The Result when I Time Leaped Chapter 131

Hari X - Bagian Pertama

 

Seperti yang Sana katakan, Hiiragi-chan sedang sibuk. Sebelum liburan musim dingin dimulai, ada Natal, tetapi pada saat yang sama pula, ada ujian akhir semester.

Beberapa kali di masa lalu, Hiiragi-chan selalu sibuk sebelum ujian. Dia akan terus hidup selama satu sampai dua minggu, di mana yang akan dia lakukan setelah pulang adalah mandi dan langsung tidur.

Itu sebabnya kali ini juga sama. Baru-baru ini, dia benar-benar tidak menelpon di malam hari dan makan siangnya sering dihabiskan di ruang guru.

Apa dia makan sambil bekerja?

“Permisi.”

... Karena itu, demi bisa bertemu dengan Hiiragi-chan, aku tiba di ruang guru.

Ketika aku memeriksa kursinya ... itu dia. Dia hanya diam-diam menatap tangannya. Dari apa yang bisa aku lihat, aku tidak tahu apa yang dia lakukan.

“Sensei?”

“Higyaah.”

Dia berteriak aneh.

“Apakah anda baik-baik saja? Anda tidak mampir ke klub baru-baru ini.”

“Aku mungkin tidak baik-baik saja ... Ada banyak hal yang membuatku sibuk ...”

Ahahah, Hiiragi-chan tertawa kering.

Hmmm. Dia benar-benar terlihat sibuk. Terlebih lagi dia terlihat sangat lelah. Inilah artinya menjadi sibuk sebagai bagian dari masyarakat, aku kira.

“Saya minta maaf karena mengganggu anda. Bagaimanapun, berjuanglah. ”

Aku meletakkan sekaleng kopi susu yang aku beli di mesin penjual otomatis di lorong.

“Terima kasih.”

Melihat Hiiragi-chan tersenyum dan melambai, aku balas melambai padanya.

Yah, apa boleh buat karena ujian akan segera datang, tapi ketika Hiiragi-chan, yang biasanya bertindak genit, menjadi seperti ini, rasanya ada sesuatu yang hilang.

Ponselku bergetar di kantong, jadi aku memeriksanya dan melihat bahwa ada pesan dari Hiiragi-chan. Ketika aku memeriksa isinya, aku menemukan layar misterius yang penuh dengan emoji hati dan tanda ciuman.

“Aku tidak tahu bagaimana harus membalasnya.”

Tanpa sadar aku tersenyum kecut pada diriku sendiri.

Beberapa hari kemudian, pada Kamis malam. Baru saja lewat jam 12 tengah malam, dan hari itu berubah menjadi hari Jumat.

Seseorang mengetuk pintu kamarku, dan Sana diam-diam menjulurkan kepalanya.

“... Apa sekarang baik-baik saja?”

Tidak peduli apa yang aku katakana, kau akan tetap masuk, ‘kan?

Tepat ketika aku berpikir mau tidur, aku akhirnya membiarkan Sana masuk.

“Nii-san ... ini ... hadiah … ulang tahun ....”

“Y-ya ...”

Aku sudah menduganya — tapi tak kusangka dia benar-benar memberiku hadiah…

Sana menyerahkan kotak yang dia bawa di bawah lengannya. Ini memiliki pembungkus yang tepat untuk hadiah.

“Boleh aku membukanya?”

“Penjaga kasir mengatakan Ia akan melakukannya, dan jadi ... Sana mengambil kertas kado ... itu hanya karena aku cuma kebetulan menemukan DVD yang kamu inginkan ...”

Jadi, tidak masalah buatku untuk membukanya, bukan? Dia pasti merasa sangat malu bahkan dia belum menjawab pertanyaanku.

Setelah dibuka, aku menemukan paket DVD yang pernah aku inginkan kemarin.

“Ooh ...! In-Ini beneran ... !? Ini seharusnya sangat mahal ... “

Untuk JK NEET dengan anggaran sekitar 2.000 yen —— Tidak mungkin ... apa dia meminta uang saku di awal?

“A-Aku kebetulan punya cukup uang untuk membelinya ...”

“Uang yang kau tabung ... apa mungkin kau—”

“Ya ampun, diamlah! Tidak apa-apa? Berhentilah mengkhawatirkan Sana! Bersenang-senanglah!”

“Aku senang sekali. Terima kasih, Sana.”

Aku lalu menepuk-nepuk kepalanya.

“Uuuuu ... baka.”

Dia memukul dadaku. Oof. Kau benar-benar suka memukul orang dalam situasi seperti ini. Dia melirikku dengan mata menengadah dan kemudian kembali melihat ke bawah. Baik pipi dan telinganya berwarna merah padam.

“Sana belum menggunakan haknya yang dia peroleh saat festival olahraga ...”

Hak yang dia dapatkan di festival olahraga? Mengenai apa lagi?

“Apa kamu lupa? Selama kompetisi yang Sana lakukan dengan Sensei, kamu bilang kamu akan mendengarkan apa pun yang diminta pemenang.”

“Oh ya, hal itu memang terjadi ... Jadi, apa yang kau ingin aku lakukan ...!?”

“Sana masih memikirkannya. Mungkin akan digunakan dalam waktu dekat.”

Semakin lama hal ini berlangsung, semakin menakutkan tampaknya.

“Yah, terima kasih untuk ini. Ayo kita tonton bersama kapan-kapan. ”

“~~~”

Dia sekali lagi memukul dadaku. Itu menyakitkan…

“... Tonton.”

Dia menggumamkan sesuatu dengan tenang sebelum meninggalkan kamarku.

Atau begitulah yang aku pikirkan, tapi dia segera kembali.

“Jangan makan terlalu banyak untuk makan siang besok, oke?”

“Kenapa?”

“Turuti saja!”

Usai berseru begitu, dia kembali ke kamarnya sendiri. Apa-apaan itu?

Setelah itu aku mengirim pesan ucapan selamat ulang tahun pada Hiiragi-chan, dan pada saat yang sama, pesan yang sama datang darinya. Melihat waktunya, sepertinya kami mengirimnya pada waktu yang bersamaan. Aku langsung menyimpan pesannya.

Bagaimana aku harus menyerahkan hadiah besok ...? Aku belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya, jadi aku benar-benar tidak tahu. Kurasa untuk saat ini, lebih baik kalau aku tidak melupakannya.

Keesokan harinya, saat istirahat makan siang.

“Sanada! Ulang tahunmu hari ini, ‘kan !? ”

“Kenapa kau berisik sekali? Jangan bikin keributan di sebelahku ... Nah, memangnya ada apa dengan itu? ”

“Ayo pergi ke kantin. Aku akan mentraktir makanan apa pun yang kau suka.”

“Tidak usah, aku akan pergi ke sana sendiri.”

“Jangan langsung menolak begitu! Entah bagaimana rasanya lebih nyelekit seperti itu!”

“Sana memberitahuku untuk tidak makan terlalu banyak. Jadi aku tidak bisa. ”

Fujimoto dengan kuat meraih pundakku.

“Tidak apa-apa ... kamu bisa makan banyak. Merayakan hari ulang tahunmu berarti kau menjadi raja selama satu hari penuh ...! Apa kau tidak paham? Apa kau mengerti?”

“Jangan ulangi sesuatu dengan makna yang sama.”

“Jangan khawatir, tinggal datang saja.”

Karena Fujimoto begitu ngotot, aku tidak punya pilihan selain mengikutinya ke kantin. Aku sudah membawa bento sendiri, tapi aku rasa inilah yang ingin ia rayakan. Karena itu, aku hanya memesan satu porsi soba (160 yen).

“Terima kasih untuk sobanya.”

“Hadiahku — kau, aku ———! Mana mungkin itu cukup bagi seorang pemuda di masa jayanya.”

“Aku punya bentou, bukannya kau paham dengan melihatnya saja?”

Bahkan jika aku menuju ke ruang klub tata boga, di sana palingan ada Sana dan Kanata, jadi kurasa aku akan makan bersamanya untuk hari ini.

“Sanada, kau dalam masa pertumbuhanmu ...”

Sepertinya Ia merasa masih belum puas mentraktirku, tapi aku mengabaikan permintaan Fujimoto untuk membuatku makan lebih banyak ... sepertinya porsi makannya lebih sedikit hari ini?

Fujimoto mengambil gelasnya dan mengaduknya dengan wajah serius. Rasanya akan jauh lebih pas jika ini adalah konter di sebuah bar dan isinya adalah wiski, tapi bukannya wiski, tapi itu adalah air, dan alih-alih meja konter, itu adalah meja kantin sekolah.

“Tidak mampu merayakan Sanada dengan hari lahirnya, teman dekat macam apa aku ini?”

Jangan menyingkat selamat ulang tahun!

“Sejak kapan kita berteman dekat?”

“Kau—!”                                     

Sama seperti itu, saat aku terus meladeni kekonyolan Fujimoto, istirahat makan siang berlalu dalam sekejap.

Setelah itu, aku mengikuti pelajaran sampai sepulang sekolah.

Mengkonfirmasi bahwa aku membawa hadiah yang aku siapkan untuk Hiiragi-chan, aku pergi ke ruang klub tata boga.

Tepat ketika aku akan tiba di ruangan, Kanata keluar dari dalam.

“... Seiji-kun, ini. Selamat ulang tahun.”

Apa yang dia berikan kepadaku adalah bermacam-macam kue. Mereka mirip dengan yang akan dibagikan pada pertemuan dengan asosiasi lingkungan. Uwaah, meski terlihat biasa tapi itu membuatku senang ...! Ada cukup banyak variasi, jadi aku tidak berpikir aku akan merasa bosan bila memakannya ...!

“Terima kasih. Aku akan memakannya saat bermain game atau semacamnya. ”

“... Ya. Aku senang kamu menyukainya.”

Ketika aku mencoba melewati Kanata untuk sampai ke ruang klub tata boga, dia bergerak menghalangi jalanku.

“?”

“... Ada hadiah lain ... ini.”

Dia mengulurkan tas plastik yang dari toko buku terdekat.

“O-oh. Ini juga? Terima kasih.”

Ketika aku melihat ke dalam isinya, aku menemukan buku novel.

“... Ini novel menarik yang punya rating tinggi. Jika kamu tertarik, coba baca bila kamu punya waktu luang.”

Aku melihat judulnya. Tanda Kasih Sayang .

“—Buhah !? Ini…”

Bahkan aku, yang jarang membaca, bisa mengenali novel romantis yang begitu terkenal. Jika aku ingat dengan benar, novel ini mendapat semacam penghargaan di beberapa kompetisi.

Tapi ini ... novel ini mengisahkan hubungan antara siswa dan guru ...

Apa dia sudah tahu? Apa dia sudah tahu? Apa dia memberiku hadiah ini karena dia tahu hubunganku dengan Hiiragi-chan? Jika itu masalahnya, aku akan menjadi gila. Akhir dari cerita ini pasti menjadi akhir yang buruk, ‘kan !?

“... Ada beberapa plot yang agak bertele-tele, tapi jika begitu kamu terbiasa, itu menjadi sangat menyenangkan ...!”

Ah, kalau sudah begini, kurasa dia benar-benar menyukainya. Dia hanya memberikannya sebagai hadiah sambil merekomendasikannya sekaligus.

“Ba-Baiklah. Terima kasih. Jika aku membacanya, aku akan memberi tahumu pendapatku.”

“... Ya.”

“Kurasa, aku akan pergi—”

“…Tunggu. Dia masih bersiap. ”

"Eh? Jika itu masalahnya, aku juga harus membantu.”

“... Tidak, bukan itu masalahnya. Tunggu sebentar lagi. ”

Kanata benar-benar menghalangiku, jadi aku berhenti memaksa masuk dan akhirnya menunggu di depan pintu ruangan.

“... Tanda Kasih Sayang , sifat gurunya kekanak-kanakan, dan sedikit bodoh, tapi karakter utama cowok yang mendukungnya punya sifat yang dewasa—”

Apa ini tentang Hiiragi-chan dan aku? Bukan begitu, ‘kan? Iya, ‘kan?

Setelah Kanata mengaku menikmati novelnya sebentar, Sana menjulurkan kepalanya dari dalam ruangan.

“Semuanya sudah selesai sekarang. Masuklah. Kau tidak makan terlalu banyak, bukan? ”

“Aku menuruti permintaanmu.”

Kanata memasuki ruangan klub terlebih dahulu, dan setelah Sana melambaikan tangan, aku pun masuk.

Pada saat itu.

Pa——papan!

Suara petasan kertas terdengar,

“““Selamat ulang tahun!”””

Semua orang berteriak bersama.

Hiiragi-chan, Sana, Kanata, Rei-chan, dan bahkan Fujimoto.

... Kenapa Fujimoto ada di sini? Nah, abaikan saja Ia dulu.

Kenapa Hiiragi-chan ada di sebelah sana?

“Sensei seharusnya berada di sisi ini, ‘kan?”

“Eheheh. Aku juga ingin merayakan.”

Ruang klub tata boga didekorasi dengan sederhana, dan ada karaage di atas meja ... ini adalah jumlah yang dapat diterima.

“Terima kasih semuanya.”

Setelah itu, aku bingung harus berkata apa. Aku hampir merasa ingin menangis setelah merayakan ulang tahunku seperti ini.




close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama