The Result when I Time Leaped Chapter 134

Petunjuk

 

“Kenapa…?”

Ini aneh ... aku pikir aku sudah benar dengan yang itu ...

“Senpai ~ Ada kerutan di keningmu.”

Rei-chan, yang duduk di sebelahku, menyentuhku jidatku. Rei-chan, bukan dalam bentuk anak kecil, melainkan sebagai wanita dewasa yang berusia 20 tahun.

... Dengan kata lain, ini adalah masa kini. Apa yang terjadi? Aku ingin kau menebaknya.

Aku saat ini di dalam ruang rapat HRG company bersama Rei-chan.

Ketika aku menghela nafas panjang, Rei-chan meraih tanganku.

“Apa kamu ingin menyentuh pahaku? Apa kamu akan merasa lebih baik seperti itu?”

“Bukan itu masalahnya ...”

Aku secara tidak sengaja melirik paha Rei-chan sesaat. Karena ini pekerjaan sambilan, dia mengenakan rok pendek hari ini karena pakaian kasualnya oke. Sungguh paha yang mulus ...!

“Wah. Kamu benar-benar melihat pahaku ... Kufu, Senpai, dasar cabul

Itu benar, aku memang cabul. Maaf soal itu.

“Senpai, kamu ini terlalu kaku, bahkan ketika aku mengundangmu, kamu tidak pernah menerkam kesempatan itu ... Aku bahkan tidak peduli tentang siapa yang kamu sukai. Jika kamu ingin melakukannya, beritahu aku, oke ...? ”

Jangan berbisik ke telingaku seperti itu. Itu membuat jantungku deg-degan tau. Aku berpikir dia akan mengatakan sesuatu yang cukup dewasa, tapi kurasa karena dia berumur dua puluh tahun sekarang, dia pasti memiliki usia mental tiga puluhan sekarang.

Sementara aku masih membuat ekspresi getir, Rei-chan mengerutkan bibirnya seolah bosan.

“Ya ampun, apa kamu tidak pernah diajari kalau sungguh memalukan bagi seorang pria untuk menolak hidangan yang sudah disediakan di depanmu?”

“Aku sudah diajari itu. Namun, aku tidak pernah diajari menyantap hidangan beracun yang ada di hadapanku. ”

“Kyaah ♪ Jika itu tidak bisa menjadi obat maka jadilah racun. Kamu benar-benar mengerti diriku ♪ ” 

Aku meraih wajah Rei-chan yang beracun saat dia mencoba menciumku dan menjauhkan diri darinya.

Terakhir kali, dan waktu sebelumnya, aku putus dengan Hiiragi-chan yang sekarang.

Rei-chan mengatakan itu karena keragu-raguanku yang membuatnya khawatir, jadi kupikir aku yang tidak melakukan apa-apa adalah alasan untuk itu.

Namun, itu salah. Kali ini, aku juga putus dengan Hiiragi-chan di masa sekarang.

“Aku benar-benar berusaha untuk menempatkan diriku di sana ... Kenapa malah jadi seperti ini? Apa itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan itu ...?”

“Ah, Senpai. Sudah waktunya untuk pertemuan, jadi aku akan kembali.”

Setelah mengucapkan selamat tinggal, Rei-chan meninggalkan ruang pertemuan. Sebagai gantinya, Natsumi-chan datang sambil membawa dokumen dan laptop di bawah lengannya.

Versi dewasa Natsumi-chan mengenakan kacamata berbingkai hitam, dan kesannya mirip dengan ibunya, Airi-san. Setelah berbalik untuk melihat punggung Rei-chan, dia berbicara.

“Kamu tidak melakukan yang aneh-aneh di tempat kerja, ‘kan?”

“Tentu saja tidak.”

“Sejak SMA, entah kenapa, dia selalu mengikutimu.”

Natsumi-chan memberiku sebagian dari dokumen yang dia bawa.

Tentang Divisi Konten Seluler

Saat ini, itu bukan hanya departemen, tetapi seluruh divisi. Sebelumnya, aku mengkonfirmasi situasinya dengan Rei-chan, tapi diriku yang sekarang adalah salah satu bawahan Natsumi-chan.

Apalagi aku belum menikah, dan namaku masih Sanada Seiji. Natsumi-chan adalah manajer muda baru di divisi ini. Aku asisten manajernya. Meski begitu, hanya ada beberapa orang lain di divisi ini selain diriku.

Telepon ruang rapat berdering, dan Natsumi-chan dengan cepat mengangkatnya.

“Ya baiklah. Aku mengerti. Tolong pandu mereka ke ruang konferensi di lantai enam.”

Sepertinya itu panggilan internal, usai memberi intruksi, dia menutup telepon.

Aku juga mengkonfirmasi situasi dengan Natsumi-chan. Tampaknya rencana akuisisi telah disetujui dan perusahaan pengembang, Acty Softworks sudah berada di bawah payung HRG.

Ketika kami berbicara, pintu ruang konferensi terbuka.

“… Permisi.”

Dia menundukkan kepalanya. Orang yang bertanggung jawab atas ASW, Ii-san atau lebih tepatnya, Kanata telah tiba. Bahkan setelah menjadi dewasa, tidak ada yang berubah tentang dia ...

Setelan jas yang dikenakannya benar-benar tidak cocok untuknya, dan rasanya benar-benar jas itu yang memakainya.

“Kerja bagus. Cepat, ayo duduk. ”

“… Iya.”

Seperti yang Natsumi-chan sarankan, Kanata duduk dan mengeluarkan laptopnya. Pertemuan dimulai setelah seorang asisten membawa teh untuk semua orang.

Karena kata-kata yang sulit dipertukarkan, dan aku hampir tidak mengerti setengah dari apa yang sedang terjadi, aku sebagian besar menjauh dari percakapan. Saat ini, ada rencana untuk gim baru, dan ada beberapa masalah — aku mengerti sampai hal itu.

“... andalan ASW ... tidak terlalu antusias tentang kerja sama, dan dalam kasus terburuk, bisa memutuskan untuk pergi ke perusahaan lain.”

Kanata lalu menatapku.

“Aah ... Aku memang mendengar rumor tentang itu. Ketimbang alasan ... “

Natsumi-chan menatapku.

“Eh? Kenapa kalian berdua menatapku? “

“ASW-san, mempunyai paras cantik dan langsing seperti model, dia merupakan desainer karakter yang sedang naik daun. Punya dada rata juga.”

“... Ya. Penjualan kami benar-benar tergantung padanya ... jika dia menarik diri, itu akan sulit.”

Ekspresi Natsumi-chan membuatnya tampak seperti dia berharap aku mengerti sekarang.

“Ya ampun, kenapa kalian bertengkar? Mungkin itu alasannya, kan? Dia juga brocon akut. Aku pikir itu akan menjadi hal yang baik, tapi sepertinya tidak demikian ... ”

“... Seiji-kun, pastikan kamu segera berbaikan dengannya. Itu pasti akan menjadi hambatan kami.”

Bertengkar ...? Brocon akut? nama "brocon akut", itu terdengar seperti monster.

“Dari apa yang kalian bicarakan ... Ja-Jangan-jangan, maksudmu adik perempuanku ...!?”

Mereka berdua mengangguk pada saat yang bersamaan. Saa-chan kami ...? Desainer karakter terkenal ?? Rasanya tak terduga sampai-sampai pikiranku jadi kacau.

Hmm? Tunggu. Ketika dia menghilangkan gim yang aku pinjamkan kepadanya, aku memang mencari melalui lemarinya. Saat itu, ada buku sketsa. Tapi aku tidak melihat isinya.

Sejak itu, atau bahkan lebih awal dari itu — Saat itulah dia terbangun ingin menjadi seniman atau desainer karakter.

Aaaaah ... Sepertinya dia tidak akan mengatakan itu ... Dia jelas tipe orang yang melakukannya secara rahasia. Sekarang aku pikir-pikir lagi, awalnya, rute defaultnya adalah menjadi junior Kanata di sebuah perusahaan gim. Dia tidak pernah memberitahuku pekerjaan apa yang dia terima.

Jadi, aku sedang bertengkar dengan Sana?

“Kenapa aku bertengkar dengan Sana?”

““... Tidak tahu.””

Suara mereka saling tumpang tindih.

“... Pertengkaran itu sudah cukup lama. Kalian masih saja belum baikan. Sejauh yang aku tahu, ini sudah berlangsung sejak musim panas masa SMA-mu. ”

“Itu sudah lama sekali.”

Ada kalanya saat kami hidup bersama, tapi setelah mengubah masa lalu berkali-kali sejak itu, rasanya tidak aneh bila hubungan kami juga ikut berubah.

“... Bahkan klub tata boga, karena Seiji-kun dan aku fokus pada ujian, kami berdua pensiun dan klub akhirnya ditutup ... Begitulah yang terlihat dari sudut pandang orang luar.”

Karena klub tersebut hanya beranggotakan 3 orang, jika dua dari mereka berada sedang dalam hubungan yang buruk, tidak aneh untuk ditinggalkan. Ditambah lagi, salah satu dari anggota tersebut berpacaran dengan guru pembimbing dan mereka putus.

“Aku tidak memintamu untuk kembali seperti semula, tapi memintamu untuk memiliki hubungan adik-kakak yang normal ... Karena itu dia, dia mungkin melakukan yang terbaik juga.”

Ini bukan tentang Hiiragi-chan, tapi masalah tentangku. Ini adalah pertama kalinya setelah kembali ke masa sekarang, ini adalah salah satu masalahku sendiri.

Pola baru.

Aku ingin tahu tentang alasan putusnya hubungan kami, tapi ini yang lebih dulu ... Aku ingin berpikir bahwa aku bisa melakukan sesuatu tentang hal itu.

Sampai sekarang, aku selalu berpikir bahwa penjelasannya akan menyusahkan, jadi aku menyembunyikan banyak hal dari Sana. Aku pikir itu akan baik-baik saja tanpa mendapatkan pengertian atau izin darinya. Karena itulah, aku sengaja menyembunyikan hubungan kami.

Bagaimana jika itu tidak terjadi?

Tiba-tiba, sensasi melompati waktu menyelubungi tubuhku.

Ketika aku membuka mata sekali lagi, aku berada di atas tempat tidurku sendiri di rumah. Tanggalnya berubah menjadi dua hari setelah malam itu. Minggu pagi.

“Nii-san! Mau sampai berapa lama kamu tidur? Kita akan menonton DVD Breig . ”

Sana dan aku, bertengkar ...? Aku tidak bisa membayangkannya pada titik waktu ini, tapi sepertinya hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat ...

Apa yang akan menuntunku pada akhir bahagia antara diriku dan Hiiragi-chan—

“Ya ampun, jika kamu sudah bangun, dijawab dong!”

Mungkinkah ... kau yang jadi petunjuknya, Sana?




close

3 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama