waktuku sekali lagi terlepas, dan aku telah kembali ke masa depan.

Itu hal yang sama seperti biasanya, jadi aku akan membiarkan orang yang terbangun terkejut dan berkata, "Wow, lompatan waktuku dilepaskan."

“Senpai, ada apa?”

Rei-chan (20 tahun) menyeduh kopi untukku, dan meletakkan cangkir di ujung meja.

“Kenapa, bukankah ini gadis yang lembut, Rei-chan ... Apa kau masih mengincar kandidat calon simpanan?”

“Apa maksudmu masih ... Aku akan selalu menjadi simpanan dan selamanya. Cita-cita nomor satuku adalah menjadi simpananmu. Aku takkan mentolerir orang lain mengambilnya dariku.”

Apa kau benar-benar baik-baik saja dengan itu?

“Ah, perasaan ini ... Senpai, apa mungkin kamu kembali setelah melompati waktu?”

“Aku terkejut kau menyadarinya, Rei-chan.”

Ini mungkin bukan percakapan yang seharusnya dibicarakan di lantai yang bising, jadi aku mengambil cangkir dan pergi ke ruang pertemuan dengan Rei-chan. Dia satu-satunya orang yang tahu tentang keadaanku dan seseorang yang bisa diajak curhat mengenai  masalahku dengan Sensei.

“Jadi? Kenapa kamu mengeluh? Aku bisa mendengar curhatanmu, kok. ”

“Festival sekolah kita berakhir, dan aku kembali pagi ini, tapi ...”

Aku menjelaskan semua kepada Rei-chan tentang apa yang terjadi padaku sejak terakhir kali.

“Hmm ... Aku pernah mendengarnya darimu kalau kamu berpacaran dengan Sensei. Tapi sekarang, kamu masih bersama Natsumi-ojousama— ”

“Aku tahu ... aku tahu ... Itu sebabnya aku bermasalah.”

Tidak ada yang berubah. Saat ini, aku berpacaran dengan Natsumi-chan, dan kami saat ini sedang bertunangan. Namaku erubah menjadi Hiiragi Seiji.

Menjadi bagian dari HRG company masih sama dengan sebelumnya, tapi posisiku naik satu tingkat dan sekarang aku adalah manajer lantai. Dalam sebuah perusahaan biasa, aku akan menjadi kepala bagian, atau asisten manajer bagian. Manajer menengah yang biasa. Terjepit di antara bawahan dan beberapa atasan.

“Apa kamu tidak menyukai Natsumi-oujousama? Aku merasa dia itu wanita yang cukup ceria dan mampu. Dia juga dinilai cukup tinggi di perusahaan. Lagipula aku juga menyukai Natsumi-oujousama.”

“Yah, jika kau bertanya apa aku menyukainya secara romantis, jawabannya adalah tidak. Aku tidak mengerti bagaimana aku bertunangan dengannya setelah kembali ... ”

Tidak ada banyak kemajuan dalam hubunganku dengan Hiiragi-chan setelah festival sekolah. Hanya saja ... aku bisa mendengar perasaannya yang sebenarnya mengenai kontak fisik dari hubungan kami.

“Apa karena itu ...? Apa beneran karena itu? Alasan putusnya hubungan kami.”

Namun, sebelum festival sekolah, dia berada di langkah ... mempersiapkan hatinya, dia bilang sendiri, ‘kan ...? 

Ini sepertinya sulit ... Aku juga tidak bisa menjadi tidak sabaran.

“Senpai, bertahanlah! Kita tidak bisa membuat bintang baru HRG company merasa sedih! ”

Fight Fight , Rei-chan mengeluarkan pom pom yang entah dapat darimana, dan mulai menghiburku.

Setelah dipromosikan, aku sudah melihat beberapa materi, dan terlihat bahwa kinerjanya tidak bagus. Perlahan tapi pasti menuju pada kebangkrutan. Apa yang berubah dari waktu sebelumnya, adalah levelku telah meningkat, dan kinerja perusahaan menjadi sedikit lebih baik. Terakhir kali itu, pada dasarnya sudah jatuh ke lubang yang dalam, jadi setidaknya yang sekarang sedikit lebih baik.

“Tetap saja. Tidak ada artinya jika aku tidak bersama Hiiragi-chan. ”

Ketika terakhir kali kembali ke masa depan dan aku hidup bersama Hiiragi-chan, kapan kita melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya? Apa itu ketika aku masih kuliah?

Pada saat itu, kami berjanji takkan melakukannya selama aku masih SMA. Kami menganggap itu sebagai hal yang suci. Namun, sejak itu, aku sudah mengubah masa lalu sedikit demi sedikit. Dan sekarang, dalam situasi saat ini, kami putus saat aku kelas 3—

“Senpai, jika kamu terus ragu-ragu seperti itu, keperjakaanmu akan semakin buruk, tahu?”

“Be-Berisik.”

“Kemungkinan besar Sensei juga sama. Hanya membuatnya lebih buruk.”

“Eh? Hiiragi-chan juga?”

Tidak memiliki pengalaman di usia 23 tahun, usia 24 tahun bukannya itu langka, kan ...?

Namun, Rei-chan mengangguk.

“Jika kamu tidak melakukan kontak fisik, kamu akan menjadi khawatir. Kamu mungkin bertanya-tanya apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu atau tidak. Itu mungkin perlahan-lahan berkembang dan mengarah ke arah pemikiran yang buruk.”

Seperti yang diharapkan dari seorang Rei-chan, seorang gadis yang mengejar waktu ...

“Atau setidaknya, itulah yang ditulis di majalah.”

“Majalah?”

Namun, aku merasa ada benarnya juga.

“Dari apa yang Senpai katakan padaku, dia setidaknya sudah memberikan izin oke, ‘kan? Maka, tidak masalah apa dia mempersiapkan dirinya sendiri atau tidak, kamu cuma harus melakukannya.”

“Meski kau bilang itu oke ....”

“Ya ampun! Ini sebabnya kamu masih perjaka. ”

Muchuuu, aku dicium oleh Rei-chan.

“Mengapa!? Kenapa kau mendadak melakukan itu !?”

Panik!

Rei-chan menatap mataku yang terguncang.

“Kekuatan sebanyak ini sudah pas. Rasanya sulit bagi seorang gadis, terutama yang tidak memiliki pengalaman.”

… Apa benar begitu?

“Jika tidak berhasil, aku akan menghiburmu. Jadi, lakukan yang terbaik, Senpai. ”

“Walau kau bilang akan menghiburku, itu adalah Rei-chan dari 10 tahun yang lalu. Kalau bocah SD sedikit... “

“Tidak apa-apa, jangan permasalahkan detailnya! Ini aman karena bagian dalamnya sudah 20! ”

“Yang ada aku masuk penjara.”

Rei-chan mulai tertawa, dan terjebak di dalamnya, aku pun ikut tertawa.

Saat aku hendak mengucapkan terima kasih, smartphone-ku berdering. Itu dari Natsumi-chan.

“Halo?”

“Terima kasih atas kerja kerasnya. Rencananya akhirnya disetujui! Yang Dorobo-kun ... tidak Seiji-san dan aku koreksi berkali-kali. "

“Uhhh ... Rencanakan ...? Apa maksudmu?”

“Eeeeeh ...? Ayolah. Jangan berpura-pura. Rencana di mana kita ingin membuat divisi konten seluler dalam departemen telekomunikasi.”

“Eh, yang berarti ... divisi untuk membuat game mobile? Bukannya itu terlalu gegabah? Kau terlalu meremehkannya. ”

“Fufu, bukannya itu hal yang sama seperti yang Papa katakan kepada kita? Memang tidak cukup realistis, jadi kami bekerja bersama untuk merevisi rencana. Pada akhirnya, tujuan kami berubah menjadi membeli perusahaan afiliasi. Begitulah akhirnya pembicaraan itu disatukan. ”

… Begitu rupanya.

Daripada membangun tim yang baru dengan mempekerjakan teknisi dan produsen kelas dua, akan lebih mudah untuk membeli seluruh tim sendiri. Dalam situasi saat ini seharusnya mudah dilakukan. Diriku di masa ini telah melakukan langkah yang tepat. Kerja bagus, diriku.

Itu semua akhirnya menjadi kenyataan.

“Aku sudah mengirimi informasi di perusahaan, jadi periksa dulu ya? Aku tidak tahu banyak tentang permainan, tapi tampaknya mereka cukup terkenal sebelumnya, dan sekarang sedang melalui masa-masa sulit. Ini membuat segalanya lebih menarik ~ Fufufu. ”

“Apa ada yang aneh tentang itu?”

“Aku akan memberitahumu lebih detailnya malam ini.”

Usai memberitahu itu, Natsumi-chan menutup telepon.

Email dari Natsumi-chan segera diteruskan kepadaku. Itu ke email pribadiku sendiri.

[Tentang Acty Softworks sebagai Anak Perusahaan.]

Sebelum masa kelas 2 SMA-ku, mereka sudah menciptakan banyak karya terkenal. Nama itu cukup terkenal untuk aku kenali.

“Senpai? Apa itu?”

“…….”

Banyak kata-kata bisnis keras yang ditulis dalam karakter kecil dalam laporan.

Singkatnya, sudah diputuskan bahwa kami akan mengambil mereka sebagai anak perusahaan, dan aku akan mewakili HRG company untuk bertemu dengan mereka. Untuk Acty Softwork, ASW, produksi game, HRG akan mengeluarkan uang. Ini resolusi sederhana, tetapi negosiasi dengan pihak lain mungkin sulit.

“Hei, ada apa?”

Aku menahan Rei-chan, yang datang mendekat mencoba mengintip wajahku.

“Fugyaah, apa yang kamu lakukan?”

“Ini masih rahasia, jadi ... Hmmm?”

Ketika aku membaca lebih jauh ke bawah, aku menemukan nama perwakilan mereka.

Perwakilan ASW - Ii Kanata

“Apaaaaaa?”

Apa dia orang yang berbeda ... dengan nama dan jenis kelamin yang sama? Tidak, mengingat Natsumi-chan tertawa aneh, itu pasti Kanata yang aku kenal.

Aku ingin tahu seperti apa pertemuan itu nanti.

Saat aku memikirkan itu, sensasi lompatan waktu membalut diriku.

Eeeeeeh! Kenapa harus sekarang !? Aku ingin bertanya banyak hal pada Natsumi-chan! Ummm., Sepertinya ini akan menjadi lebih menarik — tungguuuuuuu!

 

uuuu

 

Ketika aku sadar, aku terbangun di kasur kamarku. Tanggal hari ini adalah hari setelah berakhirnya festival sekolah. Aku masih berpacaran dengan Hiiragi-chan.

Tetap saja, itu bukan mimpi, kan ...?

Dengan caraku sendiri, aku juga berusaha membantu perusahaan HRG yang bakal gulung tikar.

Tunggu. Meski aku putus dengan Hiiragi-chan, aku masih melakukan yang terbaik untuk HRG ...? Tidak, yah, melakukan yang terbaik di tempat kerja adalah hal yang benar untuk dilakukan, tidak ada salahnya tentang itu ... namun, ada sesuatu yang menggangguku tentang ini.

Bagaimanapun, ayo kita mengirim pesan ke Kanata.

[Ayo kita lakukan sesuatu bersama-sama !!]

[Apa kamu mengigau? Festival sekolah sudah berakhir.]

… Yah, tentu saja akan seperti itu.

Aku akhirnya terbangun pada saat itu.





close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama