Our Dating Story Vol.2 Chapter 05.5 Bahasa Indonesia


Chapter 5.5 – Panggilan Telepon Antara Luna Dan Nikoru

 

“Ah, Nikoru, hai hai!”

“Hai juga Luna! Besok kamu akan pulang ke sini, kan? Dan maaf aku tidak bisa pergi ke sana.”

“Enggak masalah, kamu datang ke sini sekali saja sudah cukup! Selain itu, Ryuuto ada di sini”

Itu benar, tuh anak. Bagaimana setelah itu? Apa Ia mereformasi dirinya sendiri?”

“Ahaha, apa maksudmu reformasi”

“Yah, jika Ia sepertinya melakukan sesuatu yang buruk lagi, aku akan mencekiknya. Beritahu aku segera setelah kamu mendapatkan petunjuk, oke ”

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Ryuuto”

“Itulah yang kamu katakan tempo hari, tapi Ia diam-diam bertemu dengan adik perempuanmu di belakangmu, ‘kan?”

“Ada keadaan untuk itu, dan pada akhirnya itu bukan perselingkuhan. Aku sudah memberitahumu. ‘kan?”

“Yah, ya, tapi tetap saja

“Aku senang bahwa Nikoru mengkhawatirkanku. Terima kasih”

“…Yah, aku juga tidak menganggapnya sebagai pria yang gampang selingkuh”

“Yup. Ryuuto takkan melakukan hal buruk seperti itu”

“Tapi 'perubahan hati' tidak berarti 'hati yang buruk', oke. Aku pikir itu konyol jika dalam satu bulan hubungan ”

“Ah, muncul juga, puisi ala Nikoru-sensei hari ini”

“‘Perubahan hati bukan berarti hati itu buruk. Niko”1

“Ahaha, sensei, omonganmu masih pedas seperti biasa”

“Namun, bahkan jika itu berubah pikiran, rasanya masih gila jika itu dengan adik kembarmu atau semacamnya, kan”

“Seperti yang sudah kubilang, waktunya saja yang kurang pas. Kita sudah membicarakan ini, kan?”

“Yah ya ... aku bisa memahaminya kurang lebih”

“…Dengan pacar-pacarku sebelumnya, aku selalu khawatir setiap kali kita berpisah. Aku ingin tahu apa yang Ia lakukan saat itu, atau Ia bersama gadis lain”

"Dan nyatanya, kamu diselingkuhi”

“…Tapi, Ryuuto berbeda”

Dan itu, bukannya itu karena kamu selalu bersamanya selama dua minggu terakhir? Tentu saja kamu takkan khawatir jika kamu tidak jauh darinya”

“Yah itu memang benar, tapi aku merasa kalau kali ini akan berbeda dari sebelumnya bahkan setelah kita kembali ke Tokyo”

“Berbeda gimana?”

“Pada akhirnya aku masih lemah. Aku bilang kalau aku mempercayai Ryuuto, tapi aku tidak bisa mempercayainya sampai akhir, dan aku takut menghadapi kenyataan, jadi aku lari… Jika saat itu aku bisa langsung menghadapi Ryuuto, aku sebenarnya tidak perlu khawatir. tentang hal itu selama dua minggu”

"Jadi sekarang Luna sudah kuat?”

"Ya. Mungkin… bahkan jika ada sesuatu yang terjadi antara aku dan Ryuuto di masa depan nanti, kupikir aku takkan lari lagi.”

“…Begitu ya”

“Selama dua minggu itu, kami membicarakan banyak hal. Masalah ayah dan ibu… atau tentang Maria. Dan juga tentang mantan-mantan pacarku”

“Nn…”

“Aku pikir Ia sekarang tahu lebih baik dari sebelumnya… Aku juga harus mendengar banyak tentang perasaan Ryuuto terhadapku. Itu sebabnya semuanya baik-baik saja”

Apa yang Luna lihat saat dia berbicara adalah cincin berwarna putih susu di jari manis tangan kirinya.

“Itu karena mulai sekarang, meski Ia tidak ada di dekatku, aku merasa kalau hati  kita saling terhubung”

 

 

<<=Sebelumnya  |   |  Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama