Our Dating Story Vol.3 Chapter 02.5 Bahasa Indonesia

Chapter 2.5 — Panggilan Telepon Antara Luna dan Nikoru

 

“Kerja bagus~, Luna.”

“Nikoru juga, kerja bagus buat pekerjaan paruh waktunya~!”

“Main Savage ternyata seru banget ya!”

“Banget ‘kan ya~! Bakat Nikoru terlalu banyak!”

“Bilang padanya kalau kita mau melakukannya lagi.”

“Ah, aku sudah bilang ke Ryuuto, lo! Tapi serius lucu banget deh, padahal kita baru saja melakukannya hari ini.”

“Betul banget~! Tapi rasanya bikin menyegarkan. Rasanya seolah-olah semua stresku jadi hilang.”

“... Tapi Nikoru, apa kamu enggak apa-apa?”

“Hmm? Apanya?”

“Menceritakan ke lainnya tentang Senpai.”

“Yah, enggak masalah sih. Lagian aku enggak bermaksud menyembunyikannya. Enggak kayak kamu dan Akari, meski aku jomblo, jarang-jarang ada cowok yang mau mendekatiku.”

“Nikoru mah langsung menolak tanpa ampun, sih.”

“Mana ada. Cowok emang enggak pandai menilai cewek. Akari dan yang lainnya malah lebih kejam.”

“Ahaha.”

“Padahal, aku hanya seorang gadis polos yang patah hati.”

“... Tapi itu sungguh menakjubkan sekali, tau, Nikoru. Apa sekarang sudah tiga tahun? Tiga setengah tahun? Aku tidak menyangka kalau kamu masih kepikiran mantan pacarmu.”

“Enggak normal banget, iya ‘kan. Namun, apa boleh buat, karena aku sangat menyukai Senpai...”

“Nikoru...”

“... Ah, bukannya [kasih sayang sampai mabuk kepayang ] kedengarannya seperti sebuah sajak? Enggak, itu malah emang kayak sebuah sajak, iya ‘kan?”

“Duhh~ padahal lagi serius-seriusnya, tolong jangan bikin aku ketawa deh, Nikoru-sensei.”

Sambil tertawa, Luna bangkit dari tempat tidur dan meraih meja. Dia lalu mengambil sekaleng tempat pena dengan sejumlah photobox menempel di atasnya.

Di antara foto tersebut, salah satunya ... ada photobox Nikoru bersama pacar pertamanya saat di kelas dua SMP, dan Luna tersenyum dengan tatapan mata lembut saat melihatnya.

 

 

Sebelumnya  ||   ||  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama