1LDK, Soshite 2JK Bahasa Indonesia

 

1LDK、そして2JK 26歳サラリーマン、女子高生二人と同居始めました

Comedy, Drama, Harem, Romance, School Life, Slice of Life

Author(s)

Fukuyama Harushi

Artist(s)

Siso

 

Sinopsis :

 “Ehh… Uhmm… lama tidak bertemu…”

(…….Tidak mungkin)

Komamura Kazuki, seorang karyawan swasta, dipercaya untuk menjaga sepupunya, Kanon, seorang gadis SMA gyaru.

Tepat saat Ia sedang memikirkan perubahan mendadak dalam hidupnya dan melanjutkan pekerjaannya—

“Boleh aku menginap denganmu?”

“Hei, kurasa lebih baik kau pulang ke rumah ……”

“Aku tak sudi pulang ke tempat itu.”

(…………….)

Ia bertemu dengan Himari, seorang gadis SMA yang kabur dari rumahnya.

“Kazu-nii, Himari. Aku membuat sukiyaki malam ini. ”

“Komamura-san, a-aku akan mencuci punggungmu… ..!”

“Kalian berdua cepat pergi tidur!”

Kehidupan satu atap yang tiba-tiba muncul entah dari mana.

Kisah komedi cinta rumah mengharukan yang bermula dari hidup bersama dengan dua gadis SMA akhirnya dimulai.

 

Volume 01

Ilustrasi

Chapter 01 - 2 Gadis SMA  

Chapter 02 - Gadis SMA Sebelum Tidur

Chapter 03 - Gadis SMA dan Beres-Beres 

Chapter 04 - Gadis SMA dan Belanja

Chapter 05 - Gadis SMA dan Komputer

Chapter 06 - Gadis SMA dan Insiden

Chapter 07 - Gadis SMA dan Ikatan Darah

Chapter 08 - Gadis SMA dan Waktu Istirahat

Chapter 09 - Gadis SMA dan Nama

Chapter 10 - Aku dan Kantin Kantor

Chapter 11 - Gadis SMA dan Kerja Sambilan

Chapter 12 - Aku dan Teman Masa Kecil

Chapter 13 - Gadis SMA dan Waktu Istirahat 2

Chapter 14 - Gadis SMA dan Demam

Chapter 15 - Gadis SMA dan Penyerangan

Chapter 16 - Gadis SMA dan Telor Ceplok



Volume 2

Ilustrasi 

Chapter 01 - Gadis SMA dan Pamflet

Chapter 02 - Gadis SMA dan Jerawat

Chapter 03 - Gadis SMA dan Latihan

Chapter 04 - Gadis SMA dan Pertengkaran

Chapter 05

Chapter 06

Chapter 07

Chapter 08

Chapter 09

Chapter 10




 

 

close

10 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama