Our Dating Story Vol.2 Chapter 01.5 Bahasa Indonesia

Chapter 1.5 —  Buku Harian Tersembunyi Kurose Maria

 

Emangnya Ia pikir Ia itu siapa, si Kashima Ryuuto itu?

Padahal aku yang imut begini meminta info kontaknya, Ia tetap bertingkah seperti itu.

Selain itu, balasan untuk pesan yang aku kirim juga sangat singkat.

Itu membuatku frustasi… ..

Itu membuat frustrasi, tapi aku tidak bisa menyingkirkan Kashima-kun dari kepalaku.

Dan tatapan serius di matanya saat memarahiku. Selain papa, Cuma Ia satu-satunya cowok yang pernah menghadapiku dengan baik.

Namun, tidak peduli seberapa banyak aku tersenyum dan berbicara dengannya, senyum Kashima-kun selalu ditujukan pada Luna….

Begitu rupanya…. Kashima-kun memang .. agak mirip papa, iya ‘kan.

Papa juga sama. Ia tidak pernah melihat wanita lain kecuali mamah. Ia mungkin telah membuang muka sejenak, tetapi papah hanya mencintai mamah.

Meski begitu, mamah membuang papa.

Kashima-kun, tolong perhatikan itu. Kamu cuma ditipu oleh Luna, tahu? Kamu pasti akan segera dicampakkan. Luna sangat mirip dengan ibu.

Itulah sebabnya, aku lebih cocok untukmu, oke, Kashima-kun.

Apa kamu bisa segera menyadarinya?

Karena hatiku sudah menjadi milik Kashima-kun….

 

 

<<=Sebelumnya  |   |  Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama