[LN] Reset Seishun Jilid 2 Bab 4.5 Bahasa Indonesia


 

Bab Selingan — Toudo Tsuyoshi, Siswa Kelas 5 SD

 

Hm? Kenapa ada murid lain selain aku di kelas ini?

Ah, halo! Namaku Shimafuji. Hehe, sebenarnya aku setahun lebih muda darimu. Mulai hari ini kita sekelas, jadi senang berkenalan denganmu!

Fumu, aku Toudo Tsuyoshi. Senang berkenalan denganmu.

Caramu bicara agak aneh ya. Hei, kamu bisa melakukan apa saja, Toudo-kun? Aku ini anak yang payah... Aku selalu kesusahan untuk mengontrol reset-ku.

Begitu ya, tapi marga Shimafuji itu cukup spesial. Aku yakin kamu anak yang sangat berbakat.

Ehehe, justru Toudo-kun yang lebih spesial! Di asrama kami, kamu sangat terkenal lho. Ayo kita berjuang bersama untuk ujian hari ini!

Tidak masalah.

Aku berhasil mendapat teman. Anak laki-laki yang suka tertawa dan menangis, emosinya terbuka dengan jelas. Aku sedikit khawatir dengan Shimafuji yang terlalu tidak berdaya... Ternyata aku bisa mengkhawatirkan orang lain.

Aku tahu pertemuan ini mungkin hanya percobaan Eri. Tapi aku sama sekali tidak memusingkannya.

Berada di samping Shimafuji membuatku merasa nyaman. Ada sesuatu yang penting dalam hal yang tak rasional ini.

Jumlah murid-muridnya perlahan-lahan semakin banyak. Ini kondisi yang tidak wajar. Ini pertama kalinya aku mengalami ini di kehidupan sekolah SD.

'***', '***', Shimafuji, '***', Doujima, kami semua menjadi teman yang baik.

Kupikir aku bisa lulus sekolah dasar dengan lancar.

 

Ketika kami melakukan perjalanan dengan bus saat studi lapangan menjelang kenaikan kelas 6, kami diserang oleh organisasi yang mencoba menculik anak-anak berbakat.

Bus jatuh ke jurang, orang dewasa yang menjadi pengemudi satu per satu tumbang. Tapi aku tak merasakan apa-apa. Itu sudah biasa terjadi. Tapi situasi sekacau ini baru pertama kalinya kualami.

Yang paling penting, Eri tidak ada bersama kami.

Aku akan mengatasinya dan melakukan sesuatu. Saat ada celah, kalian semua larilah.

Tidak mau! Aku tidak mau berpisah darimu, Toudo-kun! Kalau aku berpisah, aku tak akan bisa bertemu denganmu lagi!

Entah kenapa, saat bersama Shimafuji dan yang lainnya, aku merasa sangat senang. ...Terima kasih untuk selama ini. Aku pasti akan melupakan kenanganku bersama kalian. Jadi, tolong ingatlah aku, Shimafuji dan yang lainnya. Aku akan melewati batas Reset ini, lalu melarikan diri dan menghubungi Eri.

“Aku tidak mau... Toudo, perutmu sampai berlubang begitu... pendarahanmu juga tidak mau berhenti... Toudo, kamu akan mati...

Luka seperti itu bisa diatasi dengan otot. '***' sekarat. Dan luka '***' juga parah. Aku tak mau melihat teman-temanku terluka lebih dari ini. Maafkan aku, tolong pukul aku nanti di masa depan.

“Toudo-kun!!

Oleh karena itu, aku melewati batas Resetku—— dengan harga pertukaran ingatanku.

 

Dan kemudian, aku masuk kelas 6 SD. Sendirian duduk di dalam ruang kelas.

Tak masalah. Aku selalu sendiri. Jadi, hal ini sdah menjadi keseharianku. Tapi entah kenapa, aku merasa kesepian.

Pintu kelas terbuka dengan suara berisik. Lalu aku melihat ada dua orang gadis yang berdiri di sana.

Hai~! Aku Dojima Ayame! Dan ini Dojima Natsuki! Mulai hari ini kita sekelas, salam kenal ya!

“Sa-Salam kenal.

Wajah gadis itu... entah kenapa, rasanya aku pernah melihatnya di suatu tempat, mungkin di taman kanak-kanak, teman masa kecilku, Hanazono Hana? Mana mungkin dia bisa ada di sini, tapi wajahnya sama persis bagaikan pinang dibelah dua.

Ayo, disapa dengan baik, oke! Ahaha, aku tahu namamu, loh. Kamu adalah Toudo-kun kan? Panggil aku Ayame ya!

U-um, anak laki-laki menakutkan...

Ah, ya, bukannya kamu sedikit terlalu dekat...

Aku hanya bisa kebingungan menyambut teman sekelas baruku yang 'pertama kali'-nya.

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama