Tada, Sore Dake de Yokattan Desu Selingan 1




Selingan – Youtube  “Cara memasak dengan mudah Ala TK”  pada 5 Desember

TK: “Terimakasih sudah melihat video masakan TK seperti biasa. Aku harus minta maaf untuk berita ini.  Ketika aku memperkenalkan resep makanan setiap tiga hari sekali,  aku akan menjadi sedikit lebih sibuk karena bekerja, dan harus melakukannya seminggu sekali. Aku benar-benar minta maaf kepada semua penonton. ”
George: “Aku sangat menantikan untuk melihat seri memasak dunia 100 yen. Sayang sekali, tapi tolong lakukan yang terbaik dalam pekerjaanmu. Ngomong-ngomong, apa profesimu? ”
TK: “Ini rahasia. Berhubungan dengan pendidikan sih... ”
Himuhimu: "Apa ini tentang pembullyan Kuzegawa dan insiden bunuh diri?"
TK: “Tidak, itu hanya kebetulan. Cuma kebetulan di waktu yang sama. "
George: “Syukurlah, aku lega. Itu membuatku takut (tertawa). ”
Sou: “Tidak, bukankah kamu guru yang bertanggung jawab di kelas yang dipertanyakan? Namanya bisa ditulis TK sebagai akronim. ”
TK: "Itu Cuma kebetulan yang terjadi, ‘kan?"
Sou: “Seminggu sekali? Apa kau bercanda? Kelasmu sedang memiliki masalah, dan Kau tidak memiliki niatan untuk menyelidiki. Kau hanya tidak peduli sama sekali, yang dikhususkan untuk situs web sosialmu. Meski begitu, Apa kau masih menyebut kalau dirimu ini seorang guru? ”
TK: "Sudah kubilang kalau kau salah."
Sou: “Ada orang-orang yang tahu suara dan sidik jarimu, dan itu sudah cukup. Aku akan melaporkan ini ke media, dan membuatmu, guru yang tidak bertanggung jawab, menjadi musuh nomor satu di seluruh Jepang bersama dengan dalang kejam S. ”
TK: “Apa kau bercanda!?Siapa kau!? Ini tidak ada hubungannya denganku, kan!? ”
Sou: “Kau menyadari sesuatu, bukan? Kamu adalah orang dewasa yang paling dekat dengan mereka, dan kau tidak bisa mencegahnya bunuh diri. ”
TK: “Apa yang bisa aku lakukan!?  Tidak ada pembullyan!  Tidak ada saksi!  Tidak ada bukti sama sekali! Itu semua kesalahan iblis! Aku adalah korban! ”
Sou: “Kau sangat tidak kompeten, bertindak seperti orang luar. Selamat tinggal."




close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama