Otonari no Tenshi-sama Jilid 7 Bab 3 Bahasa Indonesia

Bab 3 — Tenshi-sama Memohon

 

 

Pada minggu berikutnya, hasil ujian pasca liburan musim panas pun diumumkan.

Seperti yang sudah diharapkan, nama Mahiru masih berada di daftar teratas. Mahiru, yang diam-diam menatapnya tanpa sedikit pun kesombongan, melihat Amane menatapnya dan tersenyum tipis. Senyuman bidadarinya itu terlihat jauh, tapi Amane bisa tahu hanya dari tatapannya bahwa dia memiliki rasa percaya yang kuat padanya.

“Mm, selamat berhasil mempertahankan peringkat pertama.”

“Terima kasih banyak.”

“Itu karena kamu selalu bekerja sangat keras sehingga kamu terus mendapatkan hasil yang lebih baik. Kamu melakukannya dengan baik.”

Walaupun dirinya sibuk merawat Amane setiap hari, Mahiru masih menempati posisi pertama dan tetap percaya diri, kemungkinan besar karena pengetahuan dan usaha tanpa henti yang telah dia kembangkan sampai sekarang. Mahiru sering membuka buku referensinya atau menatap kartu hafalannya ketika dia menghabiskan waktu bersama Amane, jadi hanya dengan menonton, Amane tahu bahwa dia tidak meremehkan belajarnya.

“Kamu juga sama, Amane-kun. Kamu berada di peringkat kelima kali ini.”

"Aku bersyukur. Ini semua berkat gaya mengajarmu yang bagus, Mahiru.”

“Hehe, suatu kehormatan menerima pujianmu. Kamu sangat cepat belajar, jadi menyenangkan mengajarimu.”

“Heh, terima kasih untuk itu… Bagaimana dengan siswa normal?”

“Mereka dapat memiliki konsentrasi yang luar biasa ketika mereka termotivasi, tetapi kadang-kadang, mereka sepertinya mengalami sedikit masalah.”

“Sangat menggambarkan Chitose banget.”

Kebetulan, peringkat Chitose ada di tengah-tengah daftar, jadi catatan buatan tangan yang Mahiru berikan sepertinya berguna.

Peringkat Itsuki juga lebih baik dari biasanya, dan sekitar dua puluh tingkat lebih tinggi dari biasanya, jadi Amane bisa melihat upayanya. Ia adalah tipe pria yang biasanya menyendiri tetapi bisa melakukan banyak hal jika dirinya mencoba, jadi dia pasti termotivasi untuk meraih peringkat tinggi kali ini.

“Ngomong-ngomong, rasanya cukup melegakan untuk saat ini.”

“Saat pulang nanti, kita akan membawa hasil tes dan mengadakan sesi meninjau ulang. Sepertinya aku membuat kesalahan di suatu tempat, jadi aku ingin meninjaunya sebelum menjadi kebiasaan.”

“Kamu benar. Aku senang kamu begitu rajin.”

"Yah, aku ingin bisa berdiri di sampingmu dan tidak mempermalukanmu.”

Pada dasarnya, Amane bukanlah tandingan teman-teman habatnya di sekitarnya. Secara alami, dirinya lebih rendah dari Mahiru dalam hal kemampuan akademik, dan dirinya juga tidak seatletis seperti Yuuta, ia juga bukan pembuat suasana alami seperti Itsuki. Aada beberapa yang mengatakan dirinya memiliki wajah yang tampan, tetapi jika harus mengatakan apa dirinya serasi dengan Mahiru yang cantik, dipoles oleh usahanya yang tak henti-hentinya dipasangkan dengan genetika bawaannya, Amane akan mengatakan tidak.

Amane dan Mahiru saling mencintai, itulah sebabnya mereka berpacaran, tapi dari sudut pandang orang lain, alasan tersebut masih kurang meyakinkan. Itu sebabnya Amane melakukan yang terbaik untuk membungkam setiap penonton yang berisik, dan membiarkan dirinya berdiri di sampingnya dan bangga pada dirinya sendiri. Belajar adalah salah satu bidangnya.

“Selain itu, memiliki nilai bagus memberi peluang yang lebih baik.”

“Misalnya?”

“Hm? Kita bisa memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan di masa depan.”

Nilai memang bukanlah segalanya, tetapi jika nilaimu bagus, kamu akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berada di lingkungan di mana kamu bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang dibutuhkan.

Persetujuan orang tuanya agar Amane belajar dan mendapat nilai bagus adalah cara mereka mendorongnya untuk memiliki lebih banyak pilihan di masa depan. Jika dirinya bisa mencapai apa yang ingin ia lakukan ketika di masa depan nanti, atau jika ia meningkatkan keahliannya sebelumnya, dirinya tidak perlu melalui banyak kesulitan atau penyesalan di kemudian hari.

Orang tua Amane mengerti bahwa dia belajar dengan sukarela dan bahwa nilainya akan memberinya peluang bagus, jadi mereka tidak terlalu mengingatkannya pada hal itu, meski begitu, mereka pernah mengatakan kepadanya, “Untuk mendapatkan kesempatan yang lebih lebar, lebih baik belajar dengan rajin sehingga kamu tidak menyesalinya.”

Ketika masih di SMP, Amane merasa itu lumayan menjengkelkan, tetapi ketika dirinya sudah menjadi anak SMA dan meninggalkan orang tuanya, dan kemudian menemukan dirinya seseorang yang penting baginya, dia menjadi sangat sadar akan perlunya berusaha keras.

"Jadi begitu. kamu sangat realistis dan terorganisir dengan baik.”

“Yah, itu juga berlaku untukmu, Mahiru. Selain itu, aku ingin menjadi pria yang bisa kamu andalkan.”

“Y-Ya?”

“Aku tidak ingin didukung secara emosional atau finansial oleh seseorang yang ingin aku dukung. Kita tidak bisa hanya bergantung satu sama lain sepanjang waktu.”

Amane tidak berniat didukung dalam hal hidup, tetapi jika Mahiru mendukungnya secara finansial maka harga dirinya akan hancur, tidak sedap dipandang. Jika memungkinkan, Amane ingin menghasilkan cukup uang untuk mendukungnya.

Mahiru, yang sepertinya mengerti apa yang ingin dikatakan Amane, sedikit tersipu dan dengan canggung menjawab, “A-Aku mengerti.” Amane tidak bisa menahan tawa.

“Rintangan yang aku tetapkan cukup tinggi, jadi itu sepadan dengan usahaku.”

“Uh, a-aku minta maaf...?”

“Ah, tidak, jangan khawatir selama kamu tetap seperti ini, Mahiru. Ini adalah sesuatu yang akan aku lakukan sendiri.”

“… Kalau begitu, aku juga akan mendukungmu sendiri.”

Dengan senyum kecil, Amane mengangguk ke arah Mahiru, yang dengan ringan mencubit ujung lengan bajunya dan berkata, “Ayo kita adakan sesi ulasan dulu,” dan kembali ke kelas bersama-sama.

 

   

 

“Kalau dipikir-pikir, hadiahmu adalah bantal, kan?”

Setelah kembali ke rumah dan mengadakan sesi ulasan setelah makan malam, Mahiru berdiri di sampingnya menjelaskan pertanyaan yang dijawab salah. Saat itulah Amane memutuskan untuk bertanya padanya.

Mahiru mendongak dari buku catatannya dan tatapannya menatap ke sekeliling dengan samar pada kata 'bantal'.

“… U-um, aku ingin bantal itu, ya.”

“Ya. Jika itu yang kamu inginkan, silakan saja.”

“Bu-Bukan begitu maksudku, um…”

“Apa ada hal lain yang kamu inginkan?”

“Bu-Bukannya aku menginginkannya… Um…”

Mahiru tampak sangat ragu untuk mengatakannya, jadi Amane dengan lembut menepuk kepalanya, mengisyaratkan padanya untuk tenang untuk saat ini. Mahiru, yang tidak menuntut atau memohon apapun, menginginkan sesuatu darinya. Wajar jika Amane ingin melakukan apa yang ia bisa untuk mengabulkan keinginannya.

Mahiru mulai tersenyum malu pada Amane yang membelai rambutnya, tapi dia segera menundukkan kepalanya karena malu, wajahnya benar-benar memerah.

“U-um. A-Aku ingin kamu menciumku.”

“Ciuman?”

Itu bukan sesuatu yang sering mereka lakukan, tapi bukan berarti mereka tidak melakukannya sama sekali, kadang-kadang mereka dihanyutkan oleh suasana hati dan terbawa suasana. Sejujurnya, itu semacam hadiah, tapi Amane merasa aneh karena itu bukan sesuatu yang harus dia minta, dan itu bukan hal baru bagi mereka.

Amane bertanya-tanya apakah hanya itu yang dia butuhkan, tetapi jika Mahiru menginginkannya, dirinya ingin memenuhi keinginan apa pun yang dia miliki.

“… Lalu, sesuai keinginanmu.”

Sambil berbisik selembut mungkin, Amane tersenyum tipis dan memperhatikan napasnya, perlahan menekan wajahnya ke bibirnya yang tertutup, berhati-hati untuk tidak mengejutkannya.

Dalam segala hal, badan Mahiru terasa lentur dan menyegarkan. Hal yang sama juga berlaku untuk bibirnya, dan Amane merasa ujung mulutnya lembut dan licin, lebih dari miliknya. Setelah mencicipi bibirnya yang ranum, Amane menikmati rasa manis seperti madu yang keluar dari tubuh Mahiru. Ia dengan lembut mematuk bibir merah mudanya saat dia perlahan dan mantap menikmati kelembutannya.

Tubuh Mahiru berkedut setiap kali bibir Amane menyentuh dan menggigit bibirnya, tapi dia tidak membencinya atau melarikan diri, dan hanya menerima semua yang dilakukan Amane.

(... Dia sangat imut.)

Ketika Amane melihat wajah Mahiru saat mereka berciuman, ia memperhatikan reaksi manisnya, terlihat seperti geli tapi juga nyaman. Meski malu-malu, dia terlihat menikmati ciuman, jadi Amane bisa melanjutkannya tanpa rasa khawatir.

Tidak mengherankan, tubuhnya bergetar setiap kali bibir mereka bersentuhan, tetapi saat mereka semakin sering berciuman, tenaga di tubuhnya segera terkuras.

“Hyah~”

Mahiru, tubuh dan ekspresinya lembap, sangat imut hingga Amane mengecup bibirnya lagi. Itu adalah pertukaran ciuman yang kikuk. Tapi selama itu, Amane dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan hasrat untuknya yang hampir menyakitkan. Nafsu birahinya hampir terlepas dari cengkeraman penalarannya, yang mulai mengendur sedikit demi sedikit, dan bibirnya mengecap bibir Mahiru dalam upaya memenuhi desakan itu. Saat sedang menikmati keseluruhan bibir Mahiru, dia menepuk dadanya dengan lembut seolah memohon sesuatu.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda tidak menyukainya, dan Amane tidak melihat tanda-tanda dia sudah mencapai batasnya, tapi dia perlahan membuka bibirnya, bertanya-tanya apakah itu hanya tkamu bahwa dia ingin menyelesaikannya, dan Mahiru menengadah dengan pipinya yang memerah utuh.

“… um. A-Aku tidak ingin kamu berhenti di tengah jalan.”

“Bukannya itu seharusnya menjadi sinyal untuk berhenti?”

“T-Tidak. Bukan itu yang kumaksud… Um, seperti yang kubilang, jenis ciuman* yang lain.” (TN: Tebakan mimin sih Mahiru minta French Kiss alias ciuman yang pakai lidah, tapi who know~)

Kalimatnya berlanjut dengan suara lemah yang ragu-ragu dan dipenuhi rasa malu, dan Amane mengerang pelan, sedikit terlambat memahami apa yang dia inginkan.

Keinginan Mahiru untuk mencium lebih dari sekedar sentuhan singkat. Itu adalah ciuman yang dicari oleh kekasih dengan hubungan yang dalam. Itu sebabnya dia tidak keberatan bibirnya digigit sepanjang jalan, dan itu benar-benar melonggarkannya sedikit.

Mahiru, apa dia jangan-jangan… pikir Amane, tapi dia tersipu dan menurunkan matanya seolah-olah Mahiru menyadari realisasinya juga.

“A-Aku tahu itu vulgar. Tapi aku juga… ingin membalasnya denganmu, dan aku ingin… tahu lebih banyak tentangmu, Amane-kun.” (TN: Wkwkwk ternyata bener)

“Y-Ya… Um, sampai sekarang, kupikir kamu tidak pandai dalam hal semacam itu…”

“… Memalukan mendengarmu mengatakan itu, tapi… kalau begitu, Amane-kun…”

Bagian belakang kepala Amane terasa seperti terbakar karena diberitahu kata-kata yang begitu indah dan berani.

Pipi Mahiru hampir sama memerahnya karena apa yang dia katakan. Mungkin karena dia menyuarakan niatnya yang sebenarnya dengan jujur, dia gemetar karena tegang dan malu, tapi sorot matanya saat diam-diam menghadapi Amane terlihat samar tapi jelas menunjukkan harapannya. Melihat bibirnya yang berkilau menawan sekali lagi, yang telah dia nikmati sampai sekarang, Amane secara alami mendekatkan bibirnya, yang untuk sementara terpisah darinya, lebih dekat lagi. Mahiru menelan ludah sedikit, mengungkapkan kebingungannya, tapi itu segera mencair seperti dirinya.

Hanya sedikit saja, ucap Amane pada dirinya sendiri sambil perlahan dan mantap menyamai kecepatan Mahiru, menikmati kehangatan Mahiru karena ia yakin dirinya cukup tenang untuk melakukannya. Jika Amane melepaskan kewarasannya sekarang, dirinya akan terus mencari lebih dan lebih jauh lagi, jadi Amane dengan bijak berhenti setelah setiap interaksi. Jantungnya berdetak sangat keras bahkan dirinya bisa mendengarnya dengan jelas. Amane tidak menyangka ciuman yang hanya berlangsung beberapa menit akan sangat mengganggu jiwa dan raganya.

Mahiru menatapnya dengan mata sedikit kecewa karena bibir mereka telah berpisah... dan Amane, yang tidak bisa menatap langsung ke arahnya, memeluk Mahiru dan membenamkan wajahnya di lehernya.

“… Jangan terlihat berharap begitu. Aku akan mati.”

“I-Itu tidak mungkin…”

“Seriusan ... Apakah keinginanmu menjadi kenyataan?”

Tubuhnya mudah bergetar saat Amane berbisik di telinganya, tapi Mahiru langsung memeluknya kembali dan dengan lembut menjawab, “Ya.”

Amane bertanya-tanya apa yang akan dirinya lakukan jika Mahiru memberitahunya untuk terus melanjutkan, kemungkinan besar dirinya akan melewati batas.

(Tadi itu hampir saja…)

Dan itu masih berbahaya karena mereka belum selesai. Saat Amane memeluknya dan mendekatkan bibirnya ke lehernya, ia tidak bisa menahan perasaan bahwa ia telah melangkah jauh dan menginjak pedalnya sendiri lagi. Di hadapannya ada leher putih, ramping, dan berbau harum di depannya, dan mana mungkin Amane tidak bereaksi.

Amane perlahan mengintip ke atas, membayangkan kebodohan mengayunkan umpannya sendiri di depan dirinya, dan menyadari bahwa wajah Mahiru bahkan lebih merah dari sebelumnya.

“Ah, jangan di sana… ra-rasanya geli.”

“… Lagipula, leher dan telingamu adalah kelemahanmu, Mahiru.”

Reaksi Mahiru sangat lucu sehingga Amane mengira keadaan menjadi sedikit buruk dan membenamkan wajahnya di lehernya lagi, sebelum dengan pelan menelusurinya dengan bibirnya. Tubuh Mahiru bergetar dengan cara yang mudah dimengerti, dan mengeluarkan desahan “Hyah!”

Mungkin karena Mahiru telah pindah, suara manisnya yang legit sepertinya keluar, dan aroma susu lembut yang kenyal tapi tidak terlalu manis menggelitik ujung hidungnya. Aromanya, yang sepertinya bisa melelehkan penalarannya, membuat Amane tidak bisa meninggalkannya, dan ia hanya menikmati aroma, kehangatan, dan kehalusannya.

“Aromamu wangi sekali.”

“Itu… aku mengoleskan body milk ke tubuhku sebagai pelembab setelah mandi. Itu saja?”

Amane pikir dia sudah mandi sebelum datang ke sini hari ini dan wangi, tapi sepertinya itu adalah aromapelembab kulit. Namun selain itu, dirinya merasa bahwa yang tercampur juga merupakan aroma asli Mahiru.

Mahiru memancarkan aroma lembut dan manis bahkan tanpa melakukan apa-apa, tetapi karena dia tampaknya melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya, hanya melembabkan kulitnya sepertinya sudah sangat menakjubkan.

“Bisakah ini lebih mulus dari ini?”

“Aku telah berhati-hati tentang banyak hal selain menerapkannya, jadi aku berhasil membuatnya tetap halus dan kenyal.”

“Menjadi seorang gadis kelihatannya cukup merepotkan, ya ... Kamu benar-benar sudah berusaha keras.”

“… Itu, um, demi diriku sendiri.”

“Ya kamu benar. Aku suka memoles diriku sendiri. Kebanyakan gadis suka berdandan.”

Mahiru sepertinya selalu suka berdandan, bahkan tanpa pacaran dengan Amane, ketertarikannya pada kecantikan tidak akan hilang.

Pertama-tama, Amane tidak berada di bawah ilusi bahwa seorang gadis akan berdandan hanya demi seorang pria. Dirinya paham bahwa Mahiru melakukannya untuk dirinya sendiri, jadi ia bisa mengerti apa yang dikatakan Mahiru. Namun, Mahiru tampaknya memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan, dan menjawab dengan lembut, “… ada itu juga.”

“Maksudmu ada sesuatu yang lain?”

“… Jadi, um… Lebih baik merasa nyaman saat disentuh, bukan?”

“Yah, karena itu adalah tubuhmu sendiri.”

Dialah yang paling sering menyentuh tubuhnya sendiri, jadi tidak ada yang lebih baik daripada merasa nyaman untuk disentuh.

“Bu-Bukan itu yang kumaksud… Itu untuk saat kamu menyentuhku…”

Menanggapi gagasan itu, Amane keceplosan “Heh” dengan konyol pada kata-kata Mahiru.

“Aku tidak ingin kamu kecewa jika terasa kasar saat kamu menyentuhnya… Rasanya akan lebih baik jika terasa halus dan kenyal, bukan?”

“Y-Ya, kamu benar.”

Amane tidak menyangka Mahiru melakukan itu dengan alasan untuk disentuh olehnya, jadi wajar saja kalau dirinya jadi tersipu.

Wajah Mahiru tampak merah padam, tapi dia gemetar saat dia mengencangkan cengkeramannya pada Amane, menunjukkan bahwa dia tidak berniat menarik kembali kata-katanya.

“T-Tolong jangan salah paham. Ini demi Amane-kun, ketimbang demi diriku sendiri... Um, ini keinginanku sendiri agar kamu sering menyentuhku.”

“… Kamu ingin aku menyentuhmu?”

“…Rasanya menyenangkan disentuh, dan aku senang. Wajar jika aku melakukan yang terbaik untuk membuatmu menyentuhku dan memintamu untuk sering melakukannya.”

Kata-katanya, diucapkan dengan suara bernada tinggi, melemparkan rasa malu ke dalam keraguan, sudah lebih dari cukup untuk mengendurkan alasan yang coba ditekan oleh Amane.

Aku tidak bisa menahannya lagi, pikirnya ketika dia mendengar suara statis di kejauhan, tetapi dia sendiri lebih mengerti daripada siapa pun betapa tidak berdayanya suara itu. Jika tidak, mana mungkin dirinya menyentuh Mahiru seperti ini. Mahiru tersenyum malu-malu sambil menutupi bibirnya, dan suara seperti menelan bisa terdengar di antara mereka berdua.

Begitu Amane membuka bibirnya dan menciumnya lagi, kali ini menyelipkan lidahnya ke dalam, suara Mahiru menjadi parau, rapuh, dan manis. Ini adalah pertama kalinya mereka berciuman sedemikian rupa, tapi seolah mencari satu sama lain, keduanya sangat menikmati dan secara alami menikmati pengalaman tersebut.

Samar-samar dan pusing, jalan pemikiran Amane mulai goyah. Mungkin karena terlalu tenggelam dalam Mahiru sehingga dirinya tidak punya waktu untuk bernafas, atau karena instingnya yang mencoba memperkuat keinginannya untuk melarutkan segala sesuatu yang menahannya. Pokoknya, pikirannya sekarang telah meleleh tanpa alasan dan mendesaknya untuk mendorong Mahiru dari dalam pelukannya ke bawah tubuhnya dalam upaya untuk menikmatinya lebih jauh.

Mahiru, yang berbaring di sofa seolah-olah dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, dengan putus asa menatap Amane, matanya tampak basah. Alih-alih menjawab tatapannya, Amane malah menghisap bibirnya yang lembut sekali lagi. Mungkin dia tidak memiliki kemauan untuk melawannya, atau mungkin dia tidak berniat untuk melawan sejak awal, atau mungkin dia hanya tidak tahu harus berbuat apa. Mahiru menyesuaikan tangannya untuk menemukan sesuatu yang bisa dia pegang. Amane menyatukan kedua telapak tangan mereka dan mencengkeramnya saat Mahiru menggeliat dan tubuhnya menegang karena lega.

Mahiru tidak tahu apa yang terjadi lagi saat dia terus dipermainkan oleh Amane dan pikirannya menjadi berkabut. Dengan kepercayaan penuh pada Amane, Mahiru sepertinya memaafkannya. Dari dalam tubuhnya, Amane menuangkan banyak cinta dan kehangatannya kepada Mahiru sebelum menelan semua yang meluap darinya, menikmati kemanisannya. Amane lalu perlahan melepaskan bibirnya darinya.

“Huff, huff.” Tertegun, Amane terengah-engah sebentar dan menenangkan nafasnya sebelum menatap Mahiru, yang menatapnya dengan tatapan manis dan mempesona.

“… Apa menurutmu idak masalah untuk melangkah lebih jauh?”

Sambil bertanya dengan lembut, Amane menelusuri bagian belakang lehernya, dan tubuh Mahiru bergetar dengan jelas, lalu pandangannya beralih. Sepertinya, Amane menemukan kebutuhan untuk bertanya padanya karena dia secara tidak sadar mencoba untuk berpaling. Setelah kembali dengan akal sehatnya di saat-saat terakhir, Amane menatap Mahiru dari depan, masih menekan desakan dan panas yang mengalir di dalam dirinya.

Dirinya dengan lembut melepaskan salah satu tangan Mahiru yang masih terjalin dan duduk. Jika Amane terus menekannya, bahkan Amane tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi.

“… Aku jauh lebih tidak tahan dari yang kamu pikirkan, Mahiru. Aku melakukan yang terbaik untuk menahannya, tetapi beginilah hasilnya.”

Amane ingin menghargainya, tetapi didorong oleh keinginan dan nafsunya, kali ini tidak berakhir dengan baik. Amane sekarang sangat menyadari kejantanannya, dan sedikit saja, merasa jijik pada dirinya sendiri.

“Mahiru, kurasa ini bukan yang kamu inginkan, ‘kan? Aku pikir kamu ingin aku menyentuhmu, untuk berkubang dalam kebahagiaan. Akulah yang kehilangan kendali dan mencari kontak fisik.”

Amane mencintai Mahiru dari lubuk hatinya, dan ingin menyayanginya serta membuatnya bahagia sebaik mungkin. Itulah yang Amane pikirkan, jadi dirinya terus menahan diri meskipun ia sadar bahwa Mahiru tidak akan membencinya jika dia menyentuhnya. Bahkan jika mereka memiliki suasana hati yang baik di atas tempat tidurnya, Amane tidak ingin mendorongnya ke bawah.

Namun, hanya dengan satu kata dari Mahiru, Amane hampir melupakan segalanya dan memanjakannya tanpa peringatan apapun.

“Maafkan aku karena mendadak memaksakan ini padamu.”

“Mengapa kamu menganggap kalau aku tidak menyukainya…?”

Suara gemetarnya mencapai Amane, yang meminta maaf mengalihkan pandangannya sejenak.

“U-um. Aku tidak membencinya sedikit pun. Jantungku berdetak kencang dan aku terkejut, tapi… aku tidak marah padamu, menolakmu, ataupun membencimu, Amane-kun.”

“Kamu tidak takut?”

“Bukannya aku merasa takut. Aku hanya terkejut karena begitu tiba-tiba. Lagi pula, ini pertama kalinya kamu bersikap tegas seperti ini.”

Saat Amane melihat kembali wajahnya, raut muka Mahiru kelihatan tersipu sampai ke telinganya, tapi dia sepertinya tidak membenci atau menolaknya. Dia menghadapinya dengan sedikit rasa malu dan antisipasi.

“Siapa pun akan malu setengah mati jika seseorang tiba-tiba mencium mereka seperti itu.”

“…Ya.”

“Jadi tolong, jangan terlihat begitu menyesal… Um, aku senang kamu bersikeras untuk sangat menyayangiku. La-Lain kali, um, tolong… biarkan aku mempersiapkan diri sedikit lagi. Juga, tolong lakukan dengan arah yang tidak terlalu intens.”

Wajah Amane berkerut saat Mahiru tidak mengatakan dia tidak mau, tapi sepertinya dia justru berniat untuk menerima yang berikutnya.

“Mahiru, maaf…”

“Aku akan marah jika kamu meminta maaf.”

“…Terima kasih.”

“Sangat baik.”

Ketika Amane dengan jujur berterima kasih padanya, Mahiru memberinya senyuman yang sepertinya menyiratkan, “Kurasa apa boleh buat,” dan Amane mengatupkan bibirnya dengan erat sebagai tanggapan. Pada akhirnya, Mahiru toleran, jadi tidak berakhir buruk, tapi jika bukan Mahiru, ia mungkin dibenci atas apa yang dia lakukan. Merasa sedikit kecewa pada dirinya sendiri karena tidak bisa menahan diri, tapi juga merasa lega dengan kebaikan dan kasih sayang Mahiru, Amane membelainya dengan lembut dan sepertinya dia sudah tenang.

Mata Mahiru menyipit dalam kenikmatan, dan Amane merasakan cinta yang tak dapat dijelaskan untuknya, tapi memikirkan tentang apa yang sudah ia lakukan, ia tidak bisa menciumnya begitu saja, jadi sebaliknya, dia hanya membelainya dengan lembut dan hati-hati.

“Kamu sangat mudah dibaca, Amane-kun.”

“Eh?”

“Sudah jelas bahwa kamu berusaha untuk tidak berlebihan kali ini.”

“Mau bagaimana lagi. … Jika aku bertindak terlalu jauh, aku akan menerkammu.”

“Amane-kun. Jika kamu benar-benar tidak memiliki keinginan untuk melakukannya, aku akan menghancurkanmu. Dengan keras. Tanpa ada belas kasihan, oke?”

“…Sungguh kalimat yang sangat nostalgia.”

Mahiru tersenyum main-main pada Amane, yang tidak bisa menahan tawa, mengingat percakapan yang dia lakukan ketika Mahiru memutuskan untuk memasak di tempatnya beberapa bulan yang lalu.

"Hehe. Jadi tolong jangan khawatir.”

“Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa… Mahiru, kamu tidak keberatan dengan apa yang aku lakukan, kan?”

“Eh, kamu sudah tahu? Tapi itu semua berkat kamu yang menyesuaikan diri denganku, bukan? Kamu takkan memprioritaskan dirimu sendiri, kan, Amane-kun?”

Seraya tertawa dengan anggun, Mahiru duduk dan menyentuh pipi Amane tanpa suara, dia tersenyum padanya dengan damai, tanpa sedikit pun kebingungan sebelumnya.

“…Um, bagiku… aku ingin melakukannya lagi.”

Mungkin merasa malu karena memohonnya sendiri, suara Mahiru semakin tegang dan malu. Amane dengan cepat tersipu mendengar kata itu lagi, tapi Mahiru memberinya tatapan penuh harap, jadi dia secara alami mencuri bibirnya, bahkan mengejutkan dirinya sendiri. Kali ini, Mahiru sepenuhnya menerima serangannya, dan memeluk punggung Amane.

Sebelumnya, Amane telah menciumnya dalam-dalam murni karena dorongan hati, tapi kali ini ia dengan lembut menyentuh Mahiru, yang meringkuk karena malu, untuk menenangkannya. Cara Amane menciumnya dengan cinta yang begitu besar membuat Mahiru meleleh lebih dari sebelumnya. Suaranya yang manis dan menawan yang samar-samar keluar hanya milik Amane.

Berpikir demikian membuat Amane semakin mencintainya, dan dirinya mencoba yang terbaik untuk tidak menjadi serigala saat mereka perlahan berbagi kehangatan.

“Rasanya seperti kita melebur bersama,” jawab Mahiru dengan rendah hati, dan penuh kebahagiaan, Amane terus menciumnya, tapi setelah beberapa saat, Mahiru dengan ringan menepuk punggungnya mengatakan bahwa dia sudah mencapai batasnya.

Merasa kecewa, Amane dengan enggan melepaskan bibirnya dari Mahiru, berpikir akan menjadi masalah jika ia melakukannya terlalu lama, dan Mahiru menurunkan pandangannya untuk menghindari Amane, air mata mengalir di sudut matanya karena nafasnya yang tersengal-sengal.

“A-Aku tidak bisa melangkah lebih jauh dari ini, um, karena aku sudah mencapai batasku, jadi jangan hari ini.”

“Mm.”

“… um. Aku sangat senang dan gembira. Aku mendapat terlalu banyak hadiah, bukan?

Saat Mahiru dengan malu-malu bergumam, Amane bergerak untuk memeluk tubuh rampingnya sekali lagi, agar dia tidak menarik diri. Dengan segenap cinta dan rasa hormatnya padanya, Amane tidak mencuri bibirnya untuk yang terakhir kalinya.

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama