The Result when I Time Leaped Chapter 118



Hiiragi-chan dan Rumah Hantu

“Untung saja kari kita bisa habis terjual.”
Haaah ~, Hiiragi-chan mengeluarkan desahan panjang. 
Ketika aku memberitahu Sana, yang sudah memulai perannya sebagai hantu, dia mengirim balasan seperti ini,
[Kari Sanada, Victory!!]
Tidak, tapi kau kalah dalam hal popularitas dengan margin yang adil.
Karena kari telah habis terjual, kami menempelkan sebuah tanda yang bertuliskan “Terjual habis” di stan klub tata boga, dan menutup stan untuk hari ini. Besok, mungkin akan ada beberapa orang yang makan kari hari ini, dan juga orang-orang yang datang setelah mendengar ulasan. Jumlah pelanggan mungkin akan meningkat.
“Maaf, aku harus membantu kelasku.”
“Tidak usah dipikirkan.”
“... Aku akan beres-beres dengan Sensei.”
Shift-ku akan berlangsung dua jam mulai pukul 2:00. Setelah itu, aku akan bertemu dengan Natsumi-chan dan Hiiragi-chan untuk berjalan-jalan.
“Maaf, dan terima kasih!”
Setelah mengatakan itu, aku menuju ke tempat Kelas 2B. 

uuuu

Buatku, dibandingkan dengan keramaian di stan kari, melayani pelanggan di kafe terasa lebih mudah. Aku bisa memberi pesanan yang sesuai sembari mengelilingi toko.
“Sanada-kun, apa kamu punya pengalaman menjadi manajer toko?”
“Tinggal melakukan apa yang kamu katakan membuat semuanya berjalan begitu lancar! Terima kasih ♪ ”
Dua gadis (keduanya sama-sama cantik) yang bertugas membuat pancake mengucapkan terima kasih.
“Itu tidak benar. Kalian hebat dalam membuat pancake. Jika itu aku, aku mungkin akan membuatnya jadi gosong.”
Saat aku melontarkan lelucon kecilku, gadis-gadis itu tertawa kecil. Ketika ini terjadi, bahuku ada yang meraih dengan kuat dari belakang.
“Sanada-kuuuuuunnn ... Apa yang elu bicarakan dengan gadis-gadis itu?”
Tuan. Aku pasti akan membunuh siapa pun yang menikmati masa muda mereka, Fujimoto, memiliki mata merah.
“Hei, orang yang melewatkan dua atau tiga pesanan, Fujimoto. Apa kabar?”
“Haaauu ...”
Fujimoto menyusut.
“Aku minta maaf atas kekacauan yang aku sebabkan pada saat itu ... Berkat bantuan yang baik dari Sanada-sama, tidak ada yang terlalu mengganggu terjadi ...”
Hei, karaktermu berubah 180 derajat, tau. Yah, itu bukan kesalahan besar jadi itu tidak terlalu bermasalah.
Jam kelas hampir menunjukkan jam 4:00. Festival sekolah kami adalah festival yang diselenggarakan sedikit lebih lama, sampai jam 6:00 sore. Dua jam lagi.
Tepat saat aku melepas celemek yang aku gunakan untuk kafe, Natsumi-chan menjulurkan kepalanya.
“Ah, ini dia. Kamu sudah selesai, bukan? Ayo pergi.”
“Ya. Aku akan segera ke sana. “
Ketika aku mencoba untuk pergi, lenganku dicengkeram.
“Kau ... apa, apa itu ...?”
Tuan. Aku pasti akan membunuh siapa pun yang menikmati masa muda mereka, Fujimoto, memiliki mata merah. Sungguh menyenangkan melihat Ia begitu bersemangat.
“Itu, bukannya itu gadis dari sekolah lain ...? Ka-Ka-Ka-Kau, tidak mungkin ... selingkuh ...? ”
Eh?
“Ap-Apa maksudmu selingkuh ...”
Apa itu karena, Ia tahu, tentang itu?
“Padahal kau punya teman baik sepertiku …... Berselingkuh dengan gadis dari sekolah lain ...!”
Tolong mati untukku.
“Itu sebabnya kau bilang kau takkan pergi denganku ...? Jelaskan, jelaskan kepadaku ... Sanadaaaaaa ...”
Jika terus seperti ini, orang ini akan berubah menjadi hantu gentayangan.
“Dia itu adik perempuan Hiiragi-chan. Dia memintaku untuk mengantarnya berkeliling sekolah. ”
“Kau tidak bisa dimaafkan ... Aku sibuk berurusan dengan pelanggan di kelas ... tapi ... kau ... kau bersama seorang gadis di festival sekolah ...”
“Fujimoto, masih ada dua jam tersisa. Jika kau terus berusaha dan bertahan di sini, Kau akhirnya akan dikenali sebagai karakter mob yang menebus para pemalas, tau? ”
“Pada akhirnya, aku masih karakter mob?”
“Menambahkan judul orang nganggur yang tidak bisa berkeliling festival sekolah dengan orang lain.”
“Jangan menambahkan sesuatu yang aneh seenaknya.”
Jadi, beginilah jadinya jika Ia tidak bisa pergi ke festival sekolah bersamaku.
“Tidak apa-apa, kita tidak akan sendirian.”
Saat aku bilang begitu, aura gelap Fujimoto perlahan menghilang.
“Sanada, semoga beruntung.”
“Y-ya.”
“Serahkan semuanya padaku dan nikmati waktumu ...!”
Fu ——— Fujimottooooooooooo!
“... Tunggu, selain di sini.”
“Jangan katakan itu.”
“Kamu tidak punya tempat lain selain di sini, kan?”
“Bukannya sudah kubilang jangan katakan itu !?”
Setelah mempercayakan Fujimoto dan gadis-gadis lain mengenai urusan kelas, aku pun langsung pergi. Di sana, sepeasang saudari cantik sedang menungguku.
“Sanada-kun, kerja bagus.”
Hiiragi-chan tersenyum saat menyambutku.
“Dorobo-kun, kita sudah menunggu dari tadi, tau? Ayo, ayo!”
Natsumi-chan menarik lenganku dan mulai berjalan.
“Kita akan pergi ke mana?”
“Bukannya itu sudah jelas? Rumah berhantu Sana-chan. ”
“Kami sudah mengunjunginya sampai tiga kali, lho?”
Hiiragi-chan tertawa.
“Haru-chan kayak kucing ketakutan, jadi dia tidak ikut.”
“Itu tidak benar, aku tidak takut sama sekali, kok.”
Ah, itu kalimat yang biasa dikatakan penakut.
“Dia bilang dia akan baik-baik saja jika ada Dorobo-kun di sana.”
“Ka-Kamu tidak harus mengatakan itu, ‘kan?”
Melihat Hiiragi-chan yang tersipu malu, Natsumi tertawa. Benar juga, kami belum pernah berkencan di taman hiburan. Aku juga tidak punya kenangan manis dengan rumah berhantu.
Ketika aku bertanya tentang stan kari, sepertinya urusan bersih-bersih dan persiapan untuk besok sudah selesai. Yang tersisa hanyalah bagian Sana. Dia menggunakan metode memasak biasa, jadi mereka sudah melakukan beberapa proses memasak untuknya. Sungguh, mereka berdua memang cukup ahli, Hiiragi-chan dan Kanata.
Saat kami tiba di rumah berhantu Sana, tidak ada yang mengantri dan sepertinya kami bisa segera masuk.
[Aturan. Jika kamu tidak sendirian. Silakan berpegangan tangan dengan orang yang bersamamu.]
Sesaat kami melihat itu, Hiiragi-chan dan aku langsung berpegangan tangan dengan kecepatan cahaya.
“Lalu, aku akan memegang di sisi lain. Nishishi. Sepertinya kamu punya bunga di kedua tangan, Dorobo-kun. ”
“Sei ... Sanada-kun, jangan sampai lepas, oke ...? Jelas, jangan sampai dilepas. ”
Memangnya dia truk gandeng atau semacamnya?  
“Jangan, jangan, jangaaaaaaaaan, sampai dilepas, oke ...?”
Ketika aku melirik Natsumi-chan, dia memberi kode dengan dagunya, "Lakukan." Kenyataan bahwa dia pikir itu akan lebih menarik seperti itu, tertulis di wajahnya. Kenapa kedua saudari ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda?
Hiiragi-chan sudah ketakutan setengah mati dan berlinangan air mata, jadi aku hanya akan berpegangan tangan. Aku mungkin akhirnya akan membuat Natsumi-chan mengeluh padaku nanti. Namun, jika ada aturan seperti ini, aku bisa secara terbuka berpegangan tangan dengan Hiiragi-chan di dalam.
Aku ingin tahu tentang melihat anak itu bertingkah dekat ... Jangan melakukan sesuatu yang dengki, oke?
“Kalau begitu, ayo pergi.”
Interior rumah hantunya dibuat dengan cukup baik. Suasana di dalam benar-benar gelap, dan semua orang dalam waktu singkat rumput bambu menghalangi bidang pandang kami. Samar-samar aku bisa mendengar gumaman ... A-apa itu, ini sedikit mengkhawatirkan ...
“Dorobo-kun, bergeraklah lebih cepat.”
“Tu-tunggu. Aku bilang tunggu.”
“Jadi, Dorobo-kun juga merasa takut, ya.”
“Be-Berisik. A-aku tidak takut, kok. ”
“Ah, itu kalimat yang biasa yang dikatakan orang yang takut.”
Hiiragi-chan pada saat ini menempel di lenganku dengan mata tertutup.
“A-apa kita sudah sampai? Apa kita sudah keluar?”
Payudaranya ... Payudara Hiiragi-chan menyentuh ... Ketika aku berkonsentrasi pada perasaan dari lenganku, ada cahaya pucat melintas, dan ada kepala——
“Howaaaahhh!?”
“A-A-A-A-Ap-Apaaa!?”
Sebaliknya, tunggu, itu cuma kepala dari manekin yang biasa kau lihat di salon ... walau masih cukup menakutkan, sih...
“Seiji-kun, kamu baik-baik saja?”
“Ya aku baik-baik saja…"
Tunggu, kau tidak memanggilku dengan Sanada-kun. Yah, kurasa tidak apa-apa.
Hiiragi-chan masih memejamkan matanya dengan erat.
Nastumi-chan, yang mengikuti di belakang, menangkupkan tangannya dan menertawakan sikap takut kami.
“Haaaah. Itu tadi menyenangkan. Itu sepadan setelah lelah menunggu.”
Senyumnya terlihat sangat riang.
“Kau benar-benar punya kepribadian yang hebat.”
“Terima kasih.”
Aku tidak memujimu.
“Ummm, Sensei, dadamu, menyentuh ...”
“Ti-Tidak apa-apa. Kita sedang dalam keadaan darurat sekarang.”
Ini sudah pada tingkat di mana dia sudah tidak peduli tampaknya. Sambil merasakan sensasi lembut payudara Hiiragi-chan di lengan kananku, kami pun terus bergerak maju.


close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama