The Result when I Time Leaped Chapter 120


Sana dan Ruang UKS

Sudut Pandang Sanada Sana
“Hei, hei, sebelumnya, kamu mencoba untuk memisahkan dua pengunjung yang terlihat lengket, ‘kan? Kenapa kamu melakukan itu?”
Nacchan menyeringai dalam kegelapan. Dia datang lagi ... !? Sudah mencoba berapa kali dia masuk ke sini ... !? 
Nacchan kemungkinan besar membicarakan tentang Nii-san, Sensei, dan Nacchan datang bersama.
“Sana tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Sepertinya kamu tidak ingin menikmati ini dengan cara biasa, jadi pergilah keluar. ”
“Aah, maaf, maaf. Itu sama sekali bukan maksudku. ”
“Keluar!”
Nii-san, dari semua orang, mengapa Sensei ... Dia memeluknya dengan sangat erat! Pa-Pa-Pa-Pa-Pa-Payudaranya menyentuhnya ...! Yah, Nii-san tidak terlalu tersipu jadi mungkin itu tidak apa-apa.
Sambil mencengkram pundaknya, aku mendorong Nacchan keluar. Setelah mengetuk beberapa kali dengan nada tertentu, pintu belakang kelas terbuka. Ketika aku melakukan ini, itu memberitahu orang yang bertanggung jawab di luar keadaan darurat.
“Sana-chan? Mau sampai kapan kamu bertugas? Bukannya kamu mulai dari jam satu? Ini sudah lewat jam lima, tahu?”
Lorong sudah menjadi gelap sejak senja mendekat, dan lampu-lampu dinyalakan. Karena mereka tidak ingin mengganggu pengunjung baru, aku mengenakan jersey olahraga, dan tudung hitam untuk menutupi kepalaku. Pengunjung yang datang hampir tidak ada, dan hanya Nacchan yang bolak-balik masuk ke rumah berhantu.
“... Orang lain yang harusnya shift sekarang, sedang malas ... jadi Sana mau tak mau harus melanjutkan ...”
Sebenarnya, aku sudah merencanakan untuk selesai di jam empat bareng Nii-san. Orang yang seharusnya bergantian denganku, pasti sedang bermesraan pacarnya dan berkeliling festival sekolah ...
“Bagaimana kalau aku menggantikanmu?”
“Eh?”
“Aku sudah cukup banyak menikmati semuanya. Sebaliknya, jika hanya itu, bukannya tidak apa-apa jika itu laki-laki? ”
Nacchan, meskipun kepribadiannya buruk, dia sebenarnya orang yang baik ??
“Pakaian ini dimaksudkan untuk dipakai seorang gadis.”
“Begitukah? Kau tahu, aku ingin mencoba jadi yang menakut-nakuti orang. ”
“Ummm, kalau begitu ... apa aku boleh menyerahkannya padamu?”
“Ya. Serahkan saja padaku.”
Aku menjelaskan situasinya kepada anak laki-laki yang bertanggung jawab di belakang rumah berhantu. Orang-orang di sana juga mengenali Nacchan, yang telah berulang kali masuk ke rumah berhantu, dan memberi oke.
“Kanata-chan ... kupikir ... mungkin ada di ruang klub.”
Kalau dipikir-pikir lagi, aku belum menyiapkan untuk kari besok.
Sambil melepas kostum dalam kegelapan, aku kembali mengenakan seragam. Aku kemudian menyerahkan kostum itu kepada Nacchan dan memintanya untuk ganti kostum.
“Uhah. Ini sangat hangat. Baunya seperti Sana-chan.”
“Hei! Diam dan cepat ganti! ”
Dia masuk ke sekolah khusus perempuan, dan dia adalah adik perempuan Sensei, tapi karakternya benar-benar melenceng. Dia lebih mudah bergaul ketimbang beberapa kepribadian seperti wanita kaya, jadi itu tidak apa-apa.
“Mungkin juga menunjukkan rasa terima kasihku ... Terima kasih, Nacchan.”
“Tidak apa-apa, tidak usah khawatir kok.”
Sampai jumpa, dia menghantarku pergi ketika aku berjalan menyusuri lorong menuju klub tata boga.
Dari halaman di luar jendela, lampu menyala dengan interval tetap di depan setiap stan, membuatnya terasa seperti pasar malam.
“Nii-san ... Aku ingin tahu Ia ke mana ya ...?”
Sambil berjalan, aku mengoperasikan ponselku dan menelepon Nii-san.
“Jika ada sesuatu yang Ia inginkan, aku akan membelikannya.”
... Bukannya aku melakukan ini untuk Nii-san, itu hanya karena sekalian saja. Itu hanya karena sedang dalam perjalanan. Lagipula, aku tidak ingin diberitahu sesuatu seperti, “Kenapa kau tidak sekalian membelikanku takoyaki di jalan?”
Pada saat yang sama deringan dimulai, aku mendengar nada dering dari tempat lain.
“…?”
Itu dari ruang UKS yang terletak tepat di samping ruang klub tata boga. Sebelumnya, Nacchan mengatakan sesuatu seperti, "Pinggul Haru-chan sudah tak kuat dan dia tidak bisa berdiri sehingga dia beristirahat di UKS," atau itulah seingatku. Aku mendengar dering di ponselku dipaksa mati, dan nada dering dari dalam juga berhenti.
“…?”
Aku meletakkan tanganku di pintu dan mulai masuk.
“Nii-san ...?”
Begitu aku membuka pintu, sepertinya tidak ada orang di dalam. Apa mungkin Ia meninggalkan ponselnya di sini dan lupa membawanya ...? Jika itu masalahnya, aku harus mengambilnya untuknya.
Di antara tiga tempat tidur, ada satu tempat yang tirainya tertutup. Nii-san seharusnya ada di sini ... Sensei juga seharusnya ada di sini ... Karena aku mulai membayangkan beberapa hal aneh, aku menggelengkan kepalaku dengan keras.
“Nii-san, apa kamu tidur?”
Aku membuka tirai, dan di sana ada Sensei yang sedang berbaring miring.
“Hmmm? Sensei…?”
Lalu dimana Nii—
“Hey apa yang kau lakukan?”
“Fuhyaaa!?”
Aku mengeluarkan suara terkejut ketika aku mendengar seseorang berbicara kepadaku dari belakang. Usai berbalik, ternyata Nii-san ada di sana.
“Ap-Apa, mendadak muncul seperti itu.”
“Sensei kecapean, jadi dia tidur. Oke? Ada persiapan untuk kari kemarin, dan bahkan manajemen toko untuk hari ini. Dia sudah melakukan cukup banyak pekerjaan. ”
... Aku mengerti itu, tapi entah bagaimana, aku tidak menyukainya.
“Hmmm, begitukah.”
Setelah menutup tirai, kami duduk di sofa yang diletakkan di tengah ruang UKS.
“Kamu sudah berperan sebagai hantu selama ini, ‘kan?”
“Betul. Nii-san terlalu takut tadi. Sana benar-benar puas melihat hal itu. ”
“Lagipula kau cukup bagus dalam hal itu.”
“——Apa yang kamu katakan tiba-tiba ...”
Meskipun Ia biasanya sangat acuh tak acuh. Tsundere Nii-san.
“Apa kau barusan menelepon? Apa ada yang kau perlukan dariku? ”
“... Sana berpikir dia akan membeli sesuatu dari stan, dan bertanya-tanya apa kamu ada sesuatu yang kamu inginkan.”
“Kamu bersikap cukup pengertian hari ini."
“Itu tidak benar ... Aku biasanya selalu pengertian.”
“Jika itu masalahnya, karena Sensei sedang tidur, bagaimana kalau kita pergi?”
“Eh? Bersama Nii-san? Be-Beneran deh ... Nii-san, kamu benar-benar siscon ... Menikmati festival bersama adik perempuanmu ... tingkat siscon yang belum pernah ada sebelumnya. ”
“Aku bukan siscon. Hei, Sana ... wajahmu memerah, tahu? ”
“Be-Berisik.”
Aku berdiri di samping Nii-san, yang hendak keluar dari UKS. Ada aroma manis yang tercium hidungku.
“———”
Ini aroma sampo, tidak seperti yang digunakan oleh keluarga Sanada. Ini aroma yang sama dari sampo yang Sensei gunakan, yang berdiri di sampingku saat di stan kari tadi siang. Apa itu karena Sensei menempel terus pada Nii-san saat di rumah berhantu ...? Entah bagaimana, aku tidak menyukai itu.
“~~~~ Nii-san, kemari sebentar.”
“Apa?”
Aku mengambil febreeze yang diletakkan di rak, dan menyemprotkannya.
“Ugyaaah !? Apa yang sedang kau lakukan!?”
“Sa-Sana hanya mengatur ulang bau badanmu! Berterima kasihlah!”
“Tidak ada bau yang aneh, kan?”
“It-Itu ... Ka-Kamu bau kari! Kuman menutupi Nii-san!”
“Siapa yang dipenuhi kuman! Jika itu masalahnya, Kau lah yang berbau seperti kari karena kau berdiri tepat di depan panci!”
Ya ampun. Ketika aku mengatakan itu, Ia mengatakan ini.
“Berikan itu padaku. Nii-san akan membantu membasmi kumanmu. ”
“Tidaaaak. Apa maksudmu memberikannya padamu? Ayo pergi. Stan-stannya akan segera tutup, tau?”
Sambil menyuarakan keluhannya, Nii-san menutup febreeze dan meninggalkan UKS. Aku juga mengikutinya.
“Nii-san, apa yang ingin kamu makan?”
“Takoyaki dan es serut.”
“Hmmm? Kalau begitu, Sana juga akan membeli yang sama.”
Karena tidak ada seorang pun di lorong, aku menggandeng tangannya.
“... Hentikan, idiot.”
“Meski kamu bilang begitu, tapi sebenarnya kamu merasa senang, ‘kan?”
“Aku tidak senang.”
Ia mencoba melepaskanku, tapi itu tidak dilakukan dengan sangat kuat, dan kami tetap seperti ini sampai kami tiba di luar.

Sudut Pandang Hiiragi Haruka
Saat kami sedang asyik berciuman di tempat tidur, ponsel Seiji-kun berdering. Piririri. Piririri.
“Ini dari Sana.”
Bip, Ia menekan tombol tolak dan sekali lagi bibir kita menempel satu sama lain.
“Nii-san ...?”
Suara itu membawa kami kembali ke kenyataan. Kami menajamkan telinga ke arah suara itu berasal.
“Nii-san, apa kamu tidur?”
Sana-chan masuk !? Apa apa apa apa yang harus kita lakukan !?
“Haruka-san, tolong berbaringlah sebentar.”
"Eh? Ya, bagaimana denganmu Seiji-kun ...? ”
“Aku akan bersembunyi di bawah kasur dan mencari waktu untuk menyelinap keluar.”
Seiji-kun kemudian bersembunyi di bawah tempat tidur. Tirai dibuka dan aku tahu bahwa Sana-chan sedang kebingungan.
“Hmmm?”
“Hey, apa yang kau lakukan?”
“Fuhyaa!?”
Seiji-kun sudah pindah dari bawah tempat tidur sebelum aku menyadarinya.
Bagus.
Setelah itu, aku mendengarkan percakapan mereka berdua dari atas tempat tidur. Mereka sangat dekat ... Aku cukup cemburu ...
“Tsundere Sana-chan cukup hebat ...”
Tetap saja ... Aku juga ingin adik perempuan seperti itu ...



close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama