Tatoe mou Aenakutemo, Kimi no Ita Kiseki wo Wasurenai Bahasa Indonesia

 

Drama, Romance, Tragedy, School Life 

Author:
Minato Sho

Ilustrator:
Sakura

Sinopsis:

――Saat itu, seharusnya aku sudah mati.


Enam tahun yang lalu, tanpa ada tanda-tanda sebelumnya, aku kehilangan kedua orang tuaku yang sangat kucintai.

Mereka menjadi korban dalam kecelakaan kereta Shinkansen yang mengerikan, di mana lebih dari tujuh ratus orang menjadi korban.

Aku adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan itu.

Setelah kecelakaan itu, aku menjadi pasrah terhadap segala hal, dan mulai berpikir bahwa tidak apa-apa kalau aku mati kapan saja.

――Toh, meskipun aku berusaha keras dalam sesuatu, atau bahkan jika aku menyukai seseorang, semuanya mungkin hancur dalam sekejap saja.

Namun, saat seperti itu, aku secara tidak sengaja menjadi panitia kompetisi renang bersama teman sekelasku, Mizuno Souta-kun.

Dirinya selalu ceria dan polos, serta selalu berusaha menghadapi segala sesuatu dengan positif. Aku yang mulai tertarik kepadanya, perlahan-lahan mulai mendapatkan kembali sikap positifku.

Tapi, ada sesuatu yang misterius tentang Mizuno-kun...


Daftar isi Oneshot

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama