The Result When I Time Leaped Chapter 13 Bahasa Indonesia


 

Situasi yang Sulit

“Nii-san, jika kamu tidak bangun, kamu akan terlambat, loh?”
Aku dibangunkan oleh adik perempuanku. Memiringkan kepalaku, aku menguap karena masih merasa ngantuk. Setelah menggosok mataku, Sana muncul di hadapanku.
Rambut hitam panjangnya sekarang dipotong pendek sekitaran pundaknya. Riasan ringan yang dia kenakan membuatnya wajahnya yang sudah terlihat dewasa, terlihat  lebih dewasa lagi.
"Hah. ... Sana, kenapa kamu memakai riasan? Dan, kamu memotong rambutmu? ”
"Mengapa? Tentu saja untuk bekerja. Juga, aku tidak memotong rambutku. Nii-san, cepatlah. Kamu akan terlambat, tahu? ”
"Apa? Kerja?"
Bibibibibi, alarm di smartphone-ku mulai berdering.
Hmm ... smartphone ?? Saat aku melihat lebih dekat pada sekelilingku, itu adalah ruang yang benar-benar asing. Apa? Apa ini? Aku menghentikan alarm dan memeriksa tanggalnya ...
A-Aku kembali !?
Aku kembali dari waktuku sebelum melompat !?
"Eh, dimana ini?"
“Kamar Nii-san, bukan? Apakah kamu masih mengigau? ”
"Aku cukup yakin aku tinggal sendirian ..."
"Itu benar ... tapi setelah mengetahui bahwa perusahaan kita dekat ... bukannya kamu sendiri yang memintaku untuk tinggal bersama?"
Aku pikir itu mungkin seseorang yang terlihat seperti Sana, tetapi tampaknya itu adalah Sana yang normal. Dadanya yang sangat datar, pasti milik Sana. Sebenarnya ada hal-hal yang tidak pernah berubah ...
“A-apa itu? Kamu terus menatap ... ”
"Kenyataan bahwa kamu adalah adikku yang sebenarnya membuatku merasa lega."
Ini berbeda dari sebelum waktu aku melompat. Seharusnya aku hidup sendirian, tetapi sepertinya sekarang aku tinggal bersama Sana. Ketika aku berkeliaran di dalam rumah, itu benar-benar asing bagiku seperti yang sudah aku duga. Bulan dan hari masih sama seperti sebelum aku membuat lompatan waktu, dan itu hanya sekitar 10 tahun setelah titik yang aku lewati.
"Ini berarti bahwa karena hal-hal telah berubah di masa lalu, masa depan juga ikut berubah ...?"
“Apa yang kamu gumamkan? Ayo, cepat makan sarapan. ”
Di atas meja makan, ada sepotong roti yang terbakar, telur goreng yang hangus, dan beberapa potong daun selada. Itu adalah sarapan yang penuh dengan rasa liar.
Hmm !? Jika aku kembali ke 10 tahun kemudian, apa yang terjadi pada Hiiragi-chan dan diriku yang sekarang? Jika aku seperti ini dengan Sana sekarang, apa itu berarti kita masih berpacaran ...? Atau…
“... Sana. Apa kamu ingat Hiiragi-sensei? ”
“Itu nama yang nostalgia, Hiiragi-sensei. Ada apa emangnya?"
"Apa yang dia lakukan sekarang?"
"Bukannya dia masih seorang guru?"
Yah, kurasa dia masih akan menjadi guru ...
"Sana, kamu tahu, berpikir tentang beberapa kali sekarang ..."
"Hmmm?"
Aku melihat ke dalam kontak smartphone-ku untuk mencari kontak Hiiragi-chan. Jika itu sebelumnya, aku takkan memilikinya, tetapi jika kali ini, tak akan aneh jika aku menyimpan informasi kontaknya.
“Hiiragi-sensei, kurasa dia menyukai Nii-san. Saat kamu lulus, Nii-san sepertinya membuatnya canggung, tapi Hiiragi-sensei terlihat sangat kesepian ... ”
Canggung? Kenapa begitu? Ah. Itu ada. Hiiragi-chan. Itu adalah salah satu yang sama yang pernah aku lihat sebelumnya, tetapi mungkin telah berubah sekarang.
"Sana akan pergi duluan, oke?"
Sana mengabaikanku, yang sedang memainkan smartphone, dan berdiri dari tempat duduknya.
“Katakanlah, Sana. Apa kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu katakan pada dirimu yang masih kelas satu SMA? "
“Eh? Coba kita lihat ... Untuk berusaha lebih keras saat pelatihan, mungkin? ”
"Latihan? Oh, latihan untuk membuat dadamu lebih besar? ”
"... A-Aku akan pergi."
Dia melarikan diri.
Kamu benar-benar melakukan hal seperti itu, Sana? Namun, dia terus memiliki dada yang rata ... Sungguh masa depan yang menyedihkan. Namun, aku ingin tahu tentang apa yang Sana katakan sebelumnya.
Berbicara tentang kelulusan, seharusnya menjadi sesuatu seperti tujuan untuk hubunganku dengan Hiiragi-chan. Akan buruk jika itu diketahui, jadi kita seharusnya berpacaran dengan diam-diam sampai saat itu. Namun, aku merasa canggung, dan Hiiragi-chan terlihat sedih ...?
Aku memotong pemikiran negatif itu dan membuat panggilan.
"... Halo?"
Hiiragi-chan yang menerima telepon terdengar waspada.
"Halo. Ini Sanada Seiji. Selamat pagi, Haruka-san. ”
"Selamat pagi. Sudah lama sekali, Seiji-kun. ”
Dari sudut pandang Hiiragi-chan, yang merupakan bagian dari garis waktu ini, mungkin sudah terasa lama, tapi bagiku, itu baru sehari. Apa yang kamu lakukan sekarang? Atau pengenalan yang tampaknya palsu benar-benar tidak diperlukan.
Aku akhirnya bertanya apa yang aku pikirkan.
“Kita ini berpacaran, kan? Saat aku kelas dua SMA. Mungkinkah ... kita putus? ”
"Ya. Betul. Apa? Apa kamu tidak ingat? Itu benar-benar mengejutkan ... itu. ”
“Eh, apa? Apa aku telah melakukan sesuatu?"
“Baru dua bulan sejak kami mulai berpacaran dan kamu bilang,“ Aku sudah lelah dengan ini”, ‘kan? ”
Mana mungkin aku akan mengatakan itu. Lagi pula, selama aku berpacaran dengannya, aku tidak pernah sekalipun merasa kalau aku sudah bosan.
“Itulah alasannya, aku sangat terkejut sampai-sampai aku merasa sangat tertekan ... pada akhirnya, kita resmi putus. Tapi, bahkan sekarang aku masih menyukaimu ... ”
Eheheh, Hiiragi-chan membuat tawa malu di telepon.
Aah, seperti yang kuduga, aku sangat menyukai orang ini.
"Ya. Aku juga…"
Lalu kemudian, Pemandangan di depanku berubah total, berubah menjadi ruang kelas sekolah.
Dan tanggalnya, yang mana dari sebelum aku kembali ke masa depan. Sebenarnya, itu adalah hari berikutnya, Senin pagi.
Fiuuh, rasanya melegakan. Aku entah bagaimana berhasil kembali. Seharusnya mana mungkin aku akan mengatakan bahwa aku lelah dengan semua itu. Sebenarnya, apa yang sudah terjadi?
Pelajaran pagi sudah berakhir, dan aku sedang menuju ruang persiapan sejarah dunia seperti biasa. Seperti yang sudah diduga, Hiiragi-chan sudah ada di sana, dan dia telah membentangkan bentou di atas selembar kertas agar aku bisa makan dengan cepat.
"Seiji-kun, kamu mungkin berpikir kalau aku benar-benar berakting ... kan?"
“Eh. Ahh, ya. "
Seperti biasa, aku diberi bantal pangkuan, dan diberi makan bentou (touaage) menggunakan sumpit.
"Seperti yang aku pikir, aku sudah lelah dengan semua ini."
Aku suka karaage, itu juga sangat bagus.
"..."
Hiiragi-chan benar-benar membeku, dan semakin banyak air mata mulai mengalir dari matanya.
“Hmm? Apa yang salah? Kenapa kamu menangis…?"
Hiiragi-chan mengabaikanku, yang ada di pangkuannya dan berdiri.
"Ugya !?"
"S-Seiji-kun boddooooohhhhh."
Dia menangis seperti anak kecil, membuka pintu dan berlari keluar. Ah. Aku baru saja mengatakan, bahwa aku lelah dengan itu ...
J — Jadi itu yang terjadiiiiiiiiiii!
"Senseeeeeeeeeei, aku sedang berbicara tentang karaage!"
Aku mulai panik dan berlari keluar dari ruang persiapan juga. Aku berlari karena kupikir dia sudah pergi entah kemana, tapi dia benar-benar hanya duduk di dinding sambil memegangi kakinya.
Hiiragi-chan mendengus saat dia menangis.
"Anak SMA bodoh ... mungkin, ada gadis cantik yang baru pindah, ‘kan ...? Fueeeeeeeeh. "
“Itu salah paham! Ketika aku mengatakan aku lelah, aku berbicara tentang ... ”
I-ini buruk. Dari sudut pandang orang luar, sepertinya aku sudah membuat Hiiragi-chan menangis.
“Ngomong-ngomong, ayo kembali ke ruang persiapan ...”
Aku meraih lengannya, dan pergi ke ruang persiapan.
“Haruka-san, aku mengatakan bahwa aku lelah disuapi. Aku tidak berbicara mengenaimu. "
"... Benarkah?"
Hiiragi-chan, yang mata dan bulu matanya basah karena air mata menatapku. Tidak adil bahwa wajahnya yang menangis juga imut.
"Bukannya kamu kebetulan membocorkan hal-hal yang kamu pikirkan tentangku dari hari ke hari?"
“Itulah yang aku pikirkan tentang disuapi. Bukannya aku merasa lelah dengan Haruka-san sama sekali. ”
Hiiragi-chan mulai mendekatiku dan memelukku.
"Jika itu benar, beri aku ciuman."
"Sudah kubilang, kita tidak akan melakukan itu di sekolah ..."
"Sensei, menolak penolakanmu untuk mencium."
Dia benar-benar siap. Matanya sudah tertutup, dan dagunya terangkat sedikit ke atas. Demi kenyamanan, dia dengan elegan memonyongkan bibirnya ke depan.
Karena aku tidak punya pilihan lain, aku  menciumnya, tapi dia memegangi kepalaku agar aku tidak bisa mundur, dan itu menjadi percumbuan jangka panjang.
“Mungkin, aku akan selalu menyukai Seiji-kun. Jadi, jangan pernah pergi. ”
Setelah sepuluh tahun, itu seperti yang baru saja dikatakan Hiiragi-chan, dia masih menyukaiku.
"Yeah."
Menggosok pipi kami bersama-sama, ujung hidung kami kadang-kadang saling bertabrakan dengan aneh saat kami menyandarkan kepala kami. Bibirnya lembut dan hangat. Ada semacam aroma yang entah dari sampo atau sesuatu yang lain yang tercampur dengan aroma manis Hiiragi-chan.
Setelah aku menyelesaikan kesalahpahaman Hiiragi-chan, kami tetap seperti ini selama istirahat makan siang, jadi aku tidak memakan bentou-ku.


close

5 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Entah mengapa gua jadi suka sama yang lebih tua.

    BalasHapus
  2. Gue belum terlalu ngeh sama sistem time Leap nya MC, apa sama kayak Sistem RBD nya Subaru yg setiap savepoint nya berubah ketika Jalan terjal yg ada sudah di lalui ya? Tapi kalo kasus nya si reiji agak sama namun agak sedikit berbeda

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama