Our Dating Story Vol.3 Chapter 04.5 Bahasa Indonesia

Chapter 4.5 — Buku Harian Tersembunyi Kurose Maria

 

Kashima-kun benar-benar licik.

Kupikir aku bisa melupakan perasaan ini.

Padahal tinggal sedikit lagi saja aku bisa menganggap perasaan ini sebagai kenangan semata. Tinggal sedikit lagi saja.

Jika kamu bersikap sebaik ini padaku, aku tidak akan bisa melupakanmu bahkan jika aku mau. …….

Kashima-kun benar-benar kejam.

Walaupun kamu tidak punya niatan untuk memilihku.

Aku tahu kalau Kashima-kun selalu hanya melihat Luna.

Meski begitu, perasaanku takkan bisa tenang jika kamu menaruh perhatian padaku.

Karena, aku jadi kepikiran apa aku masih punya kesempatan untuk dicintai.

Yang pertama adalah Luna. Aku sendiri sudah tahu itu.

Tapi mungkin, mungkin saja …. Apa aku bisa, menjadi gadismu yang kedua?

Aku yakin kalau Luna takkan betah, jika yang menjadi nomor 2 adalah diriku.

Dia mungkin akan mengalah demi diriku dan berpura-pura kalau hubungannya dengan Kashima-kun tidak pernah terjadi.

Bukan itulah yang kuinginkan...

Meski aku tidak menginginkan hal itu terjadi …... tapi, perasaan cintaku justru mengharapkannya.

Layaknya sekuntum bunga yang mekar dengan tenang di kegelapan malam. Itulah yang kuharapkan di relung hatiku.

Aku sendiri tidak bisa berbuat apa-apa.

Aku mempunyai ambisi kecil seperti bom tersembunyi di dalam hatiku ….. tapi karena ambisi inilah aku merasa bisa menjalani kehidupan sehari-hariku yang sepi ini.

 

 

Sebelumnya |    | Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama