The Result when I Time Leaped Chapter 156 Bahasa Indonesia

 

Konfirmasi akhir

 

 

Setelah aku memutuskan untuk pergi dan membelikan hadiah natal untuk Hiiragi-chan, status lompatan waktuku tiba-tiba dilepaskan.

Aku saat ini berada di dalam perusahaan HRG di lantai tempat aku melakukan pekerjaanku. Secara khusus, aku berada di mejaku.

Aku memeriksa ID karyawanku dan tanggalnya.

“… Sanada Seiji.”

Kali ini, nama belakangku masih Sanada. Terakhir kali, aku diminta Kanata untuk lebih perhatian kepada Sana, jadi aku lebih menyadarinya dari biasanya.

Lalu, bagaimana perasaan Sana berubah…?

Untuk timeline aslinya, aku menghabiskan liburan natal Natal kelas 2 bermain game sepanjang waktu, tanpa keluar untuk bersenang-senang dengan siapa pun, apalagi memberi Sana hadiah. Aku bahkan tidak punya kerjaan sambilan. Itu sebabnya aku takkan mampu membayar biaya sebesar itu seperti membeli tiga game.

Aku memeriksa email laptopku untuk melihat apakah ada kemajuan di Divisi Konten Seluler. Ketika aku membukanya, aku menemukan bahwa tampaknya telah membuat kemajuan lebih dari sebelumnya.

Aku menelepon Natsumi-chan melalui saluran internal.

“Halo?”

“Ada apa?”

“Sepertinya divisi ini telah membuat sedikit kemajuan.”

“Hah? Kamu mengatakan itu sekarang? Kamu sendiri kontributor terbesar untuk semua kemajuan ini. ”

Bagi Natsumi-chan, itu mungkin masalahnya, namun, aku mengalami lompatan waktu, jadi bukan berarti aku berada di sini pada hari ini sepanjang waktu. Memang tidak bisa disebut gagal, tapi tetap saja sama seperti dua kali sebelumnya, perseteruan antara Sana dan aku menghambat kemajuan.

“Bagaimana dengan Sana?”

“Aaah, tentang itu, aku berencana untuk bertemu dengan Ii-san, apa kamu mau ikut juga, Seiji-san?”

“Aku juga ikut.”

“Aku akan mengirimkanmu sesuatu dengan sangat cepat. Aku baru saja mendapatkan ini sebelumnya. ”

Teks baru yang belum dibaca datang dari Natsumi-chan. Setelah aku mengkliknya dan melihat isinya, aku menemukan sebuah ilustrasi terlampir. Itu gambar ksatria wanita yang mengenakan armor yang biasa kau lihat di RPG fantasi, seorang penyihir dengan topi runcing, dan karakter hewan yang seperti maskot.

“Ini adalah… draf kasar karakter…?”

“Betul sekali. Ini dari adik perempuanmu.”

O-ooooooh! Ada kemajuan! Sana menggambar ini? Dia benar-benar  profesional… Luar biasa.

“Dia akhirnya termotivasi.”

“Namun… Rasanya dia enggan melakukan ini hanya karena itu adalah pekerjaannya. Sana-chan yang aku kenal jauh lebih menakjubkan.”

“Be-Benarkah? Bahkan lebih baik dari ini? ”

“Ya. Aku sedang berpikir untuk bertanya pada Ii-san mengenai itu.”

Karena itu, aku meninggalkan gedung perusahaan ketika waktu rapat tiba. Aku naik ke kursi belakang mobil bersama Natsumi-chan dan kami menuju ke perusahaan ASW. Kami seharusnya mengganggu salah satu ruang konferensi mereka hari ini.

Sebagian besar percakapanku dengan Natsumi-chan adalah tentang pekerjaan, dan cara bicaranya sangat pro, memberinya perasaan sebagai atasan yang hebat.

“Nah, mengapa kita tidak berhenti di situ—”

“Apa maksudmu, berhenti di situ?”

Natsumi-chan menepak kepalaku.

“Aku cuma mau mengajukan pertanyaan singkat. Kapan sensei dan aku putus? ”

“Kenapa kamu menanyakan ini sekarang? Kalian putus saat kelas 2 SMA, sekitar bulan Maret. ”

Caranya membicarakannya sangatlah santai.

Kelas 2 SMA, bulan Maret? Ini bahkan lebih pendek dari sebelumnya. Lebih dari itu—

“Apa kau tahu kenapa kita bisa putus, Natsumi-chan?”

“... Kenapa orang yang terlibat ingin menanyakan itu dari sudut pandang orang luar?”

“Bukan apa-apa ... Kamu mungkin akan menertawakannya, tetapi kau mau mendengarkannya?”

Natsumi-chan berekspresi aneh, saat aku mulai menceritakan segalanya tentang diriku.

Tentang bagaimana aku bisa melompati waktu ke masa lalu dan mengubah masa depan beberapa kali. Awalnya, Hiiragi-chan dan aku seharusnya tidak pernah berpacaran. Tentang penurunan kinerja bisnis, dan bagaimana aku mendirikan divisi Konten Seluler untuk mengatasinya.

Aku berbicara tentang segalanya.

“… Fufu, ahahah. Aku mengerti, jadi begitu rupanya.”

“Tidak masalah jika kau tidak mempercayaiku. Ngomong-ngomong, aku hanya ingin melakukan sesuatu pada Sensei, yang rupanya sudah kuputuskan. ”

“Seperti biasa, kamu sangat setia sekali. Itu ... bukan berarti ada orang yang melakukan hal buruk. Orang yang paling sedih mungkin adalah kamu, Seiji-san, tapi Haru-chan mungkin juga sama. Aku mengerti Haru-chan. ”

“Eh? Apa maksudmu?”

Saat aku bertanya padanya, smartphone Natsumi-chan mulai berdering.

“Maaf, waktunya bekerja.” Ucapnya, sebelum mengeluarkan teleponnya dan mengangkat panggilan. Begitu kau menjadi pemimpin divisi, tampaknya kau menjadi cukup sibuk.

 

*****

Kami tiba di perusahaan ASW. Setelah dipandu ke ruang resepsi, Kanata sudah menunggu kami, ada Sana juga.

“… Ni-Nii-san. Mengapa…?"

Sana sudah tumbuh lebih dewasa. Tentu saja, setelah sepuluh tahun, dia sekarang sudah dewasa, tidak hanya lebih dewasa.

Aku ingin tahu apa dia melakukan pekerjaan itu karena hubunganku dengannya telah membaik.

“Aku dengar ada rapat, jadi akhirnya aku ikut.”

“… Kana-chan, kamu tidak pernah bilang kalau Nii-san akan datang.”

“…Ya. Aku tidak pernah mengatakan itu.”

“Ke-Kenapa?”

Kanata menangkap Sana sebelum dia bisa melarikan diri. Kami tiba di kursi di seberang mereka, memberi salam, dan akhirnya, pembicaraan dimulai.

“Sana-chan, apa ada sesuatu di sini yang membuatmu kesulitan? Jika demikian, kami dapat mengubahnya.”

Natsumi-chan langsung membicarakan topik utama.

“Itu ... Bukan apa-apa, semuanya normal, sepenuhnya normal. ”

Dengan sikap seperti itu, dia mungkin berpikir kebalikan dari apa yang dia katakan.

“... Kemampuan Saa-chan seharusnya tidak seperti ini. Aku mengirimkan draf kasar. Aku tidak suka melakukannya karena sepertinya aku mempermalukanmu, tetapi kami sudah satu tim dengan perusahaan HRG, kami perlu berbagi informasi.”

Ugu, Sana tetap diam.

“Aku tidak tahu banyak tentang detail teknisnya, tapi apa itu normal untuk seorang profesional?”

Kali ini Sana mulai mengerang.

“Bahkan aku sendiri tidak menyukainya! Namun, ketika aku melakukan pekerjaan, aku jadi mengingat kenangan buruk, dan aku tidak dapat berkonsentrasi… ”

“Kenangan buruk? Apa maksudmu?”

Sana menatapku sekilas.

“Kenapa kamu tidak bertanya pada dirimu sendiri?”

Hmmm, kalau sudah begini, perselisihan kita sepertinya sudah kita akhiri, tapi masih ada efek yang masih tersisa.

“Apa itu? Jika ada sesuatu yang bisa diperbaiki, aku akan memperbaikinya.”

“—Aku tidak mempercayai kakakku. Aku benci kakakku yang suka berbohong.”

Sana memalingkan wajahnya dariku. Kau ini sudah umur berapa sih…? Orang dewasa takkan membuang muka begitu saja.

“Aku sudah melihat bukti yang sempurna, tapi kamu terus berbohong… Aku jadi terluka karena itu…”

Bukti sempurna? apa yang sedang dia bicarakan?

Aku tidak dapat memahami apa yang dia bicarakan, tapi Kanata membantu menjelaskannya padaku.

“… Seiji-kun, sepuluh tahun lalu, kita mengadakan pesta Natal, ‘kan?”

“Aaah, ya.”

“... Saat itu, Saa-chan melihat foto-foto yang disimpan di kamera digital, dan akhirnya melihatnya.”

Foto yang disimpan di kamera digital? Saat Rei-chan berfoto selfie denganku… kami menggunakan kamera digital Hiiragi-chan…

Di dalamnya, ada banyak sekali foto yang diambil dari kencanku dengan Hiiragi-chan.

“... Jadi itu yang kau maksud.”

Jadi, dia melihatnya. Dia melihat foto-fotoku berkencan dengan penasihat klub kami.

Aku tidak bisa menyalahkan Hiiragi-chan yang sibuk dengan pekerjaan, memasak, dan mendekorasi rumahnya dengan keceriaan Natal. Apa boleh buat karena dia tidak pernah memikirkan itu.

“Artinya, seperti yang diharapkan, saat kamu menanyakan pertanyaan itu hari ini…”

Dari segi tanggal, hari ini sebenarnya berarti hari Natal 10 tahun yang lalu dari waktu sekarang.

“Daripada mengkhawatirkan apa aku akan menerimanya atau tidak… aku cuma tidak ingin kamu menyembunyikannya dariku.”

Jadi, ini terus berlanjut tanpa ada akhir—

Aku ingin bisa membusungkan dada dengan bangga dan memberi tahu semua orang bahwa aku menjalin hubungan dengan Hiiragi-chan. Namun, aku berbohong kepada Sana hari ini. Aku bahkan tahu kalau dia hanya akan mengangkat topik itu karena dia memiliki semacam bukti. Namun, aku mencoba menutupi matanya dengan kebohongan.

Ada juga fakta bahwa aku tidak tahu bagaimana reaksi Sana. Kami berada di sekolah yang sama, dan jika entah bagaimana rumor menyebar — Hiiragi-chan dan aku takkan bisa bersama lagi.

Namun, jika dia masih menyimpan dendam itu bahkan setelah 10 tahun, bagi Sana, rasanya pasti sangat menyakitkan  — sesuatu yang membuatnya kehilangan kepercayaan padaku.

“Oke. Lalu, bisakah aku percaya padamu? Aku akan memberitahumu, serius. Tentang Hiiragi-chan dan aku.”

“… Daripada mengatakan bahwa kamu akan memberitahuku, aku sudah tahu.”

“Aku membicarakanmu sejak sepuluh tahun yang lalu."

“Aku tidak keberatan ketika — Untuk kamu yang tidak percaya pada adik perempuanmu, Nii-san juga cukup paranoid.”

Dia mengungkitnya karena ironi.

Jika aku tidak menyembunyikan hubungan kami dari Sana, jika aku tidak mencoba menyembunyikannya, maka mungkin, mungkin saja, situasi saat ini akan berjalan dengan lebih lancar. Aku bahkan punya banyak kesempatan untuk memberitahunya tanpa berusaha menghindari topik tersebut.

Sejak aku memulai lompatan waktu, aku sudah beberapa kali mengubah masa depan, namun belum ada satu waktu pun, di mana aku mengungkapkan hubunganku dengan Hiiragi-chan kepada Sana.

“…Percayalah padaku. Aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Jika Nii-san percaya padaku, aku juga akan melakukan yang terbaik. ”

Apakah dia berbicara tentang pekerjaannya? Namun, bagiku, sepertinya dia sedang membicarakan Hiiragi-chan.



<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama