Kimizero Jilid 8 Bab 4.5 Bahasa Indonesia

Chapter 4.5 — Obrolan Tongkrongan Antara Akari-chan dan Marimero

 

Di sebuah kafe di dalam gedung fashion di Tokyo, hari ini juga, Akari-chan dan Marimero sedang menikmati minum teh sambil berhadapan.

Raut wajah Akari-chan tampak pucat, dan dia menempelkan handuk kecil di mulutnya.

…Ugh…!

Akari-chan, kamu baik-baik saja?

Marimero mengulurkan tangannya dengan khawatir dan meraih bahunya.

Kalau kamu merasa tidak enak badan, seharusnya kita bisa menundanya saja…

Begitu mendengar kata-kata tersebut, Akari-chan menggelengkan kepalanya.

Tidak apa-apa. Soalnya, aku ingin bertemu Marimero…

Dia melepaskan handuk dari mulutnya dan berkata begitu.

Mualku di pagi hari lumyan parah, jadi aku harus berhenti kerja lebih awal… Aku selalu merasa mual setiap hari di rumah, dan itu hanya membuatku semakin buruk.

Marimero masih melihatnya dengan khawatir.

“Syukurlah kalau kamu baik-baik saja…

Aku baik-baik saja. Aku tipe yang merasa mual kalau lapar, jadi meskipun aku merasa buruk, selama aku makan, aku bisa bertahan.

Baru pertama kalinya aku mendengar kata-kata seperti itu.

Marimero tersenyum pahit.

Akari-chan juga memaksakan senyuman.

…Baru-baru ini, aku pergi ke kantor pemerintah dan mendaftarkan pernikahanku. Pada hari pasutri yang baik.

Selamat!

Marimero mengucapkan selamat dengan senyum lembut.

Akari-chan membalasnya dengan tertawa pahit.

“Tapi rasanya sungguh konyol sekali. Yusuke pulang kerja setiap hari dalam keadaan lelah dan langsung tidur, sedangkan aku seharian terbaring, jadi aku tidak tahu apa yang membuat kami pasangan yang baik.

Bagaimana dengan cincin pernikahan?

Belum. Kami sudah membicarakannya untuk membelinya nanti, tetapi Yusuke masih belum punya uang, jadi cincin pertunangan pun tidak mungkin. Kami sama sekali tidak bisa bergantung pada orangtuanya. Sekarang, yang penting adalah mengamankan uang untuk melahirkan.

“Jadi begitu.

Marimero berkata sambil menunduk dengan lembut.

Tapi, itu luar biasa… Sekarang kamu sudah menjadi seorang istri sekaligus ibu, Akari-chan.

Aku tidak merasakannya sama sekali. Secara fisik, perutku mulai membesar, dan aku merasa tidak nyaman karena mual, jadi aku hanya bisa menjalani semuanya.

Akari-chan terus tersenyum pahit sambil mengelus perutnya. Meskipun masih belum terlihat besar, perutnya sudah membesar seperti setelah makan berlebihan.

Kemudian, dia menatap temannya di depannya. Sepertinya suasana hatinya sedikit membaik.

“Kalau kamu sendiri bagaimana, Marimero? Bagaimana hubunganmu dengan cowok yang pernah kamu sebutkan sebelumnya? Tidak ada perkembangan?

Ah…

Marimero menggumam seolah mengingat sesuatu.

Aku sering bertukar pesan LINE dengannya. Setiap beberapa hari."

Eh, serius!? Keajaiban macam apa yang sedang terjadi di sana!?

Mau lihat?

Dia mengambil ponselnya yang ada di atas meja dan menghadapkannya ke arah Akari-chan.

“Mau, mau! …Eh, ternyata kalian cukup banyak ngobrol. Waktu aku lihat pesan sebelumnya, itu benar-benar aneh."

Iya, benar.

Marimero tersenyum pahit dan menatap ponselnya.

…Aku merasa pesan LINE-nya ini seperti ada saran dari Kashima-kun.

Eh, serius? Kenapa?

“Aku tidak bisa menjelaskan dengan baik… tapi aku merasakan ada sedikit kepribadian Kashima-kun di sini.

Marimero berkata demikian kepada Akari-chan yang bingung.

Tapi, ada juga bagian yang bukan Kashima-kun…

Sambil mengikuti tulisan di layar percakapan dengan mata, Marimero secara alami tersenyum.

Mungkin itu adalah diri orang ini yang sebenarnya… dan aku tidak merasa keberatan dengan itu, jadi aku terus melanjutkan.

Mendengar perkataan sahabatnya itu, Akari-chan berseru, Eh?

Kashima-kun memang terlihat seperti orang yang sangat perhatian, tapi apa ia benar-benar memberi saran LINE kepada teman laki-lakinya? Karena kalian sudah banyak berkomunikasi.

Setelah mendengar itu, Marimero menunduk.

Iya, jadi mungkin saja Kashima-kun tidak ada hubungannya…

Dia tersenyum pahit seolah menertawakan dirinya sendiri yang berpikir terlalu jauh, lalu melanjutkan.

Aku merasa mengerti mengapa Kashima-kun bisa akrab dengan orang ini.

Lalu, dia tersenyum lembut dan berkata seolah berbicara pada dirinya sendiri.

Aku juga tidak membencinya. Mengenai orang ini.

 

 

 

Sebelumnya Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama