Our Dating Story Vol.3 Prolog Bahasa Indonesia

Prolog

 

Musim panas yang menyilaukan berlalu dalam sekejap mata dan meninggalkan banyak kenangan yang terukir di dalam hatiku.

Musim panas pertama yang kuhabiskan bersama pacar pertamaku, mengajariku banyak hal tentang perasaan.

Untuk mempercayai...

Menerima masa lalu....

Serta arti dari mencintai seseorang …….

Ada banyak "pengalaman pertama” berharga yang diberikan pacar berpengalamanku kepada diriku yang tidak memiliki pengalaman, dan hal itu membuatku bahagia.

Aku ingin menghargai dirinya selama sisa hidupku.

 

Aku ingin bersama dia selamanya.

 

Semakin kuat aku mengharapkannya, aku semakin menjadi tidak sabar.

Aku ingin menjadi cowok yang layak untuknya secepat mungkin.

Aku ingin semua orang mengakui kalau aku adalah cowok yang layak untuknya.

Seakan-akan didorong oleh perasaan frustasi ini, aku mulai berjalan menuju ke tempat dudukku sendiri.

 

 

<<=Sebelumnya  |    |  Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama