Roshidere Bab SS Spesial Penayangan Anime Bahasa Indonesia

Cerita Pendek Spesial Penayangan Anime Roshidere

Katanya Alya Berlatih Menari

 

Nonoa-san, apa yang sedang kamu lakukan sedari tadi?

Di dalam ruangan karaoke setelah perayaan festival sekolah, ketika tiga laki-laki itu keluar. Alisa bertanya kepada Nonoa yang sedang menari hanya dengan tubuh bagian atas sambil duduk di sofa sambil memutar musik di smartphone-nya. 

Eh, aku sedang latihan menari, kok.

“Aku sudah tahu hanya dengan melihatnya, tapi...

Kamu tidak tahu kalau ini sedang viral di Media Sosial?

“Aku tidak tahu... Lagipula, aku bahkan tidak pernah memainkan Media Sosial.

Eh~~ kalau gitu, kamu tidak bisa jadi influencer dong~?

Aku sih tidak berniat jadi influencer...

“Bahkan Ketua OSIS juga influencer yang hebat, loh?

“Apa iya?

Dengan tanda tanya di wajahnya, Alisa melirik ke arah Sayaka, mantan calon ketua OSIS, seolah meminta pendapatnya. Sayaka, dengan wajah tenang, mendorong kacamatanya dan berkata, 

“Mengesampingkan apakah ketua OSIS kita yang sekarang itu influencer atau bukan... Aku sendiri juga menggunakan medsos, dan bisa menari tarian yang sedang tren.

Eh!?

Apa ada masalah?

Tidak, sih...............

Sayaka mengangkat alisnya dengan ekspresi seolah-olah itu hal yang biasa, Alisa tercengang dan diam-diam mundur. 

Meskipun alasan utama Sayaka menggunakan medsos adalah untuk melihat ulasan anime dan informasi terbaru, dan tarian yang sedang tren yang dia maksud adalah yang dari dunia otaku, Alisa yang tidak mengetahui hal itu dibuat sangat terkejut. 

Ngomong-ngomong, gadis SMA yang tidak pakai medsos zaman sekarang malah jauh lebih langka, ya? Rasanya mirip seperti spesies yang terancam punah.

“Sa-Sampai segitunya? Memang sih, sepertinya Masha juga pakai SNS... 

Tiba-tiba, ada pemikiran yang terlintas di pikiran Alisa, Apa aku gadis yang ketinggalan zaman...? Namun, dia segera berpikir, Tidak, aku sama sekali tidak masalah kalau tidak pakai media sosial!

Namun, Nonoa segera melontarkan komentar tajam. 

“Lagian, Alissa, mungkin karena kamu tidak mengikuti tren semacam gitu, makanya di kuis festival sekolah kemarin kamu jadi kesulitan banget, iya kan? 

“Kugh!

Mengingat lima jawaban salah berturut-turut selama pertandingan kuis, Alisa menekan dadanya. Sementara itu, Nonoa mengulurkan lengannya di bahu Alisa dan menunjukkan video tarian yang sedang viral di medsos melalui ponselnya. 

Pas banget! Bagaimana kalau kita latihan menari bareng, Alissa? Dengan begitu, kita bisa mengambil langkah pertama untuk menjadi gadis SMA!

Eh, jadi aku belum bisa dianggap gadis SMA...............?

Eh, iya.

Iya!??”

Nonoa yang secara iseng berusaha mengajak Alisa dengan semangat, sementara Sayaka mengangkat bahu namun tidak mencegahnya. Dan begitulah, dengan paksaan Nonoa, Alisa jadi terlibat dalam latihan tari yang entah bagaimana terjadi...

 


 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama