The Result when I Time Leaped Chapter 124

Rahasia Sana

 

“Hah!? Kau menghilangkannya?”

“Ini bukan seperti Sana kehilangan itu karena dia ingin menghilangkannya!”

Kenapa dia begitu membangkang? Sepertinya Sana kehilangan game RPG yang aku pinjamkan padanya.

Omong-omong, game itu dibuat oleh ASW, yang akan berada di bawah payung perusahaan HRG saat ini.

“Kau tahu, aku berencana memainkan game itu setidaknya dua kali lagi.”

“Mau berapa kali kamu memainkannya? Bu-Bukankah itu baik-baik saja? Kamu sudah tahu ceritanya. ”

“Bodoh ... ada manfaatnya untuk memainkannya lagi ... Kau mungkin cuma meletakkannya di lemarimu di suatu tempat dan melupakannya.”

“Sana tidak sebodoh itu!”

Dia menghela nafas panjang saat menatapku dengan pandangan tidak setuju.

“Aku akan mencari di kamarmu.”

“Hiyaaah !? Kamu tidak perlu melakukannya. Tidak perlu.”

Sana mencoba menarikku kembali ketika aku berjalan menuju kamarnya.

“Tunggu! Aku bilang tunggu! ”

“Hmph!”

Pengekangan seorang gadis kecil yang lembut tidak berhasil padaku!

Aku dengan kasar membuka pintu. Aku ragu dia akan membawanya keluar rumah. Mungkin ada di lemari atau semacamnya.

“Keluar! Jangan seenaknya masuk ke kamarku seperti ini! ”

“Permisiiii.”

“Bahkan jika kamu bertindak sopan, kamu tidak boleh masuk! Keluar, dasar siscon! ”

Sana terus menerus memukulku sambil mengamuk. Sesekali dia akan melakukan tendangan rendah. Rasanya cukup menyakitkan.

“Mungkin ada di sini.”

“Jangan sentuh itu.”

Dia benar-benar tidak suka aku mendekati lemarinya.

“Jangan khawatir. Karena aku kakakmu, bahkan jika aku melihat pakaian dalammu, aku tidak akan memikirkannya. ”

Siap bereaksi terhadap apa pun, Sana berdiri di depan lemari untuk menghalangiku.

“Apa pun yang lewat di sini adalah bagian dari privasi Sana. Jika kamu terus lanjut, Sana akan menuntut pelanggaran privasi.”

“Hee begitu ya.”

Maksudku, Kau yang salah karena menghilangan game-ku.

“Maaf soal ini.”

Aku membuatnya pindah dengan cara yang sedikit kuat. Lebih dalam dan lebih dalam, aku mendekati privasi Sana saat aku mencari di dalam lemari pakaiannya.

“Di mana Kau bahkan meninggalkannya? Itu karya terkenal. Bahkan sepuluh tahun kemudian itu akan menjadi sesuatu yang berperingkat sangat tinggi— ”

“Sana akan menemukannya, pasti menemukannya!”

Ketika aku mencari-cari, aku menemukan buku sketsa yang tidak dikenal.

“Hmm? Apa ini?”

“!”

Sana langsung mencuri buku sketsa dariku.

““…””

Saat aku menatapnya, Sana diam-diam menyembunyikannya di belakang punggungnya.

““…””

Kemudian, dengan punggungnya ke dinding, dia membuat jarak di antara diriku. Dia menatapku seperti kucing liar yang berjaga-jaga. Sepertinya ada sesuatu di dalamnya yang benar-benar tidak ingin aku lihat.

Aku merasa penasaran, tapi tidak apa-apa. Game dulu yang harus aku cari saat ini.

Karena Sana tidak bisa menghalangi lagi, pencarian menjadi lebih mudah.

Berbagai pakaian luar ruangan, piyama, celana dalam, dan bra. Oke oke, selanjutnya, selanjutnya.

“…?”

Di dalam zona itu, aku menemukan sesuatu yang tidak dikenal.

“Ikat kepala ... dengan, telinga kucing ...?”

“Hah!?”

Sana membuat ekspresi seolah-olah dunia sudah kiamat.

“Hei, apa ini ...?”

“Itu punya teman!”

“... Kamu tidak punya teman sama se—”

“Tutup mulutmuuuuu!”

“Umm, maaf soal itu ...”

“Tolong berhenti terlihat seperti kamu merasa kasihan! Jika sudah begini, Sana juga akan pergi dan menghancurkan lemari Sei-kun! ”

“Silahkan saja. Sebaliknya, aku tidak menghancurkannya, dan jangan panggil aku Sei-kun.”

Yah, bukan berarti aku memiliki sesuatu yang mencurigakan. Dia boleh melihat sebanyak yang dia inginkan. Jika ada sesuatu, mungkin ada beberapa AV atau sesuatu. Karena aku sangat terbuka tentang hal itu, Sana memutuskan untuk menyerah.

Ketika aku sedang mencari-cari lagi, aku mengeluarkan satu set pakaian yang terlipat di bagian bawah tumpukan.

“... Pakaian pelayan?”

Tampaknya menjadi salah satu yang biasa dijual. Terlihat sedikit murahan, dan memiliki rok pendek ... ini sangat cabul.

“Haah !? Kamu menemukannya— ”

“Apa kau bekerja sambilan di kafe cosplay atau semacamnya? Mengenakan sesuatu seperti ini membuatnya tampak seperti celana dalammu gampang terlihat ...”

“Bukan! Ak-Aku diberi  ... Aku tidak bisa membiarkannya dibuang begitu saja ...”

“Diberi? Bukannya hari ulang tahunmu ... masih lama? ”

“Untuk Halloween! Mereka pikir itu terlihat bagus untukku, jadi mereka memaksaku untuk membawanya pulang bersamaku— ”

“Ha-ha-ha-ha —— Halloween!? (Diam-diam) ”

Halloween !? (Kedua kalinya)

Ja-Jadi, ini ... dipakai oleh orang paling pemalu di dunia, Saa-chan? Sepertinya dia tak pernah mempertimbangkan pemikiran itu dan langsung menolak begitu saja.

Saat aku perlahan memutar kepalaku, aku melihat ikat kepala telinga kucing dan pakaian pelayan yang kupegang di tanganku. Lalu, aku kembali menatap Sana.

“Ka-Kau ... berpartisipasi ... dalam acara normie seperti itu ...?”

“Orang-orang dari kelas mengundangku ... jadi ...”

Dia membuang muka, dan bermain-main dengan rambutnya sambil menyembunyikan rasa malunya.

“Sa-Sana tidak terlalu antusias, dan pergi dengan pakaian normal ... tapi kemudian mereka menyiapkan itu ... dan kemudian ...”

“Kau berpakaian seperti pelayan kucing yang sangat cabul ...?”

“Ap — apa! Memangnya kamu punya masalah dengan itu !? Terus, jangan menyebutnya sangat cabul.”

Penerima penghargaan orang pemalu terbaik tahun ini, adik perempuanku, benar-benar telah tumbuh. Bersamaan dengan keterkejutanku, rasany ada sedikit kekalahan ...

Mungkinkah gadis ini termasuk dalam kelompok keren? Apa dia berada di puncak hierarki kelas?

Bagiku itu pasti akan lebih cepat untuk dihitung dari bawah ... Ketika aku terkejut, Sana mencuri ikat kepala telinga kucing dan pakaian pelayan dariku.

“Ka-Kamu mencari game, ‘kan? Cepat cari dan temukan.”

“Ak-Aku Ccma bilang begini untuk jaga-jaga, keluar larut malam atau mengambil pekerjaan larut malam itu dilarang, oke?”

“Itu tidak ada hubungannya denganmu, Nii-san!”

“In-ini bikin kesal saja…! Aaah, ah, aku tidak bisa menemukannya. Itu adalah game-ku. Aku sangat menghargainya. Aku benar-benar menyukainya, dan akhirnya Sana menghilangkannya. Aaaah. ”

Aku memulai rencana kekanak-kanakan.

“Bukannya aku sudah bilang minta maaf?”

“Itu bukan bagaimana seseorang harus bersikap setelah menghilangkan barang orang lain, kan?”

“Baiklah ... maaf. Sana akan membayarmu kembali, jadi tidak apa-apa?”

“Aku tidak butuh apa-apa, tidak juga.”

“Lalu apa…?”

Aku melirik pakaian pelayan yang dipegang Sana.

“Apa kamu ingin aku memakai ini?"

Aku tidak mengatakan apa-apa dan membalikkan badanku.

“Jangan melihat ke sini.”

Dia mulai berganti. Dia akhirnya menghilangkan game-ku. Cuma hukuman kecil saja boleh, ‘kan?

“Astaga, Nii-san ini benar-benar siscon. Kamu bahkan khawatir tentang Sana. Sana tidak keluar sampai larut malam, dan betah tinggal di rumah, oke? ”

Apa ini cuma imajinasiku saja kalau dia terdengar agak bahagia?

“Sudah selesai.”

Ketika aku berbalik, aku menemukan pelayan kucing.

Dia sangat kurus. Pinggang, lengan, dan bahkan kakinya. Dia benar-benar terlihat seperti model. Dadanya masih sama seperti gurun tandus. Cukup kurang. Namun, itu seperti yang aku pikirkan.

“Yah, kurasa cuma segini.”

“Apa! Aku ganti cuma untukmu!”

“Apa? Padahal aku tidak bilang apa-apa?”

Sambil gemetaran karena marah, dia melemparkan ikat kepala kucing itu ke arahku.

“Nuoh!?”

“Keluaaaaaaaaaarrrr!”

Dia mulai memukuliku dengan buku sketsa.

“Aku mengerti, aku mengerti, aku akan keluar.”

Aku meninggalkan kamarnya setelah diusir oleh Sana.

“... Halloween ... Jika aku meminta Hiiragi-chan untuk cosplay, apa dia mau melakukannya?”

Jika aku meminta, dia mungkin akan menjawab ya tanpa pikir panjang lagi.

Ayo usulkan itu lain kali.





close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama