Our Dating Story Vol.2 Chapter 03.5 Bahasa Indonesia

Chapter 3.5

 

“Nikoru, kerja bagus buat pekerjaan sambilanmu ~!”

“Hei Luna, apa kamu bersenang-senang di laut? Topannya sangat mengerikan, bukan”

“Ya, benar. Tapi aku sudah sangat bersenang-senang, aku bisa tidur sambil berpegangan tangan bersama Ryuuto juga ”

“Yah, aku sudah mendengar intinya di LINE, tapi kamu tahu. Orang itu, Ia benar-benar luar biasa, ya ”

“Lagipula, Ryuuto cowok yang sangat serius.”

“Sepertinya begitu. Aku mengakuinya sebanyak itu. Tapi menjadi cowok yang tulus bukan berarti Ia juga takkan selingkuh, tahu? ”

“Nn… kamu mungkin benar, tapi Ryuuto adalah 'cowok terakhir', oke”

“Hah? Apa-apaan itu, film? The Av*nger? ”

“Fufu. Intinya, aku tidak perlu mengkhawatirkan Ryuuto.”

“Meski kamu bilang begitu, kamu masih tetap khawatir, ‘kan? Sampai dua bulan berlalu ”

“…Kurasa begitu. Kenapa ya.”

"Seperti yang kuduga, itu ada hubungannya dengan ayahmu, bukan?”

“… Nn. Apa yang mamah ceritakan sejak aku masih kecil, selalu ada di suatu tempat di hatiku. "Tidak ada pria yang tidak selingkuh. Seorang wanita tidak bisa melakukan apa-apa selain bertahan ', katanya.”

“Tapi pada akhirnya, ibumu tidak tahan lagi, jadi dia pergi, ‘kan?”

“Nn… Tapi, menurutku .. papah sangat mencintai mamah.”

“Huuh? Kalau begitu jangan selingkuh dari istrimu. Ayahku juga sama, sih. Kenapa kamu berhubungan seks dengan wanita yang kamu cintai hanya untuk menyakitinya?”

“… Aku juga tidak tahu kenapa.”

“Aku bahkan tidak ingin tahu kenapa dan juga tidak mau tau.”

“… Kamu tahu, sampai pacar sebelumnya yang aku pacari, aku sudah merasakannya dari awal. Perasaan tentang bagaimana orang ini mungkin akan menyelingkuhiku.”

“Itulah sebabnya, aku selalu memberitahumu itu di awal, ‘kan. Tapi Luna, kamu selalu bilang 'Aku ingin mempercayainya'”

“Ya. Aku ingin mempercayainya, tapi tetap dikhianati ... tetapi karena aku berpikir 'Sudah kuduga' di kepalaku, aku akan mengatakannya entah bagaimana menjadi jelas bagiku… dan keterkejutannya hampir tidak tertahankan ”

“Tapi, kamu selalu menangis, Luna…”

“Yup… Tapi, tentang Ryuuto, ada bagian dari diriku yang benar-benar mempercayainya. Itu sebabnya… menurutku ini sangat menakutkan ”

“Meski kesempatannya sangat kecil, bagaimana jika Ia selingkuh darimu?”

“Nn… Saat itu, aku tidak tahu apakan aku bisa menanggungnya. … Yah, tapi pemikiran seperti itu tak pernah terlintas dalam pikiranku saat aku bersama Ryuuto,”

"Aku rasa begitu. Bagaimanapun juga, cuma waktu yang bisa menjawabnya. Sebulan kemudian aku yakin kamu akan tersenyum, berpikir 'Aku benar-benar tidak perlu mengkhawatirkannya' ”

“Kamu benar. Aku pasti akan berpikir begitu”

Sambil tersenyum, dia melihat telepon yang diletakkan di tempat tidur dalam mode pengeras suara. Sendirian, Luna menatap penuh kasih pada casing ponsel yang serasi dengan orang yang disukainya.

 

 

<<=Sebelumnya  |   |  Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama